Selamat datang di serbaCARA.com, disini Anda dapat membaca artikel tips dan trik tentang Komputer, Android, iOS, Games, Internet, Info Kesehatan dan beberapa informasi lainnya. Selamat membaca!

Sulap! Rumah Minimalis Ini Bisa Jadi Tempat Usaha

Anda sudah bosan jadi karyawan dengan tekanan dari bos tetapi gaji yang Anda dapatkan tidak sesuai? coba saja menjadi pengusaha, besar kecilnya keuntungan yang Kalian dapatkan semuanya bisa Kalian rasakan sendiri. Tapi jangan lupa, konsekuensi paling buruk yang akan Kalian jumpai pun jangan sampai terlewat untuk dipikirkan malah membuat usaha yang akan Kalian geluti nanti menjadi acak acakan. Dalam memulai bisnis, lokasi menjadi sangat penting peranannya untuk memajukan bidang usaha apa yang akan Kalian pilih untuk dikembangkan. Jangan terburu buru terbawa hasrat dan emosi yang merasa kalau Kalian memiliki banyak modal dan langsung ingin memiliki rumah minimalis mewah atau menyewa unit gedung untuk usaha Kalian.

Tidak ada salahnya memulai sesuatu dari yang mungil seperti membeli rumah minimalis tipe sederhana asalkan cukup untuk mendukung Kalian beserta karyawan karyawan Kalian nanti dan pasti utamakan aspek kenyamanan untuk mendukung suasana kerja yang efektif. Sekedar tips untuk lokasi komplek rumah minimalis yang terlalu jauh dari jalan utama sepertinya akan sukar bagi karyawan Kalian untuk mengakses keperluan kantor atau hanya sekedar mencari makan siang, jadi pilihlah perumahan yang tidak terlalu menjorok kedalam, jika terpaksa mendapat rumah minimalis yang terlalu susah dikakses alhasil Kalian harus menyiapkan dapur tersendiri bagi karyawan Anda karena waktu istirahat akan habis terbuang percuma untuk berjalan. Hindari suasana rumah “villa santai” yang sejuk.

Menurut riset suasana seperti ini bisa jadi membuat Anda dan karyawan didatangi rasa ingin bersantai terus menerus dan mengantuk, pastinya sudah tahukan hasil kerjanya seperti apa. Hal paling kecil tapi tidak bisa disepelekan yaitu air, karena penghuni rumah usaha ini akan banyak dikunjungi dan dihampiri oleh para tamu Kalian kelak, pastikan asupan air untuk rumah ini tercukupi, jangan memilih lokasi yang sering tergenang banjir karena biasanya air di tempat ini tidak jernih alias keruh atau lokasi kering kerontang yang sulit untuk mendapatkan air. Sudah menentukan usaha apa yang akan Kalian jalani? dan jangan sampai memilih hunian yang salah ya demi kepentingan usaha Kalian juga lho.

0 komentar:

Poskan Komentar