Selamat datang di serbaCARA.com, disini Anda dapat membaca artikel tips dan trik tentang Komputer, Android, iOS, Games, Internet, Info Kesehatan dan beberapa informasi lainnya. Selamat membaca!

Inilah Pengertian Dan Cara Diet Mayo 13 Hari Yang Benar

Diet Mayo adalah sebuah cara diet yang cepat dengan cara tidak menggunakan garam disetiap makanan yang telah dikonsumsinya. Tentu bagi anda yang ingin menurunkan berat badan dengan cepat, anda bisa melakukan cara diet mayo ini untuk menurunkan berat badan anda dengan waktu yang singkat dan tanpa efek samping.

Cara ini mungkin merupakan cara terbaru untuk diet, saya sendiri juga masih baru mengetahui tentang diet mayo ini. Tetapi dalam setiap waktu kenapa diet ini kok memberikan tanggapan yang sangat positif bagi seseorang yang telah melakukan diet ini karena mereka bisa menurunkan berat badan dengan cepat.

Berbicara tentang diet tentunya biasanya mereka akan mengurangi tentang waktu makan mereka. Tetapi berbeda dengan diet mayo ini, diet ini juga akan makan 3 kali meskipun namanya diet, tetapi cara ini lebih sehat daripada tips yang sebelumnya. Selain itu, makanan yang diatar didalamnya juga umumnya terdiri dari sayuran dan juga buah-buahan alami yang tidak menimbulkan efek samping, jadi aman untuk di konsumsi.

Dalam melakukan diet mayo ini anda diperlukan kedisiplinan untuk mengikuti semua saran dan juga anjuran tentang makanan apa saja yang dikonsumsi untuk setiap harinya selama waktu yang telah ditentukan, baik di pagi hari, siang dan juga malam harinya.

Dalam diet ini dalam setiap makanan garam harus ditiadakan, jadi makanan yang anda makan harus dipastikan tidak mengandung garam. Tentu jika makanan tanpa garam akan mengganggu selera kita untuk makan, tetapi jika anda ingin kurus harus usaha untuk hal ini.

Diet Mayo

Diet mayo sendiri saat ini sangat populer dilakukan oleh banyak orang. Dan bagi anda yang ingin mengikuti atau melakukan diet mayo, berikut ini cara diet mayo 13 hari yang baik dan benar.

Diet Mayo Adalah

Cara Diet Mayo 13 Hari Dengan Benar

Menu Makanan Cara Diet Mayo 13 Hari
Perlu untuk anda ketahui bahwa konsep dari diet mayo ini adalah Healty Weight Pyramid yang berarti bagaimana bentuk sebuah bentuk piramid itu kecil pada bagian atasnya dan lebar dibagian bawahnya. Sama dengan diet mayo ini dimana anda difokuskan untuk pada makanan yang sehat dengan kandungan kalori yang sedikit. Tetapi pada sisi lainnya diharuskan untuk memperbanyak mengkonsumsi sayuran dan juga buah-buahan yang segar yang memiliki banyak khasiat untuk menurunkan berat badan.

Dan bagi anda yang ingin mengetahui apa saja menunya, berikut ini menu lengkapnya untuk diet mayo:

Menu Diet Mayo Hari Pertama
Disaat pada hari pertama, anda diharuskan disaat sarapan pagi anda dianjurkan untuk meminum kopi atau teh saja. Anda bisa meminum 1 gelas atau juga bisa menggunakan cangkir yang ditambahkan dengan 1 sendok teh gula pasir.

Kemudian untuk siang hari silahkan anda memakan 2 butir telur ayam yang sudah dimasak ataupun direbus dengan tambahan 1 ikat sayur bayam yang segar dan tambahkan dengan 1 buah tomat yang segar.
Pada malam hari silahkan anda mengkonsumsi 100 gram bistik yang sudah ditambahkan dengan sayur selada lalu peras jeruk di atasnya untuk penetralnya.

Menu Diet Mayo Hari Kedua
Untuk menu pagi hari masih sama dengan hari pertama. Tetapi untuk sore hari anda silahkan mengkonsumsi 60 gram bistik daging panggang dan tambahkan dengan selada serta 1 pake buah segar yaitu jeruk, belimbing dan pepaya. Untuk malam hari anda disarankan mengkonsumsi ayam kukus ditambahkan 1 gelas susu tanpa lemak dan tidak boleh ditambahkan gula.

Menu Diet Mayo Hari Ketiga
Menu dipagi hari silahkan anda memilih menu seperti cara pertama tetapi anda bisa juga mengkonsumsi 1 pc roti tawar. Lalu untuk sore hari silahkan anda rebus dua telur dan tambah dengan 1 ikat sayuran kangkung atau bayam, lalu tambahkan dengan 1 buah tomat segar. Untuk malam hari silahkan anda makan bistik 100 gram dan ditambakan dengan selada yang ditambah perasan jeruk nipis.

Menu Diet Mayo Hari Keempat
Untuk menu dipagi hari masih sama dengan hari ketiga. Pada siang hari anda hanya makan sebutir telur rebus dan tambah dengan sayur wortel yang sudah direbus lalu tambahkan dengan selembar keju cheddar. Malam hari semangkok pepaya matang dengan perasan jeruk nipis dan segelas susu yang rendah lemak.

Menu Diet Mayo Hari Kelima
Pada pagi hari silahkan konsumsi wortel berukuran besar yang mentah dan parut menggunakan parutan kasar dan berikan perasan jeruk nipis. Untuk siang silahkan anda kukus 120 gram ayam dan tambah saos dan mentega supaya tidak asin. Lalu malam hari konsumsi bistik panggang dengan porsi 60 gram ditambahkan dengan selada dan juga sayur bayam rebus untuk tambahannya.

Menu Diet Mayo Hari Keenam
Menu pada pagi hari anda bisa mengkonsumsi sama seperti hari keempat tetapi untuk roti silahkan anda bakar. Untuk makan siang silahkan anda kukus ayam 120 gram tambahkan dengan sayur selada dan berikan perasan jeruk nipis. Lalu untuk malam hari silahkan anda rebus 2 butir telur dengan 2 buah wortel besar dan juga jeruk nipis.

Menu Diet Mayo Hari Ketujuh
Untuk pagi silahkan minum secangkir kopi atau teh tanpa gula, siang hari 60 gram bistik dan tambahkan dengan 1 buah segar. Lalu malam hari tidak boleh makan sama sekali.

Menu Diet Mayo Hari Kedelapan
Pagi hari silahkan minum kopi atau teh dengan 1 sdt gula pasir dan siang hari silahkan konsumsi 2 butir telur rebus dan 1 ikat bayam dan 1 buah tomat segar. Lalu untuk malam hari silahkan anda konsumsi 100 gram bistik dan juga selada dipadukan dengan perasan jeruk nipis.

Menu Diet Mayo Hari Kesembilan
Untuk pagi hari masih sama dengan kemarin tetapi untuk siang hari 60 gram bistik dengan selada dan tambah 1 paket buah jeruk, belimbing dan pepaya. Untuk malam hari 120 gram ayam yang dikukus dan tambah segelas susu rendah lemak tanpa ditambahkan gula.

Menu Diet Mayo Hari Kesepuluh
Pagi hari silahkan konsumsi kopi atau teh dengan 1 sdt gula pasir dan makan dengan 1 pc roti bakar tawar. Lalu pada siang hari rebus 2 butir telur dengan 1 ikat bayam lalu tomat segar dan 1 pc buah segar, lalu dimalam hari 100 gram bistik dengan selada dan tambah dengan perasan jeruk nipis.

Baca Juga: Inilah Manfaat Akupuntur Bagi Kesehatan Dan Kecantikan

Menu Diet Mayo Hari Kesebelas
Dipagi hari segelas kopi atau teh tambah 1 sdt gula dan makan dengan roti tawar bakar, lalu siang hari sebutir telur rebus tambah dengan wortel kukus dan 1 pc keju. Selanjutnya pada malam hari semangkok pepaya dengan perasan jeruk nipis dan minum segelas susu rendah lemak.

Menu Diet Mayo Hari Keduabelas
Konsumsi 1 buah wortel besar yang mentah dan parut lalu berikan perasan jeruk nipis dibagian atasnya, lalu konsumsi dipagi hari. Untuk siang hari 120 gram ayam yang dikukus tambahkan dengan saos mentega, lalu malam hari bistik 60 gram tambah dengan selada dan bayam rebus.

Menu Diet Mayo Hari Ketigabelas
Pagi hari minum segelas kopi atau teh tanpa gula, ditambahkan dengan 1 roti tawar bakar. Lalu disiang hari 120 gram ayam dikukus dengan selada dan tambahkan jeruk nipis. Selanjutnya malam hari 2 telur rebus dengan 2 wortel besar yang mentah dan diberikan perasan jeruk nipis.

0 komentar:

Poskan Komentar