Selamat datang di serbaCARA.com, disini Anda dapat membaca artikel tips dan trik tentang Komputer, Android, iOS, Games, Internet, Info Kesehatan dan beberapa informasi lainnya. Selamat membaca!

Ingin Tahu Langkah Cara Beli Pulsa Online?

Pulsa adalah sebuah nama pada alat sebagai biaya telepon, sejak setelah adanya telepon genggam kata pulsa menjadi hal yang umum karena jika mempunyai ponsel genggam tapi tidak terdapat pulsa di dalam ponsel maka ponsel tidak bisa untuk menghubungi orang lain yang juga memiliki ponsel. Jika kita membeli pulsa maka uang akan ditukar dengan pulsa yang dimana juga berupa angka rupiah di dalam ponsel, dan jika di gunakan untuk telepon dan sms maka pulsa akan berkurang dengan sendirinya sesuai tarif pada masing-masing operator yang digunakan.

Tidak seperti disaat baru munculnya telepon genggam dahulu yang dimana sangat susah mencari pulsa, namun saat ini sudah banyak sekali yang menjual pulsa, seperti di konter dan pulsa online. Nah, kali ini kita akan membahas cara beli pulsa online. Di zaman modern ini mungkin pulsa sudah menjadi hal yang wajib kita beli untuk mengisi ponsel yang dimiliki, tentu dengan adanya pulsa online menjadi sangat mudah bagi Anda yang sedang ingin membeli pulsa secara praktis tanpa harus keluar rumah dan membeli di konter. Hanya dengan duduk dirumah Anda sudah bisa membeli pulsa secara online. Namun jika Anda ingin membeli pulsa online harus memiliki bank online juga untuk pembayaranya, jika tidak memiliki bank sangat mustahil Anda bisa beli pulsa online.

Yang perlu Anda siapkan agar bisa beli pulsa online:
  1. Bank Online: Semua Bank Indonesia saya rasa sudah menyediakan internet banking yang dimana pengguna dapat melakukan transfer secara online tanpa harus ke ATM.
  2. Komputer atau Smartphone: Yang kedua adalah Laptop & Smartphone yang ada koneksi internet. Tanpa ada koneksi internet Anda tidak bisa beli pulsa online karena ini digunakan untuk transfer uang yang harus dibayarkan melalui bank online yang Anda miliki. 

Cara Beli Pulsa Online Menggunakan Paypal

Apabila semua itu sudah Anda siapkan maka sekarang langsung menuju ke langkah-langkah cara beli pulsa online berikut ini:
  1. Pertama kunjungi situs GoesPulsa.com, karena situs tersebut adalah tempat dimana saya membeli pulsa online karena sangat mudah digunakan.
  2. Kemudian pilih "Pulsa Reguler" untuk membeli pulsa, namun Anda juga dapat membeli paket internet dengan memilih "Paket Internet". Untuk paket internet nantinya yang masuk ke ponsel berupa kuota bukan pulsa. Jika membeli paket internet sekarang sudah dapat menambah masa aktif pada kartu yang kita isi, jadi tidak perlu takut jika masa aktif sudah mau habis namun ingin hanya digunakan untuk mengakses internet saja.  
  3. Jika sudah memilih maka akan dibawa ke halaman berikutnya yang dimana Anda harus memillih operator yang Anda gunakan, jumlah pulsa yang di beli, nomor HP yang mau di isi pulsa, dan metode pembayaranya. Pada tutorial ini saya menggunakan Bank Online Paypal, sebab saya sendiri lebih suka dengan menggunakan Paypal meskipun membuat akun Paypal sangat ribet. 
    Cara Membeli Pulsa OnlineBeli Pulsa Online

  4. Jika semua yang Anda masukan sudah benar maka selanjutnya adalah memasukan kode dan klik "Order Sekarang".
  5. Kemudian cek kembali nomor telepon, jumlah pulsa dan biaya yang harus dibayarkan. Maka bayarkan sejumlah uang yang tertera disitu, disini saya harus membayar $ 0.48. Maka saya akan membayarnya menggunakan Paypal disertai Catatan: "goes-87687" yang tertera disistu. Jika Anda menggunakan bank online lain maka wajib membaca keterangan yang ada disitu agar pembelian pulsa segera di proses.
    Pulsa Online
     
  6. Jika pembayaran sudah Anda lakukan maka Anda harus melakukan konfirmasi dengan cara klik "Konfirmasi Pembayaran" di sebelah kanan bawah.
  7. Setelah itu tinggal menunggu pulsa masuk ke ponsel Anda. Biasanya beberapa menit kemudian sudah masuk. Namun jika pulsa tidak masuk selama 8 jam segera hubungi mereka melalui kontak yang tertera diatas agar proses order Anda segera di tindak lanjuti.

Nah itu adalah bagaimana cara beli pulsa online menggunakan Paypal, bisa juga menggunakan bank online lainnya. Dengan adanya pulsa online akan sangat membantu seseorang yang tidak ada waktu untuk membeli keluar rumah atau dalam keadaan tidak memungkinkan untuk membeli keluar karena jauh dari konter atau penjual pulsa.

0 komentar:

Poskan Komentar