Unduh Cara Membuat GIF di Android

Anda dapat memiliki dunia yang lebih baik ketika Anda dapat membuat gif Anda sendiri dengan perangkat Android Anda. Setelah beberapa penelitian, saya dapat menemukan metode yang sangat mudah yang dapat digunakan untuk cara membuat GIF di Android. Pada dasarnya Anda harus mengunduh aplikasi dari Google Play store yang dapat digunakan untuk tujuan ini.

Graphics Interchange Format diidentifikasi dengan baik oleh akronimnya. Ini adalah format gambar bitmap yang dikembangkan oleh sebuah tim di penyedia layanan bullet board (BBS) CompuServe dan dipimpin oleh Steve Wilhite. Ini adalah format file gambar seperti .jpg, .png atau .tiff. Ini menjadi populer karena penggunaannya di internet sebagai hasil dari web yang fleksibel dan mudah dibawa.

Gif tidak dibuat khusus untuk dianimasikan, tetapi yang paling populer adalah bentuk animasi. Untuk mengekspresikan emosi Anda, Anda bisa melakukannya lebih baik dengan gif. Anda juga dapat menggunakannya untuk mempersingkat teks yang panjang serta menambahkan karakter ke bagian. Sebanyak mungkin tidak berlaku untuk setiap penggunaan, Anda perlu memahami cara kerjanya. Jika Anda membutuhkan percakapan yang menyenangkan, maka gif adalah alat paling ampuh untuk mengungkapkannya. Memahami konteksnya juga akan membuat percakapan menjadi tidak membosankan.

Jadi pada titik ini saya akan memberitahu Anda tentang cara membuat gif di Android. Ada beberapa langkah untuk diikuti.

Cara Membuat Gif Di Android

  1. Buka aplikasi play store Anda di Android dan unduh Gif Camera.
  2. Dari opsi yang Anda lihat, ketuk "Make Gif".
  3. Ketuk tombol Merah di bagian bawah untuk mulai merekam.
  4. Klik ikon Tandai untuk menyelesaikan proses perekaman.
Unduh Cara Membuat GIF di Android

Anda juga dapat memilih dari file yang sudah ada

Segera setelah Anda selesai memilih file yang ingin Anda buat gif, Anda dapat mengklik tanda centang di sudut kanan atas layar ponsel Anda. Kemudian Anda dapat mengedit gif yang akan Anda buat. Anda dapat memilih untuk membalikkan aksi karakter. Anda dapat memilih untuk membuatnya lebih cepat atau lebih lambat dengan menyesuaikan bilah.

Baca Juga: Cara Membuat Animasi GIF dari Video Youtube

Setelah Anda selesai, Anda dapat menyimpan gif. Tombol Save sama di sudut kanan atas layar ponsel Anda. Setelah menyimpan, Anda dapat memilih untuk membuat ulang gif atau menghapusnya. Di sudut kanan atas layar ponsel Anda, Anda akan melihat garis vertikal tiga titik. Menekanya akan membuat Anda melihat menu tarik-turun yang mengharuskan Anda untuk "membuat ulang" atau "menghapus".

Tidak ada aplikasi gif tertentu yang dapat disebut sebagai "yang terbaik" atau "yang sempurna". Setiap aplikasi gif memiliki spesifikasinya. Meskipun beberapa aplikasi kaya akan filter dan bingkai, yang lain bagus untuk efek dan stiker. Jadi, Anda dapat membuat opsi dari fitur yang paling menarik bagi Anda. Itulah cara membuat GIF di Android dengan menggunakan GIF Camera.

Atas

Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel