Selamat datang di serbaCARA.com, disini Anda dapat membaca artikel tips dan trik tentang Komputer, Android, iOS, Games, Internet, Info Kesehatan dan beberapa informasi lainnya. Selamat membaca!

7 Aplikasi Kamus Indonesia Inggris Offline Terlengkap Saat Ini

7 Aplikasi kamus indonesia inggris offline - Di zaman globalisasi seperti saat ini, kuasai bahasa asing adalah salah satu ketrampilan yang harus untuk dimiliki. Oleh sebab itu, pelajaran bhs asing saat ini telah jadi bahan evaluasi yang ada di tiap-tiap tingkat pendidikan.

Salah satu elemen yang umum dipakai pada sistem evaluasi bhs asing itu yaitu kamus. Ya, dengan kamus kita dapat mengetahui berbagai arti serta makna dari kosakata asing yang tidak kita pahami secara mudah.

Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mencari kata-kata bhs Inggris tanpa tergantung pada konektivitas internet. Kapan serta dimana juga Anda berada, Anda tetap dapat terhubung aplikasi anda ini dengan gampang. Kamus Offline Lengkap dapat diunduh dengan cara gratis di Google Play Store serta sudah diinstall sekitar 500 ribu kali.

Apabila pada zaman dulu para pelajar memakai kamus berupa buku yang tidak tipis serta merepotkan, maka kali ini kita sudah bisa memakai kamus elektronik yang sederhana serta praktis. Kamus elektronik tersebut juga saat ini ada di system operasi Android.

Aplikasi Kamus Indonesia Inggris Offline

Tujuh Aplikasi Kamus Indonesia Inggris Offline

Nah pada kesempatan kali ini saya akan bahas 7 Aplikasi kamus indonesia inggris offline, berikut diantaranya:

1. Kamus offline Lengkap
Aplikasi kamus indonesia inggris offline ini memungkinkan Anda untuk mencari kata-kata bahasa Inggris tanpa ada tergantung pada konektivitas internet. Kapan serta dimana juga Anda ada, Anda tetaplah dapat mengakses aplikasi anda ini dengan gampang. Kamus Offline Lengkap dapat diunduh dengan cara gratis di Google Play Store serta telah diinstall sejumlah 500 ribu kali.

2. Kamus Inggris
Anda bisa melakukan pencarian kata secara offline lewat database yang ada maupun secara online. Hasil terjemahan itu bisa disalin maupun dishare lewat sosial media. Aplikasi ini dapat mensupport feature speech translation yang bakal mendiktekan hasil terjemahan yang ada pada monitor.

3. Indonesian English Dictionary
Sama seperti aplikasi yang lain, Indonesian English Dictionary dapat juga mendiktekan hasil terjemahan dengan nada native speaker atau penutur asli dari bhs Inggris serta Indonesia. Hasil pencarian Anda akan disimpan agar Anda bisa membukanya dengan cepat bila satu waktu membutuhkanya kembali.

4. LINE Kamus Inggris (Offline)
Bila sebagian aplikasi lain cuma dapat menerjemahkan Bhs Indonesia ke Bhs Inggris atau sebaliknya dalam satu kata saja, LINE Kamus Inggris dapat menerjemahkan satu kalimat yang terdiri dari beberapa kata sekaligus.

5. Kamus Inggris (Kamusku)
Aplikasi ini menyuguhkan nyaris semua kosakata popular didalam bahasa Inggris serta Indonesia. Daftar kosakatanya cukup lengkap hingga Anda tak kan kesusahan dalam menemukan kata asing yang tidak Anda kenali berarti.

Apabila kosakata yang Anda cari tak diketemukan dalam kamus offline-nya, jadi Anda dapat juga mencarinya dengan cara online. Aplikasi ini bakal membuka Bing Translator serta Anda cuma tinggal memasukan kosakata ke dalamnya untuk mencari artinya dalam bhs Inggris atau Indonesia.

6. Kamus Bahasa Inggris
Aplikasi kamus ini ada dengan desain simpel yang dioptimasi untuk tablet serta smartphone hingga gampang dipakai oleh siapapun. Database kosakatanya juga telah termasuk juga kedalam file APK hingga Anda tak perlu mengunduh data secara terpisah.

Kosakata yang ingin Anda ketahui maknanya dapat juga Anda input dengan perintah suara. Bukan sekedar itu saja, hasil yang ditampilkan dapat juga didikte dengan suara hingga benar-benar sesuai untuk Anda yang malas untuk mengetik atau sedang ada di perjalanan.

Hasil terjemahan yang ditampilkan bisa juga Anda share ke rekan-rekan Anda. Persis seperti aplikasi terlebih dulu, aplikasi ini dapat mensupport pencarian kata dengan cara on-line lewat Bing Translator jika kata yang Anda cari belum ada di database.

Aplikasi ini telah dapat mensupport App2SD hingga bisa Anda pindahkan ke microSD untuk menghemat ruangan penyimpanan di memori internal. Silakan download aplikasi Kamus Bhs Inggris ini dengan cara gratis lewat Play Store disini.

7. Kamus Semua Bahasa
Aplikasi yang paling akhir ini tidaklah spesial untuk menerjemahkan bhs Inggris serta Indonesia saja. Ya, Kamus Semua Bhs adalah aplikasi yang bisa menerjemahkan lebih dari 80 bahasa Popular didunia, termasuk juga salah satunya bhs Inggris serta bhs Indonesia, berikut adalah daftar sebagian bhs popular yang didukungnya:
  • Arab
  • China
  • Belanda
  • Prancis
  • Jerman
  • Jepang
  • Korea
  • Portugis
  • Italia
  • Spanyol
Untuk melakukan penerjemahan, Anda bisa mengetik kata atau kalimat secara langsung. Apabila Anda ingin mengetahui cara pengucapan dari kata atau kalimat itu, jadi feature text-to-speech dari aplikasi ini bakal mendiktekannya dengan cara segera untuk Anda.

Aplikasi Kamus Indonesia Inggris Offline Untuk Meningkatkan Belajar Anda

Semua aplikasi yang dibahas diatas masing-masing masih memiliki kekurangan dan juga ada kelebihannya. Untuk cara donwload dan menginstalnya anda tinggal buka play store dan mencarinya dengan kata kunci nama aplikasi tersebut. Jika anda tahu aplikasi kamus yang lainnya bisa berbagi di kolom komentar.

Nah itulah 7 Aplikasi kamus indonesia inggris offline yang bisa anda cari di google playstore dan anda dapat menginstalnya secara mudah. Silahkan share artikel ini ke media sosial dengan menekan tombol share dibawah artikel ini. Selamat belajar dan mudah-mudahan bermanfaat untuk semuanya.

0 komentar:

Poskan Komentar