Kolom Pencarian...

4 Cara Mudah Memulihkan/Mengembalikan Pesan di iPhone yang sudah Dihapus


4 Cara Mudah Memulihkan/Mengembalikan Pesan di iPhone yang sudah Dihapus - Ponsel dalam banyak hal telah merevolusi banyak fungsi dalam era teknologi modern yang kita hidupi saat ini. Dari menghubungkan jarak yang berjauhan bersama untuk menjaga diri Anda selalu diperbarui tepat di ujung jari Anda. Salah satu fitur ponsel tersebut adalah pesan teks yang dengannya kita dapat berkomunikasi dengan orang-orang yang berjauhan. Seperti yang Anda tebak sekarang topik untuk diskusi hari ini di artikel ini dan itu adalah cara-cara yang dapat memulihkan pesan telepon yang dihapus dan itu terlalu spesifik dari iPhone yang simbol statusnya memang dan telepon yang layak untuk dibeli hari ini.

Kemudian di bagian akhir artikel ini kami juga akan mengalihkan fokus kami ke perangkat lunak yang lebih andal yang dapat kami gunakan untuk mengambil kembali pesan iPhone yang sudah dihapus dengan nyaman dan tanpa menghabiskan waktu dan energi yang tidak diinginkan ke sumber yang tidak dapat diandalkan dan tidak aman.

Oleh karena itu tanpa banyak cing-cong lagi mari kita mulai artikel dengan membahas beberapa cara yang biasa diterima untuk memulihkan pesan iPhone yang sudah dirangkum oleh serbaCARA.com dibawah ini.

Cara Mengembalikan Pesan Terhapus di iPhone

1. Menggunakan Backup iCloud
Anda dapat menggunakan fitur Backup iCloud untuk memulihkan pesan teks yang dihapus. Jika Anda mengizinkan sinkronisasi otomatis konten iPhone Anda ke iCloud Anda, maka Anda dapat menggunakan fitur ini untuk memulihkan pesan yang hilang. Pada iPhone Anda ketuk Settings -> Manage Storage -> Backup dan di bagian ini Anda dapat melakukanya. Anda akan dapat melihat apakah ada backup lama yang dibuat di masa lalu menggunakan mana Anda akan dapat mengambil pesan yang sudah terhapus.

4 Cara Mudah Memulihkan/Mengembalikan Pesan di iPhone yang sudah Dihapus

Satu-satunya kelemahan dari fitur ini adalah Anda harus mengembalikan iPhone Anda ke pengaturan pabrik setelah Backup yang berarti bahwa semua data dan pengaturan saat ini akan dihapus dari ponsel Anda. Oleh karena itu Anda harus mempertimbangkan overhead menjaga cadangan status telepon Anda saat ini sebelum masuk ke pilihan cadangan dari setiap titik sebelumnya.


2. Menggunakan situs web iCloud
Cara lain untuk memulihkan pesan yang sudah terhapus di iPhone adalah melalui situs web iCloud Anda. Anda harus mengikuti langkah-langkah berikut untuk dapat memiliki kesempatan untuk menenangkan kebutuhan Anda.

  1. Login ke icloud.com menggunakan ID apple Anda sendiri.

  2. Setelah situs dibuka klik pada ikon Text Messages. Ketiadaan ikon ini menunjukkan bahwa tidak ada pesan teks yang dicadangkan. Jika ini masalahnya maka Anda tidak bisa apa-apa lagi jika tidak melanjutkan dengan langkah 3.

  3. Langsung menuju ke Settings -> nama Anda -> iCloud.

  4. Kemudian klik tombol turn off untuk mematikan pesan teks atau pastikan bahwa pesannya sudah dalam keadaan mati.

  5. Setelah melakukannya, Anda akan melihat pop-up.

  6. Pilih "Keep on my iPhone". Sekarang giliran pesan teks Anda kembali.

  7. Klik pada "Merge". Anda akan melihat bahwa setelah menunggu beberapa lama, pesan teks lama akan kembali ke penyimpanan telepon Anda dan Anda akan dapat melihatnya di direktori pesan Anda.

3. Menghubungi Provider telepon Anda
Beberapa, atau tidak semua provider telepon menyimpan catatan dari semua pesan teks Anda bukan dari sudut pandang yang menyeramkan melainkan dari masalah keamanan. Namun, menakutkan konsep ini mungkin terdengar tetapi jika Anda memiliki kesialan dalam memulihkan pesan teks Anda dengan berbagai metode yang disebutkan di atas kemudian sebagai upaya terakhir Anda dapat mencoba menghubungi provider telepon Anda dan memberi tahu otoritas di sana masalah Anda sehingga mereka mungkin berada di posisi untuk membantu Anda.


4. Menggunakan PhoneRescue
Sekarang Anda juga dapat menggunakan beberapa aplikasi pihak ketiga untuk melakukan tugas memulihkan pesan teks yang dihapus dan untuk beberapa pengguna ini juga mungkin cara yang paling dapat diandalkan dan mudah untuk memecahkan masalah besar. Jadi, di blog hari ini, kami akan menimbang pro dan kontra perangkat lunak dengan nama PhoneRescue oleh iMobie yang digunakan untuk memulihkan pesan yang dihapus dengan mudah.

Nah demikianlah cara memulihkan pesan di iPhone yang sudah dihapus. Semoga bisa menjadi artikel yang bermanfaat untuk kita semua. Terima kasih 

0 Komentar:

Post a Comment