Selamat datang di serbaCARA.com, disini Anda dapat membaca artikel tips dan trik tentang Komputer, Android, iOS, Games, Internet, Info Kesehatan dan beberapa informasi lainnya. Selamat membaca!

Cara Memblokir Video Youtube atau Channel di Google Chrome


Dalam dunia teknologi dan bisnis yang berkembang, Internet memainkan peran besar. Dari belanja online, belajar online, bekerja secara online, Teknologi telah menjadi aset penting dari kehidupan kita sehari hari.

Kami mendapatkan masing-masing dan semuanya secara online. Tidak perlu berjuang secara fisik untuk mendapatkan apa yang kita inginkan, kita hanya dapat menggunakan smartphone atau laptop kita, dan hal-hal yang bisa dilakukan.

Tidak semua orang menyadari bagaimana menggunakan teknologi canggih, tetapi ada sebuah situs user friendly yang mengajarkan satu dan semua apa yang harus dilakukan dan bagaimana melakukannya. Dan itu favorit kami, 'www.youtube.com'. Semua orang menggunakan YouTube untuk belajar sesuatu yang mereka sukai dan juga untuk menampilkan bakat mereka secara global.

Mungkin YouTube telah menjadi Guru favorit kami ketika kami perlu belajar sesuatu, sumber hiburan yang ideal ketika kita bosan, mitra bisnis kami ketika salah satu harus menampilkan layanan atau produk dan platform yang luar biasa ketika kita perlu menyanyi, menari, dll.

Blokir Video Youtube

Sekarang karena ada begitu banyak keuntungan dari situs ini, Anda tidak bisa hanya menemukan tidak ada alasan untuk memblokir setiap saluran/channel video tertentu, tapi kadang-kadang Anda benar-benar perlu. Baca Juga: Cara Download dan Mengubah Video Yotube ke MP3

Situasi seperti itu muncul ketika anak-anak kecil menggunakan situs ini, dan sesuatu yang berbau dewasa muncul atau ketika ada saluran yang memiliki terlalu banyak menambahkan untuk mengikuti. Ini bisa sangat menjengkelkan. Jadi, untuk menghindari semua ini, kita memiliki pilihan untuk memblokir berbagai saluran bila diperlukan.

Memblokir saluran youtube bukanlah proses yang sangat sulit. Prosesnya sangat sederhana dan mudah. Ini akan mencegah Anda dari saluran yang tidak diinginkan dan mencegah anak-anak kecil melihat sesuatu yang tidak seharusnya di tonton

Cara Blokir Video di Youtube dan Saluran-nya

Ada tiga cara untuk memblokir video di YouTube yang disebutkan di bawah ini:

Metode # 1 Menggunakan Ekstensi Video Blocker
Jika Anda menggunakan Google Chrome maka metode ini sangat disarankan. Ikuti langkah demi langkah yang disebutkan panduan di bawah ini:
  1. Pertama-tama, download Video Blocker yang merupakan salah satu ekstensi Google Chrome dan tersedia di Chrome Web Store.
  2. Setelah menyelesaikan proses tersebut, Anda dapat memblokir video yang tidak diinginkan dari saluran tertentu dengan mudah.
  3. Saat Anda melihat sesuatu yang tidak Anda sukai, Anda bisa klik kanan pada video dan pilih "Block videos from this channel".
  4. Ini salah satu cara termudah dan sangat bermanfaat bagi pemula dan ingin beberapa jalan keluar dari video yang tidak diinginkan.

Ekstensi ini akan memblokir semua video dari saluran tertentu. Anda selalu dapat melihat video yang sudah di blokir dengan cara unblocking. Tapi disaat masih terblokir maka video atau Channel tersebut tidak bisa dilihat.


Metode # 2 Menggunakan Ytblockr
Hal ini digunakan untuk memblokir video dari channel youtube dengan judul. Ytblockr otomatis akan memblokir video dari 0 sampai 20 detik. Tinggal download ekstensi Chrome ini dan memblokir video dengan mengklik ikon bendera yang akan muncul ketika Anda memindahkan kursor pada ruang video. Dengan ini, Anda dapat memblokir channel, video dan judul yang tidak dinginkan.


Metode # 3 Menggunakan YouTube Plus
Cara lainnya adalah dengan menggunakan YouTube Plus. Ini akan mem-blacklist video yang Anda blokir. Ekstensi ini akan menambahkan tombol dekat dengan thumbnail video di youtube. Jadi, cukup klik tombol close dan video akan masuk blacklist. Dan selanjutnya Anda tidak akan menemukan video dari channel itu lagi.

Semua ini adalah ekstensi Chrome, dan salah satu yang telah terbukti menjadi yang paling efisien adalah Video Blocker. Anda dapat memblokir channel secara sementara atau permanen. Saya harap artikel ini membantu Anda untuk memahami cara memblokir video atau saluran youtube dengan mudah.

0 komentar:

Poskan Komentar