Selamat datang di serbaCARA.com, disini Anda dapat membaca artikel tips dan trik tentang Komputer, Android, iOS, Games, Internet, Info Kesehatan dan beberapa informasi lainnya. Selamat membaca!

Cara Men-daftar Line Menggunakan PC/Laptop/Komputer


Line yaitu satu aplikasi instant messaging atau pengirim pesan instan gratis yang ada untuk berbagai system operasi, dari mulai Android, iOS, Blackberry, Windows serta MacOS. Jadi line bisa di katakan termasuk salah satu aplikasi instant messaging yang udah mendukung multi platform. Serta hal tersebut tentunya akan mempermudah kita untuk membuka account di beberapa perangkat atau device.

Tetapi yang jadi permasalahan yaitu kita cuma dapat mendaftar atau bikin account baru lewat smartphone yang telah memakai system operasi Android ataupun iOS. Dengan kata lain, sesungguhnya kita tak dapat 'daftar line memakai pc' tetapi sebagai seseorang manusia kita dituntut kreatif untuk memanfaatkan akal kita, serta mengubah suatu hal yang awalannya tak bisa jadi bisa.

Seperti yang kita semua ketahui bahwa Aplikasi Line for PC cuma mensupport untuk aktivitas berkomunikasi saja, serta tak bisa atau lebih tepatnya tak ada tombol untuk daftar account baru di Line. Walau demikian, kita tetaplah dapat mendaftar account line memakai pc, namun kita daftarnya tak memakai aplikasi Line for PC, tetapi memakai Bluestack.

Bluestack yaitu Emulator Android, manfaatnya untuk menggerakkan semua aplikasi Android lewat PC atau lebih tepatnya lewat PC yang mempunyai system operasi Windows. Tenang saja, emulator ini berbentuk gratis, berarti Anda dapat segera download tanpa Anda mesti bayar lewat situs resminya.

Bila kita susun, jadi untuk mendaftar di Line, diperlukan alat-alatnya:
  • Emulator Android
  • PC/Komper/Laptop
  • Koneksi Internet
Ketiga hal itu mutlak Anda buat persiapan. Sebatas info saja, kalau Emulator Android tidak cuma bluestack tetapi terdapat beberapa, seperti Genymotion, Manymo, Andy serta masih banyak lagi yang lainnya serta berita baiknya semua emulator android dapat diunduh gratis.

Kembali pada bahasan, sesudah ketiga alat serta bahan telah komplit, maka kita sudah siap dan lanjut untuk cara daftar line di PC.

Langkah Cara Daftar Line Menggunakan Komputer

Silahkan Anda simak langkah - langkahnya sebagai berikut:

1. Cara Daftar Line di PC
Sebelum kita masuk ke bahasan, saya ingatkan terlebih dulu bahwa kita bakal download terlebih dulu Aplikasi Emulator Android, serta aplikasi itu mempunyai ukuran yang dapat disebut tak kecil yakni kian lebih 100 MB++. Jadi yakinkan kuota Anda ada banyak, lantaran takutnya bila kelak kehabisan kuota waktu download. Oke sesudah semuanya siap, kita lanjut mendaftar line di PC.

Silakan Anda kunjungi saja website resminya www.bluestacks.com.

URL di atas yaitu website resmi dari Bluestack, jadi di website tersebutlah Anda dapat mengunduh Bluestack secara gratis, langkahnya dengan mengklik tombol Download App Player. Lantas tunggulah sampai sistem download tuntas.

2. Install selanjutnya buka Aplikasi Bluestack
Terlebih dulu, mencari file Bluestack yang telah Anda download sebelumnya (file format. exe) kemudian click 2 x di file itu untuk menginstallnya, serta aplikasi akan mendownload data yang dibutuhkan untuk ke-2 kalinya sebelumnya dapat Anda pakai. Sistem download yang ke-2 inilah yang memakan saat lama, lantaran banyak sekali file yang perlu di unduh.

3. Ketikkan Line pada kotak pencarian
Sesudah sistem download serta installasi usai, setelah itu silakan Anda mencari aplikasi Line, langkahnya yaitu dengen mengetikkan kata 'line' di kotak pencarian, selanjutnya click Find. Pilih file dengan teratas atau mungkin dengan pengguna terbanyak, jangan pernah salah download aplikasi yang abal-abal.
Cara Daftar Line
4. Download serta Install lalu jalanakan
Proses selanjutnya yaitu mendowload serta dilanjut meng-install aplikasi line for Android. Setelah sistem selesai, sekarang silakan Anda jalankan aplikasi itu, serta gunakan untuk mendaftar atau daftar account baru Line.

Setelah proses pendaftaran account baru Line di Emulator Android usai, sekarang waktunya kita masuk ke step ke-2, yakni cara meng-install/buka Line di PC.

Langkah Login Line melalui PC
Untuk dapat masuk atau login account Line lewat PC sebetulnya begitu mudah, lantaran sebelumnya kita telah daftar account line di Emulator Android (Bluestack) terlebih dahulu, jadi kelak kita tinggal memasukkan username serta password, untuk lebih detilnya silahhkan ikuti beberapa langkah di bawah ini.

1. Download aplikasi line for pc di sini http :// line. me/en/download
Akan ada beberapa pilihan, dari mulai Windows, Windows 8 serta Mac OS. Silakan Anda tentukan serta cocokkan dengan system operasi yang ada di komputer atau PC Anda.
Cara Daftar Line di PC
2. Install serta lakukan aplikasinya
Tak memerlukan waktu lama untuk menginstallnya, lantaran ukuran dari file ini cukup enteng. Sesudah terinstall sekarang silakan Anda buka atau jalankan aplikasinya.

3. Login dengan memasukkan e-mail serta password
Masukan e-mail beserta password Anda pada kotak yang telah di sediakan, setelah itu silakan Anda click Login atau Masuk. Serta dengan begini saya nyatakan Anda telah sukses login line melalui PC.

Cara Daftar Line Di Laptop Dengan Sangat Mudah

Tidak terlalu sulit bukan cara daftar line ataupun login line melalui PC tanpa memakai smartphone sekalipun? karena memang kuncinya ada di Emulator Android itu, jadi apabila tak ada Emulator, jadi kita harus memakai smartphone. Sebatas info saja, selain Line kita juga dapat mendaftar account Instagram lewat PC (tanpa smartphone).

Semua tutorial, dari mulai Cara Daftar Line di PC hingga Langkah Login Line melalui PC telah serbaCARA.com berikan, serta itu berarti usai telah artikel saya kali ini, apabila ada di antara Anda yang masih tetap alami kesusahan, baik saat mendaftar ataupun saat akan login, janganlah sungkan-sungkan untuk bertanya di kolom komentar, sebisa mungkin akan saya bantu.

4 komentar: Leave Your Comments