Welcome to serbaCARA.com, here you can read the article tips and tricks about Computers, Android, iOS, Games, Internet, Health Info and some others information. Happy reading!

Cara Rip (Mengkonversi) DVD ke MP4 Dengan WinX DVD Ripper Platinum

WinX DVD Ripper Platinum adalah alat sederhana dan biasa tetapi bisa menjadi alat yang luar biasa yang memberi Anda kemampuan untuk menonton film dan video DVD favorit Anda di perangkat yang mampu memutar semua jensi video. Ini menampung lebih dari seratus pengoptimalan konversi untuk mengubah format file yang berbeda menjadi yang disesuaikan untuk berbagai macam perangkat seperti smartphone, tablet, dan console game.

Dibandingkan dengan perangkat lunak lain seperti Wondersoft DVD Ripper dan Open DVD, WinX DVD Ripper Platinum meluncur dengan kecepatan lebih cepat. Memiliki kegunaan berkualitas tinggi, dan jika Anda memiliki cukup waktu untuk mengekspor media, Anda bisa mendapatkan kualitas output yang hampir sama dengan DVD. Selain itu, Anda bisa mengubah file video Raw dan Folder TS dalam beberapa klik saja. Baiklah, tanpa pembicaraan lebih lanjut, mari kita lihat apakah software ini benar-benar bisa melakukan itu atau tidak.


Kenapa Harus WinX DVD Ripper?
Sudah jelas bahwa tidak semua perangkat bisa memainkan semua format video yang berbeda. Karena setiap perangkat memiliki setelan penyesuaian yang berbeda untuk layar mereka, itu sebabnya Anda perlu mengubah video dalam format yang disarankan, seperti DVD ke MP4 atau yang lainnya.

Misalnya, iPhone 7 atau perangkat Apple lainnya dilengkapi dengan layar Retina, dan itu sangat berbeda dari Android Smartphone standar manapun. Di situlah WinX menunjang profil library mereka dengan dukungan video hingga ratusan smartphone dan tablet.

Tidak hanya smartphone, namun WinX DVD to MP4 Ripper juga telah memberikan dukungan kepada Gaming Consoles. Karena sekarang console bisa menggunakan hard disk, sehingga Anda dapat menyimpan film di game console. Program ini mengoptimalkan video Anda dengan rapi untuk tujuan penyimpanan dan pemutaran pada console. Daftar ini diperluas termasuk Xbox One terbaru dan PlayStation 4.


Setup & Instalasi
Untuk memulai prosesnya. Pertama, Anda perlu menyiapkan software WinX di sistem Anda. Alat ini tersedia secara eksklusif untuk perangkat dengan OS Windows dan Mac dengan dukungan untuk berjalan pada minim konfigurasi. Versi terbaru V8.5 memiliki kecepatan yang cepat jika terintegrasi dengan akselerasi hardware seperti grafis NVidia dan Intel.

Meski menjadi software yang sepenuhnya premium (berbayar), perusahaan ini menawarkan versi gratis dari perangkat lunak yang dapat didownload langsung dari situs mereka. Ukuranya yang sangat kecil (38 Mb) dan hanya perlu beberapa menit untuk menginstalnya.


Harga
WinX DVD Ripper Platinum dihargai $ 59,95 dan terkadang ada diskon yang lumayan besar. Namun jika Anda ingin versi yang gratis bisa mendownloadnya di website resminya disini, kemudian pilih Free Trial.

WinX menyediakan variasi yang mengesankan dari tim dukungan pelanggan dan teknis. Satu hal yang berdampak pada reputasi yang baik adalah perusahaan memberikan dukungan purna jual yang memuaskan. Untungnya, perusahaan membantu Anda dengan setiap pertanyaan yang terkait dengan program ini. Anda bisa menghubungi tim melalui email, dll.-serbaCARA.com


Review
Software ini menawarkan beberapa fitur yang canggih dengan penyesuaian yang memberi Anda pilihan konversi yang sesuai. Anda bisa menyesuaikan aspek teknis film seperti bitrate, video frame rate dan aspect ratio sebelum proses ripping. Di sisi lain, ini juga menawarkan beberapa editor video dasar di mana Anda dapat memangkas rekaman, memotong video dan mengedit subtitelnya juga.

Salah satu fitur terpenting dan premium yang bisa Anda dapatkan dari DVD ripper ini adalah pilihan file output. Secara sederhana, perangkat lunak ini menawarkan Anda untuk mengubah DVD Anda ke berbagai format file yang bervariasi dari standar MP4 / H.264, MOV, WMV, AVI, dan banyak lagi. Algoritma sederhana dan teknologi yang bekerja di balik perangkat lunak ini membuat proses menjadi super cepat, dan Anda akan mendapatkan kualitas ekspor dalam hitungan menit.

Cara Rip DVD

Bila Anda mengganti video dari DVD ke format lain, misalnya AVI atau MP4, ada kemungkinan 90% konversi akan mempengaruhi ukuran file. Namun, WinX mencari tahu bagaimana cara menghindari masalah ini. Setiap file yang saya Rip berada dalam ukuran sedang, dan kualitas resolusinya sangat mirip dengan yang asli, sehingga menghemat beberapa ruang ekstra pada perangkat saya.

Terlepas dari video dan film ripping yang standar, Anda juga dapat menggunakan software ini untuk memilih DVD ISO dan folders Video TS, dari disk juga. Anda kemudian dapat mem-burning data ke disk lain tanpa memutar atau mengkloning apapun. Ini adalah fitur eksklusif yang akan Anda dapatkan.

Convert DVD ke MP4

Berbicara tentang antarmuka dan fitur dari WinX. Software ini mengemas semua alat pengubah dasar yang penting seperti cropping, aspect ratio, trim size, dan banyak lagi. Tapi akhirnya, ia kekurangan beberapa fitur dasar seperti kecerahan dan kontras.

Jadi, pada akhirnya, hampir setiap orang yang ingin Rip DVD tidak akan menyesal menghabiskan beberapa dolar ekstra di WinX DVD Ripper Platinum. Ini adalah alat praktis dengan output berorientasi kinerja dan kualitas ekspor yang luar biasa. Apalagi perusahaan merekomendasikan penggunanya untuk mencoba versi gratisan terlebih dahulu. Dengan cara ini, Anda dapat dengan mudah Rip DVD Anda ke MP4 tanpa usaha apa pun.

0 komentar:

Posting Komentar