Selamat datang di serbaCARA.com, disini Anda dapat membaca artikel tips dan trik tentang Komputer, Android, iOS, Games, Internet, Info Kesehatan dan beberapa informasi lainnya. Selamat membaca!

6 Cara Nonton TV Online di Android Dengan Aplikasi


Tahukah anda arti dari Smartphone? Yaps.. Smartphone adalah nama sebuah ponsel saat ini yang artinya adalah ponsel pintar sepintar komputer namu tidak melebihi kepintaran dari komputer. Dari nama tersebut sudah pasti sekali bahwa banyak sekali kegunaan pada ponsel pintar ini, selain digunakan untuk berkumunikasi dan bekerja smartphone bisa bahkan sering sekali sebagai sarana hiburan. Kegiatan yang paling sering orang gunakan pada smartphone adalah untuk nonton video. Nonton video bisa bermacam-macam, seperti nonton TV online, nonton film, nonton video offline, dan bisa juga untuk nonton video sendiri yang direkam dengan Hp itu sendiri. Maka dari itu pada kesempatan kali ini saya akan berbagi cara menonton TV online di Android menggunakan aplikasi yang bisa di download secara gratis di Play Store.

Menonton TV secara online di Android akan sangat berguna karena kita dapat menonton TV dimana pun kita berada, sehingga tidak perlu di depan TV untuk menonton acara TV kesukaan anda. Sekarang juga sudah banyak sekali jenis smartphone Android yang memiliki layar berukuran besar.
Oke langsung saja beberapa aplikasi Android untuk streaming siaran TV online dibawah ini.

Berikut Cara Nonton TV Online di Android

1. UseeTV
Usee TV ini menyediakan aplikasi Android untuk streaming siaran TV yang dimana UseeTV juga lebih dulu menyediakan website untuk nonton TV online. Usee TV menyajikan channel lokal yang begitu lengkap, terutama channel RCTI, Indosiar, TVOne, Trans7, Trans TV, dan masih banyak yang lainnya.

Tidak hanya menyajikan channel lokal saja, namun UseeTV milik Telkom ini juga telah melayani masyarakat dengan berbagai channel internasional dan film-film yang bisa di nikmati secara berbayar dan juga yang gratis.

2. Mivo
Apabila anda juga pernah nonton TV online di komputer mungkin tidak akan asing lagi dengan Mivo. Selain menyediakan website untuk streaming siaran TV, Mivo pun juga memiliki aplikasi Android khusus untuk straming TV secara online. Mivo memiliki sekitar 40 channel TV yang dimana banyak sekali channel TV lokal juga, diantaranya yakni MetroTV, BaliTV, JTV, Net TV, SCTV, MNCTV, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Aplikasi Mivo ini gratis sehingga ketika kita gunakan seskali akan muncul iklan yang mungkin akan sedikit menggangu aktivitas pengguna karena iklan tersebut muncul dengan cara menutupi layar ponsel Android.
 
3. Viki
Aplikasi Viki ini sedikit berbeda yakni untuk straming TV luar, tepatnya wilayah Asia. Bagi anda yang suka sekali dengan siaran TV drama Korea Selatan akan sangat berguna untuk anda karena aplikasi ini juga menyediakan drama-drama Korea, China, Taiwan, Jepang, dan ada juga channel TV dari Amerika Serikat. Viki juga menyediakan berita tapi sayangnya semua itu tidak disiarkan secara langsung, melainkan menayangkan siaran yang sudah tayang sebelumnya, dengan begitu pengguna dapat memilih kualitas videonya, mau yang tinggi atau yang rendah.

Seperti aplikasi Mivo yang dimana akan muncul iklan secara tiba-tiba yang akan memberitahukan kepada penggunanya untuk berlangganan seharga 50 ribu untuk menghapus iklan-iklan yang muncul tersbeut.

4. Indo Streamix TV
Konten yang di sediakan oleh Indo Streaminx TV sangat beragam, yakni Sport, Entertainment, International, dan Indonesia. Anda dapat straming TV Indonesia seperti Global TV, INews TV, Antv, RTV, Kompas TV, TVRI, dan lainnya. Aplikasi untuk menonton TV online ini juga terdapat iklan yang sedikit menggangu, namun dari semua itu terbayar oleh lengkapnya channel yang di sediakan olehnya. Baca Juga: 10 Aplikasi Terbaik Untuk Nonton Film Atau Download Film

5. Free TV Indonesia
Free TV Indonesia telah menyediakan penggunanya sebanyak 18 channel TV, semua hanya terdapat TV Indonesia saja. Aplikasi ini bisa dibilang cukup simple dari tampilanya dan semua itu tidak lepas dari munculnya iklan disaat kita hendak streaming videonya.

6. LiveStream TV – Watch TV Live
Yang ke enam ini aplikasi TV yang menyediakan TV Lokal dan juga luar negri. Semua saluran TV ada lebih dari 200. Tampilannya pun sederhana dan dapat di navigasi dengan mudah. Pada LiveStream TV –Watch TV Live kita bisa menonton banyak acara TV seperi Komedi, Olah Raga, Musik, Film Kartun, Berita, dan Telenofela.

Nah mungkin itulah beberapa aplikasi TV, semoga aplikasi untuk cara nonton TV Online di Android ini bisa menjadi informasi yang sangat berguna untuk anda yang mungkin tidak sempat untuk menonton TV di rumah sehingga langsung menggunakan smartphone Android untuk menonton TV online dimana pun anda berada. Kemungkinan masih banyak lagi aplikasi untuk streaming TV secara online dan gratis, namun di atas adalah beberapa aplikasi TV yang banyak sekali orang gunakan, jadi kualitasnya sudah terjamin baik. Namun dari semua itu tentu membutuhkan koneksi internet yang stabil di smartphone Android anda sehingga saat streaming tidak menimbulkan buffering.

0 komentar:

Poskan Komentar