Welcome to serbaCARA.com, here you can read the article tips and tricks about Computers, Android, iOS, Games, Internet, Health Info and some others information. Happy reading!

Cara Hack Wifi Yang Terkunci Password Melalui Laptop dan Android

Hack WiFi milik orang lain bukanlah hal yang tak mungkin jika anda mengetahui caranya. Cara meretas wifi dapat dilakukan, baik melalui laptop ataupun smartphone. Kini smartphone super canggih telah banyak beredar. Selain itu, anda memerlukan untuk terhubung koneksi internet yang super cepat pula, apalagi yang secara gratis tentu menjadi impian pengguna smartphone atau laptop saat berselancar di internet.

Untuk mendapatkan koneksi internet super cepat dan gratis yaitu dengan menggunakan atau terhubung dengan jaringan wifi. Namun, wifi dengan kecepatan internet yang tinggi biasanya memiliki harga yang cukup mahal. Nah, untuk itu anda dapat memperoleh koneksi internet dengan cara hack wifi milik orang lain tersebut agar dapat memperoleh secara gratis. Bagaimana cara meretas wifi seseorang yang terkunci password? Berikut ini adalah ulasannya. -serbaCARA.com

Tata Cara Hack Wifi Sederhana

⦁  Melalui Router
Cara paling mudah yang biasa dilakukan oleh hacker untuk membobol wifi yaitu dengan melalui router, yakni dengan memasukkan alamat iP 192.168.1.1 serta username nya, sehingga mereka akan mendapat akses internet gratis ke jaringan wifi tersebut. Dalam pengaplikasiannya, anda harus tetap memiliki akses ke router atau modem yang digunakan wifi.

⦁  Aplikasi Android
Dengan menggunakan smartphone android yang telah di root, maka anda dapat dengan mudah meretas wifi miiki orang lain dengan menggunakan system keamanan WPS. Jika diperlukan, anda juga dapat membobol password wifi dengan perangkat android yang telah di root.

⦁  Wireshark
Wireshark merupakan network protocol analyser yang dapat digunakan untuk hack wifi. Jika menggunakan wireshark pada laptop yang terhubung dengan jaringan yang sama, maka anda dapat mengetahui koneksi internet yang masuk dan keluar dari target wifi. Sedangkan untuk membobol wifi, anda dapat mengetahui berapa banyak kuota sampai digunakan untuk siapa saja, dan apa saja.

⦁  Aircrack
Aircrack ini serupa halnya dengan wireshark, anda dapat memantau dan menganalisis jaringan wifi yang ada di sekitar anda dengan menggunakan aircrack tersebut. Dan uniknya dengan menggunakan software ini, saat dapat terhubung dengan suatu jaringan, maka anda dapat membuka password yang digunakan suatu jaringan WEP (Wired Equivalent Privacy) dan WPA (Wi-Fi Protected Access). Pada umumnya alat tersebut banyak dipakai sebagai penguji kekuatan dari suatu password jaringan.

⦁  CMD (Command Prompt Windows)
Bagi para penggunan system operasi Windows 8 dan Windows 10, salah satu cara meretas wifi orang lain yang terpopuler yaitu dengan menggunakan perintah CMD. Adapun caranya hack password wifi yaitu dengan mengetikkan perintah:
netsh wlan show network mode=bssid
Dengan mengetikkan perintah tersebut, maka akan muncul semua jaringan yang ada di sekitar anda. Biasanya kebanyakan hacker akan menggunakan semua data jaringan yang ada untuk terhubung ke suatu jaringan wifi tanpa memasukkan password.

⦁  WifiSlax
Wifislax ini merupakan salah satu alat pembobol wifi favorit oleh para pengguna windows dan Mac. Jika software ini digunakan oleh hacker, maka dapat digunakan untuk mengetahui password wifi hanya dengan membuat suatu jaringan wifi palsu dengan menggunakan nama yang serupa. Dan kemudian alat tersebut akan merekam password yang digunakan dan memungkinkan anda untuk terhubung dengan koneksi wifi dengan mudah.

Selain itu, hack wifi dapat juga dengan menggunakan software hacking wifi. Software yang digunakan untuk hack wifi tersebut tak hanya ada satu tapi ada banyak jenisnya yang telah tersebar di internet. Beberapa diantaranya yaitu Jumpstart, Dumper, dan lain sebagainya. Dengan jumpstart dan dumper, anda dapat menghack wifi yang memiliki pengaman WPA/WPA2 ataupun WPS dalam beberapa menit saja. Nah, berikut ini adalah cara menggunakan kedua software tersebut.

Cara Hack Wifi Dengan Software JumpStart dan Dumpper

  • Download dan install software pendukungnya yaitu winpcap dan Microsoft.Net framework 4.5 agar tak terjadi error saat menginstall JumpStart dan Dumpper.
  • Sebelum menginstall kedua software tersebut, maka matikan antivirus apa saja yang terdapat di PC atau laptop terlebih dahulu.
  • Kemudian download dan install software JumpStart dan Dumpper di laptop anda.
  • Silahkan buka software Dumpper nya.
  • Pada tab networks, maka anda pilih network adapters, kemudian scan.
  • Masuk pada tab WPS dan pilih scan lagi.
    Hack Wifi
     
  • Setelah semua jaringan wifi terlihat, maka pilih jaringan yang ingin dihack. Pilih jaringan yang memiliki sinyal lebih dari 8% agar proses peretasannya menjadi lebih cepat.
  • Untuk menghack wifi, maka pilih Start Jumpstart
  • JumpStart secara otomatis akan memulai proses hacking dengan sendirinya.
  • Tunggu beberapa menit hingga prosesnya selesai. Jika kekuatan sinyal besar, maka prosesnya akan cepat selesai, begitu juga sebaliknya.
  • Jika ada tanda centang berwarna biru berarti tandanya berhasil. Namun jika ada tanda silang berwarna merah maka berarti gagal.
  • Pilih finish untuk selesai, jika berhasil, maka jaringan wifi akan tersambung secara otomatis tanpa memasukkan password.
  • Jika ingin melihat password, anda tinggal pergi ke tab Profile dan pilih jaringan yang telah di hack, dan lihat passwordnya pada profile details di posisi samping kanan.

Demikian adalah cara hack wifi orang lain yang terkunci password dengan laptop atau android. Mudah bukan? Sekarang anda dapat berselancar internet secara gratis. Gunakan trik ini dengan bijak. Semoga bermanfaat.

1 komentar: Leave Your Comments