Kolom Pencarian...

Cara Video Call Group di WhatsApp


WhatsApp akhirnya meluncurkan fitur panggilan konferensi di platform mereka. Kami menyukai panggilan video dan panggilan suara WhatsApp, begitu banyak sehingga kami sering melakukannya dan nyaman dari panggilan jaringan biasa. Tapi apa yang hilang dalam panggilan WhatsApp dengan panggilan biasa adalah panggilan konferensi atau panggilan grup. Tetapi sekarang WhatsApp telah meluncurkan panggilan video grup seperti Google Hangout dan Panggilan suara grup. Jika anda belum tahu cara video call gorup di Whatsapp maka sekarang anda sudah berada di tempat yang tepat karena serbaCara.com akan berbagi cara melakukan video call group di Whatsapp.

Pada dasarnya, WhatsApp telah mulai meluncurkan fitur ini pada versi terbaru WhatsApp dari platform iOS dan Android. Jadi Anda harus menunggu sedikit untuk mendapatkan fitur ini dan mulai melakukan panggilan video grup WhatsApp dengan teman dan keluarga Anda. Anda juga dapat melakukan panggilan suara grup WhatsApp dan tidak ada persyaratan untuk melakukan panggilan suara grup melalui jaringan GSM.

Cara Video Call Group di WhatsApp

Jadi bagaimana melakukan WhatsApp video conference call atau panggilan video grup WhatsApp. Di sini saya ingin menggunakan kata konferensi lebih banyak dari kelompok itu, karena beberapa orang akan salah arah dengan berpikir bahwa satu-satunya panggilan video dalam grup tertentu di WhatsApp Anda. Mari kita jelaskan lebih lanjut tentang bagaimana melakukan video atau panggilan suara grup WhatsApp.

Cara Video Call Group di WhatsApp
Bagaimana cara melakukan panggilan video Group di WhatsApp  atau WhatsApp video conference call?

  • Buka WhatsApp dan lakukan panggilan video seseorang dari daftar kontak Anda.
  • Setelah panggilan video diterima oleh penerima dari orang lain.
  • Anda akan melihat tombol “+” di sudut kanan atas.
  • Cukup ketuk dan tambahkan peserta lain.
  • Dengan cara ini, Anda dapat menambahkan satu lagi dan melakukan panggilan video conference atau panggilan video grup WhatsApp.

Jika Anda ingin melakukan WhatsApp voice conference call atau panggilan suara grup, maka metode ini sama dengan panggilan video. Pertama, Anda perlu panggilan suara WhatsApp seseorang, maka Anda perlu menambahkan peserta dengan mengetuk tombol "+" di sudut kanan atas layar Anda.

Tetapi sebelum Anda melakukan itu pastikan Anda telah memperbarui versi WhatsApp. Anda dapat mengunduh versi terbaru WhatsApp dari mirror apk.

Demikianlah cara video call group di Whatsapp dengan mudah. Jika anda suka dengan artikel ini silahkan like dan share supaya teman-teman anda tahu cara melakukan video call group di Whatsapp.

0 Komentar:

Post a Comment