Welcome to serbaCARA.com, here you can read the article tips and tricks about Computers, Android, iOS, Games, Internet, Health Info and some others information. Happy reading!

Cara Memperbaiki “iTunes Library.itl” Cannot Be Read

Baru-baru ini kami menunjukkan cara menghapus iTunes dan mencopot pemasangan iTunes dari Mac OS X, yang biasanya dilakukan untuk downgrade versi ke versi sebelumnya. Jika Anda telah melakukan ini dan Anda sekarang menghadapi kesalahan tentang "iTunes Library.itl" tidak dapat dibaca karena pembuatannya oleh versi iTunes yang lebih baru, tutorial ini akan menunjukkan perbaikan yang bagus dan mudah.

Dan ya, ini harus bekerja untuk memperbaiki alasan lain mengapa "iTunes Library.itl Can not Be Read" terjadi pada versi iTunes yang berbeda di Mac, baik untuk penurunan versi, penggunaan bersamaan yang digunakan, atau sebaliknya.

Cara Memperbaiki "iTunes Library.itl Cannot Be Read" Error pada Mac

1. Hapus versi iTunes yang lebih baru dan instal versi yang lebih tua seperti semula.

2. Tekan Command + Shift + G dan ketik ~ /Music/iTunes/

3. Ubah nama "iTunes Library.itl" menjadi "iTunes Library.old" - ini berfungsi sebagai cadangan jika terjadi kesalahan.
iTunes Library.itl

4. Di folder iTunes yang sama, buka "Previous iTunes Libraries" dan lacak versi iTunes library terbaru, ini dinamai tanggal instalasi iTunes dalam format "iTunes Library 2011-08-29.itl" dan lain-lain.

5. Copy versi terbaru dari file ke desktop Anda (atau di tempat lain, atau gunakan cut dan paste)

6. Navigasikan kembali ke ~ /Music/iTunes/ dan pindahkan atau paste file di sini, ganti namanya menjadi "iTunes Library.itl"

7. Jalankan ulang iTunes


iTunes sekarang harus memuat bebas dari masalah dan tanpa pesan error "iTunes Library.itl tidak dapat dibaca karena dibuat oleh versi yang lebih baru dari iTunes".

Catatan: Jika Anda telah memindahkan iTunes Library ke lokasi lain, Anda harus memasukkan jalur direktori tersebut daripada ~ /Music/iTunes/. Demikian juga, jika Anda menggunakan Windows, direktori iTunes akan berlokasi di My Documents> My Music> iTunes.

Untuk pengguna Windows, Anda juga dapat menggunakan folder iTunes Library sebelumnya dan mengcopy sama seperti di Mac, namun lokasinya sedikit berbeda dalam folder Musik Anda, biasanya berada di dalam My Documents. Demikianlah cara memperbaiki iTunes Library.itl Cannot Be Read yang mungkin saja bermasalah pada iTunes Anda.

0 komentar:

Posting Komentar