Cara Membuat Email Pakai Verifikasi no telp Amerika dan Kanada

Cara membuat email ini beda dari yang lain karena biasanya untuk daftar email kita memerlukan nomor telpone buat verifikasi kode, namun kali ini kita akan membuat email tetap menggunakan verifikasi nomor telpone.

Mungkin Anda terlalu banyak memiliki email sehingga nomor telpone Anda tidak bisa buat verifikasi email baru lagi dan harus menggunakan nomor lain. Disini kita akan mencoba cara membuat email menggunakan nomor Amerika dan Kanada sebagai verifikasi kode SMS. Jadi Anda tidak perlu menggunakan nomor yang ada di ponsel untuk verifikasi email baru Anda.

Nomor Amerika dan Kanada ini aktif dan setiap beberapa hari selalu di perbarui sehingga Anda bisa pantengin nomor-nomor tersebut agar mendapatkan nomor yang masih fresh untuk mendaftar email baru dan bahkan bisa untuk mendaftar WhatsApp juga, jika berminat bisa baca juga Cara Daftar WhatsApp Pakai Nomor Amerika.

Meskipun mengirim pesan via email menjadi hal yang sudah terlalu usang namun hingga kini masih banyak sekali menggunakan email untuk berbagai komunikasi bahkan melamar kerja pun menggunakan email untuk mengirim CV. Namun disini kita tidak akan membahas tentang email lebih jauh karena kita akan membahas cara membuat email pakai verifikasi Nomor Amerika dan Kanada.

Cara Membuat Email Amerika dan Kanada:


  1. Pertama buka situs yang ingin Anda buat email, bisa menggunakan Yahoo, Gmail, atau Hotmail.

  2. Daftar seperti biasa mengisi formulir seperti nama, nama alamat email, password dan lain-lain , jika masih bingung bisa baca Cara Daftar Email di Yahoo, Gmail dan Hotmail

  3. Nah ketika sampai mengisi nomor telephone untuk verifikasi pilih negara Amerika atau Kanada dengan kode nomor +1.
    Cara Membuat Email Pakai Verifikasi no telp Amerika dan Kanada
     
  4. Kemudian buka smsreceivefree.com dan masukan email lain Anda yang aktif untuk mendaftar, lalu klik "SIGN UP"

  5. Lalu buka email lain Anda dan klik link verifikasi yang telah dikirim dari smsreceivefree untuk login.

  6. Kemudian Anda akan login di situs tersebut dan tinggal klik salah satu bendera Amerika dan Kanada. Pilih America jika mau menggunakan nomor dari America dan piliha Canada jika ingin menggunakan nomor dari Canada. 
    Cara Membuat Email Pakai Verifikasi no telp Amerika dan Kanada
  7. Disitu akan menampilkan banyak nomor yang bisa digunakan untuk verifikasi email. Jadi masukan salah satu nomor yang tertera di situs tersebut ke dalam kotak verifikasi email saat proses daftar email tadi.

  8. Klik berikutnya dan kirim maka kode verifikasi akan dikirim ke nomor telp tersebut. Buka sms dari nomor tersebut dengan cara klik nomornya di situs smsreceivefree.com, nanti kode akan terlihat disana dan tinggal masukan ke kotak kode verifikasi.

  9. Selesai, email Anda sudah terbuat.

Jika kode verifikasi tidak ada atau belum masuk maka harus refresh tetapi jika benar-benar tidak dikirim maka bisa menggunakan nomor lain hingga benar-benar kode terkirim. Biasanya sudah banayk orang yang menggunakan nomor tersebut untuk mendaftar email sehingga sudah tidak bisa untuk digunakan sebagai verifikasi kode email. Jadi harus mencoba nomor lain. Nomor yang tertera disana akan selalu di update dalam beberapa hari, jadi usahakan mendapatkan nomor yang masih fresh.

Berharap cara membuat email pakai verifikasi no telp Amerika dan Kanada ini bisa memberi Anda trik baru dalam membuat email baru. Apabila email Anda sudah terbuat pastikan tetap login dengan internet yang sama saat mendaftar agar tidak minta melakukan verifikasi ulang.

Atas

Iklan Bawah Artikel