Welcome to serbaCARA.com, here you can read the article tips and tricks about Computers, Android, iOS, Games, Internet, Health Info and some others information. Happy reading!

Download Camera B612, Aplikasi Kamera Selfie dan Edit Foto Terbaik

Aplikasi camera B612 merupakan salah satu aplikasi edit foto yang dikeluarkan oleh Line Corporation. Camera B612 ini didesain sebagai aplikasi foto selfie terbaik. Dalam aplikasi ini telah dibekali dengan berbagai fitur yang menyenangkan yang berbeda dan tak tersedia dalam aplikasi lain. Aplikasi B612 sangat bagus jika digunakan untuk mengambil foto selfie dimanapun dan kapanpun sesuai keperluan seperti halnya aplikasi edit foto pada umumnya, dalam aplikasi ini juga terdapat berbagai fitur yang menarik yang dapat digunakan untuk editing foto sesuai keinginan.

Download Camera B612

Fitur Camera B612
Untuk menggunakan aplikasi camera B612 ini, syaratnya yaitu perangkat android anda harus menggunakan versi android 4,03 atau yang lebih tinggi. Beberapa fitur telah disematkan dalam aplikasi ini, mau tau fitur apa saja yang ada di dalamnya. Berikut ini adalah fitur camera B612.
  • Dalam aplikasi ini, ada fitur kamera belakang yang bisa digunakan untuk mengambil foto yang diinginkan

  • Video selfie, fitur ini memungkinkan anda untuk membuat klip video selfie dalam waktu kurang lebih 3 – 6 detik dengan suara serta dapat dibagikan ke teman-teman. Untuk mulai merekam dapat dilakukan dengan mengetuk dan menahan layar.

  • Filter acak, fitur ini memungkinkan anda untuk mencari filter dengan mudah. Caranya yaitu dengan mengetuk tombol secara acak pada aplikasi camera B612. Aplikasi ini juga dapat mengingat filter mana yang sering digunakan.

  • Vinyet, fitur ini berfungsi untuk membuat gelap bagian tepi pada foto. Untuk menampilkannya yang menjadi sorotan. Setiap vinyet yang dibuat secara otomatis akan menyesuaikan filter yang digunakan.

  • Tilt shift, fitur ini berfungsi untuk membuat garis fokus menjadi kabur dan menunjukan sisi lembut sesungguhnya.

  • Foto kolase, fitur untuk membuat foto 3D yang luar biasa.

  • Timer, fitur ini berfungsi untuk memberi waktu berpose seperti 2 detik, 5 detik, dan seterusnya hingga shutter tertutup.

  • Tongkat selfie, dengan memasang pengendali jarak jauh bluetooth, maka anda dapat menikmati pengalaman berfoto.

  • Berbagi, fitur ini berguna untuk memosting foto dan membagikan melalui media sosial dengan mudah seperti facebook, twitter, dan instagram.

Download Aplikasi Camera B612

Pengaturan Lainnya
Ada berbagai opsi pengaturan lain yang dapat diatur dan disesuaikan sesuai keperluan. Untuk mengakses pengaturan cukup dengan menyapu layar dari bawah menuju ke atas. Berikut ini beberapa hal yang dapat diatur.
  1. Location info, yakni untuk menampilkan info lokasi pemotretan.

  2. Anti shake, yakni untuk menghindari getaran ketika memotret sehingga menghasilkan foto kabur.

  3. Share message, yakni untuk memberikan quote saat membagikan foto atau video di sosial media.

  4. Auto save, yakni untuk menyimpan foto secara otomatis saat sudah diambil.

  5. Mirror mode, yakni untuk menampilkan efek cermin ketika mengambil foto.

  6. Adjust exposure, yakni untuk mengaktifkan pengaturan exposure pada aplikasi ini secara manual.

Review Camera B612
Camera B612 diperkenalkan oleh Line Corporation pada bulan agustus dalam blog resminya. B612 ini dapat ditemukan pada platform android dan tersedia juga pada platform iOS. Jika dilihat dari Google Play, B612 tersebut telah masuk ke dalam versi 1.0.1 dengan nilai bintang 4,1 dari skala 5. Nilai ini cukup bagus untuk sebuah aplikasi yang baru. Mengapa? Hal ini kemungkinan karena fitur yang tersedia sangat baik dan menarik. Dari beberapa komentar pada aplikasi ini ada yang mengatakan B612 adalah aplikasi selfie terbaik yang mudah digunakan.

Biasanya setelah menggunakan aplikasi ini, hasil foto tak secara otomatis tersimpan dalam smartphone, sehingga anda harus menyimpannya secara manual. Anda juga dapat membagikan hasil foto dengan aplikasi B612 ke berbagai sosial media. Semua hasil foto dari B612 akan ada watermark berupa ikon B612 yang terletak di pojok kanan bawah. Dan itu tak bisa dihilangkan secara langsung melalui aplikasi ini.

Ada beberapa kelemahan yang terdapat pada camera B612 ni yakni hanya mendukung penggunaan kamera depan saja. Hal ini memang B612 ini dibuat untuk kebutuhan foto selfie saja. Di google play juga ada beberapa orang yang menginginkan B612 mendukung untuk penggunaan kamera belakang. Karena tak semua ponsel android memiliki kamera depan yang berkualitas. Baca Juga: 6 Aplikasi Kamera Selfie Terbaik dan Gratis di Android

Cara Download Aplikasi Camera B612

Cara untuk men-download camera B612 ini cukup mudah, caranya hampir sama halnya dengan download aplikasi edit foto atau aplikasi lainnya. Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis melalui platform android dan iOS. Berikut ini adalah cara mendownloadnya.
  1. Buka Aplikasi Play Store untuk platform android atau Appstore untuk platform iOs.

  2. Ketik B612 pada kolom pencarian yang tersedia.

  3. Pilih B612-Kamera Selfie Terbaik.

  4. Klik unduh atau pasang.

  5. Tunggu beberapa saat,

  6. Setelah terpasang anda dapat menggunakan aplikasi B612 secara langsung.

Demikian adalah cara untuk mendownload aplikasi camera B612-Kamera Foto Selfie terbaik. Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar