Selamat datang di serbaCARA.com, disini Anda dapat membaca artikel tips dan trik tentang Komputer, Android, iOS, Games, Internet, Info Kesehatan dan beberapa informasi lainnya. Selamat membaca!

Cara Download Video Youtube & Facebook di 7 Situs Online

Apakah Anda sedang mencari situs terbaik untuk men-download video dari youtube? Nah, sekarang Anda akhirnya datang di tempat yang tepat. Sebenarnya banyak pengguna mengirim saya pesan untuk memberitahu situs terbaik untuk cara download video dari youtube serta video dari facebook. serbaCARA.com sudah pernah berbagi artikel tentang Cara men-download video YouTube di mana kita telah mengambil satu contoh situs untuk mendownload secara langsung video online tanpa menginstal perangkat lunak atau aplikasi seluler. Anda juga dapat membaca artikel lain yang terbaik untuk Cara download video facebook tanpa aplikasi. Setelah membaca kedua artikel Anda akan memahami "cara men-download video online tanpa aplikasi" dan kemudian Anda akan lebih memahami cara penggunaan situs-situs yang akan kita bahas pada artikel ini.

YouTube adalah pusat dari Video Online di mana Anda dapat menemukan banyak jenis video, seperti video lucu, pendidikan, viral, motivasi dan semua jenis video yang Anda inginkan. Namun YouTube belum memberikan cara untuk mendownload video YouTube di hard disk atau SD card. Jika Anda pengguna android maka Anda dapat melakukannya secara offline, tetapi Anda tidak dapat berbagi video youtube dari aplikasi YouTube. Jadi jika Anda ingin men-download video YouTube dan kemudian ingin berbagi dengan teman Anda maka mencobalah salah satu situs di bawah ini untuk mendownload secara langsung.

Facebook adalah salah satu situs jejaring sosial paling populer. Menurut Wikipedia, Facebook memiliki 1,71 miliar pengguna aktif bulanan. Kebanyakan pengguna Facebook selalu berbagi video sendiri dengan teman-teman dan teman2 mereka yang menjadi penonton. Tapi tidak ada pilihan untuk men-download video di facebook secara langsung. Jadi Anda perlu menggunakan situs di bawah ini untuk mendownload video Facebook tanpa aplikasi apapun.

7 Situs Online Untuk Cara Download Video Youtube

1. KeepVed
KeepVid Video Downloader adalah aplikasi web gratis yang memungkinkan Anda untuk men-download video dari situs seperti YouTube, Facebook, Twitch.Tv, Vimeo, Dailymotion dan banyak lagi. Yang Anda butuhkan adalah URL dari halaman yang memiliki video yang ingin Anda download. Masukkan dalam textbox yang disediakan di situs tersebut dan cukup klik 'Download'. KeepVid kemudian akan mengambil link download di semua format seperti MP4, 3GP, MP3, AVI dll.

2. Clipconverter.cc
Clipconverter.cc adalah converter video online yang terbaik dan hampir mirip dengan keepvid.com. Ini merupakan tools gratis online untuk konversi media yang memberikan kekuatan untuk merekam, mengkonversi dan mendownload URL video online dalam format video yang dipilih. Clipconverter.cc mendukung hampir semua situs video online tapi pada umumnya untuk YouTube dalam berbagai ukuran (High Defination 720p, 480p Kualitas Tinggi, Standar Kualitas 360p, Versi Mobile 3GP). Tidak hanya video, Anda dapat menggunakan clipconverter.cc untuk mendownload video online ke MP3, M4A, AAC, MP4, 3GP file, AVI, MOV.

Anda bisa langsung mengambil URL video yang ingin di download maupun di ubah formatnya, atau juga bisa langsung meng-upload video Anda dari komputer/handphone, dan kemudian tinggal pilih tombol yang ingin Anda convert ke jenis file apa.

3. YouTubeMultiDownloader.com
YouTubeMultiDownloader.Com adalah salah satu situs untuk download video secara online. Situs ini sangat berguna bagi mereka yang ingin men-download seluruh youtube channel video. Ya benar-benar situs ini memungkinkan pengunjung untuk men-download keseluruhan video dari daftar putar dan saluran. Anda dapat langsung men-download video youtube dengan mengganti url https://www.youtube.com/watch?v=WFhfV4w6p5g  menjadi   https://www.youtube1s.com/watch?v=WFhfV4w6p5g

4. DownVids.net
DownVids.net sama seperti keepvid.net dan situs downloader video clipconverter.cc. Tapi downvids.net ini memungkinkan Anda untuk langsung mendownload YouTube Playlist. Jika Anda ingin men-download semua video dari daftar putar maka salin URL playlist seperti (https://www.youtube.com/playlist?list=LLcxYQZUdAM4ED-rzTaTio2A) dan paste di tab "Download YouTube Playlist". Ini akan menampilkan semua video playlist dengan link download. DownVids.net juga menyediakan Anda untuk men-download video Instagram secara langsung.

5. SaveMedia.com
SaveMedia.com adalah downloader video online dalam resolusi HD. Di sini Anda dapat men-download. mengkonversi video online untuk format (MP3, MP4, WebM audio) dalam satu klik. Tidak ada konversi dan download limit. Itu berarti konversi benar-benar gratis dan tidak terbatas.

Download video online tanpa software atau aplikasi. Jadi mari mengkonversi media online dalam format sendiri yang diinginkan dan langsung men-download dari browser atau internet download manager (IDM).

6. VideoGrabby.Com
VideoGrabby.com lain adalah situs online yang sangat sederhana untuk mendonwload berbagai video. Mendukung berbagai platform seperti YouTube, Facebook, Vimeo, SoundCloud, MP3 dan lain-lain. VideoGrabby memberikan proses yang sangat sederhana untuk mendownload video YouTube. Anda tidak perlu mengakses situs youtube untuk mencari video maupun mengambil URL, karena Anda dapat langsung mencari video dengan cara mengetik nama video di kolom pencarian yang ada di VideoGrabby.

7. TeleChargerUneVideo.Com
Telechargerunevideo.com merupakan media online converter terbaik. Di sini Anda dapat men-download video youtube, video facebook, video dailymotion dan situs lainnya secara gratis dan tanpa registrasi. Sebenarnya di atas kami membicarakan semua situs video downloader benar-benar gratis dan tidak perlu untuk mendaftar sebelum mendownload video.

Saya harap situs-situs diatas dapat membantu Anda untuk men-download video online tanpa aplikasi atau perangkat lunak. Cara download video youtube ini tidak hanya untuk mengunduh video yang ada di youtube, namun bisa juga untuk mengunduh video dari situs-situs penyedia video lainnya.

3 komentar: Leave Your Comments

  1. Balasan
    1. Okay gan, makasih udah berkunjung :)

      Hapus
  2. trima kasih atas informasinya kawan
    https://sepesialiskacadanaluminium.wordpress.com/

    BalasHapus