Selamat datang di serbaCARA.com, disini Anda dapat membaca artikel tips dan trik tentang Komputer, Android, iOS, Games, Internet, Info Kesehatan dan beberapa informasi lainnya. Selamat membaca!

Emulator Nintendo Untuk Android Bermain Super Mario dan 1200 Game Lainnya


Gamer tahun 90an pasti tahu dengan game-game yang ada di Nintendo, yapss... pada kesempatan kali ini saya akan membagikan Emulator Nintendo untuk Android yang dimana anda bisa memainkan game Nintendo tahun 90an seperti Super Mario, Contra, Tetrise II,  Tank 90, Circuse, Batman 30,  Ninja SE, dan masih banyak sekali lainnya. Semuanya ada 1200 games Nintendo, dan semua itu bisa anda mainkan di HP Android anda yang dimana zaman dulu dimainkan di Console yang menggunakan kaset kotak yang ditancepin.

Beda sekali dengan sekarang yang dimana banyak developers game berlomba-lomba membuat game dengan grafis yang memukau. Namun dengan game Nintendo ini dengan grafis yang sangat klasik tidak membuat game tersebut membosankan malah ada keseruan tersendiri di game Nintendo tersebut. Bagi gamer yang dulu sering bermain Nintendo maka sekarang bisa sedikit nostalgia dengan memainkan game Nintendo tahun 90an ini di smartphone Android.

Nah, bagi anda yang mau mencoba memainkan game-game Nintendo di ponsel Android maka bisa memastikan memori Ram minimal 1 GB supaya saat memainkan bisa lancar dan tidak terjadi lag. Dan kerennya lagi ponsel Android anda tidak perlu root, anda tinggal download file Emulator Nintendo APK dan menginstalnya serta mendownload ROM yang dimana file .nes tersebut di ibaratkan kasetnya. Okay, langsung saja cara penggunaanya di berikut ini:

Super Mario Nintendo

Download Emulator Nintendo Untuk Android

Pertama yang dilakukan adalah mendownload bahanya berikut ini: Beberapa alat tersebut harus di download karena nantinya akan kita instal di smartphone Android, terus tinggal di load data gamenya.

Emulator Nintendo APK  2.28 MB
ROM 1200-in-1.nes   512 KB
Tambah daftar game ROM: 100in1.nes 1 MB

Apabila kedua file tersebut sudah anda Download maka sekarang instal Emulator Nintendo APK di Hp Android anda. Jika penginstalan sudah selesai sekarang langsung saja buka Emulator Nintendo melalui shorcut di bagian Menu Android. Maka secara otomatis akan mencari keberadaan ROM tersebut. Sekarang anda bisa memilih game yang ingin anda mainkan, ada begitu banyak game disitu.

Nintendo Game

Mungkin hanya itu yang bisa saya sajikan untuk anda, namun jika anda ada pertanyaan tentang artikel ini maka bisa anda tanyakan langsung melalui kolom komentar. Emulator Nintendo ini persis dengan yang aslinya, akan tetapi akan sedikit berbeda ketika kita memainkan di HP Android, yakni kita memainkannya menggunakan sentuhan yang ada di layar Android, jadi agak sedikit susah ketika menekan tombol controller. Dan itu membuat kita memainkan game Nintendo tidak selihai di console, hehe!!

Okay semoga artikel Emulator Nintendo untuk Android ini bisa menjadi yang bermanfaat bagi gamer atau siapapun itu. Selamat mencoba dan selamat menikmati game-game 90an.

0 komentar:

Poskan Komentar