Welcome to serbaCARA.com, here you can read the article tips and tricks about Computers, Android, iOS, Games, Internet, Health Info and some others information. Happy reading!

Cara Merekam Layar Android Menggunakan Aplikasi Screencast

Saat Anda meninjau aplikasi atau hanya membicarakannya, hal pertama yang ingin Anda lakukan adalah mengambil screenshot yang sama. Sebelumnya, kami telah mengajari Anda cara untuk mengambil tangkapan layar di perangkat Android, perangkat iPhone dan Symbian Anda. Ini sangat sederhana, mengambil tangkapan layar, tapi ada beberapa cara lanjutan juga.

Merekam layar bahkan lebih baik daripada sekedar mengambil screenshot. Misalnya, jika Anda meninjau aplikasi yang sangat keren atau menguji sesuatu di perangkat dan ingin menunjukkannya kepada orang lain, maka screenshot kurang maksimal. Orang yang membaca ulasan Anda tidak akan benar-benar menikmati hanya dengan gambar tersebut, kecuali pada akhirnya ada video. Sekarang jenis tutorial ini hanya untuk pengguna Android dan Anda memerlukan perangkat Android yang sudah root, karena tidak ada aplikasi perekam layar android tanpa harus root.

Kita akan bisa menggunakan aplikasi untuk merekam layar android dan membaginya di blog, YouTube, media sosial atau di manapun Anda inginkan. Jadi, karena ini bukan tutorial langkah demi langkah, Anda tidak perlu susah payah untuk mengikutinya.

Aplikasi perekam layar android yang akan kita gunakan untuk menangkap layar pada perangkat Android Anda dikenal dengan ScreenCast & Screen Recorder. Aplikasi ini dapat merekam layar Android Anda pada 15-50 frame per detik, bisa dibilang cukup cepat, serta juga screenshot dan membaginya saat dalam perjalanan. Dan itulah mengapa aplikasi ini bisa di andalkan. Ini bisa merekam layar Anda, mengedit dan mengganti nama file yang direkam dan juga memberi benchmark pada perangkat Android Anda.

Cara Merekam Layar Android Dengan Mudah

Bagaimana cara menggunakan Screencast untuk merekam layar Android?
Setelah mendownload aplikasi ini, Anda harus membukanya dan memilih tombol Record untuk mulai merekam layar Android Anda.

Cara Merekam Layar Android

Item yang direkam akan disimpan di Penyimpanan Internal. Melalui aplikasi galeri sendiri untuk melihat dan play hasil rekaman layar.

Download ScreenCast & Screen Recorder Versi Gratis.
Download ScreenCast & Screen Recorder Versi Berbayar.

Saat ini, fitur screenshot dan juga pilihan live streaming yang cukup berguna sedang digarap oleh pengembangnya. Berharap mereka akan segera menyediakannya. Namun, karena ini adalah aplikasi yang luar biasa dan bermanfaat, memiliki harga Rp 46,483 untuk versi lengkap tanpa iklan dan tidak ada batasan rekaman. Ya, ini berarti versi gratisnya akan memiliki keterbatasan 30 detik saja dalam merekam layar Android.

Demikianlah cara merekam layar Android menggunakan Screencast. Beritahu kita semua di komentar jika Anda menggunakan aplikasi lain untuk merekam layar di perangkat Android (tablet dan telepon)? 

0 komentar:

Posting Komentar