Selamat datang di serbaCARA.com, disini Anda dapat membaca artikel tips dan trik tentang Komputer, Android, iOS, Games, Internet, Info Kesehatan dan beberapa informasi lainnya. Selamat membaca!

Contoh Rumah Minimalis Dengan Kombinasi Warna Yang Pas


Rumah menjadi salah satu tempat kedamaian bagi sebuah keluarga. Kedamaian didapatkan dari rumah karena banyak faktor. Bisa karena faktor keharmonisan keluarga dan kenyaman rumahnya. Disini yang akan saya bahas yaitu sesuai dengan judulnya, tentang rumah. Dimana rumah salah satu faktor keluarga yang dapat membuat nyaman, damai dan pastinya betah tinggal dirumah. Mulai dari rumah minimalis atau maksimalis semua sama saja manfaatnya.

Untuk bahasan kali ini, bagi anda yang mempunya rumah minimalis dan anda ingin sekali membuat rumah minimalis milik anda menjadi hunian yang nyaman, saya akan membagikan hal yang bisa membantu membuat rumah minimalis anda nyaman dan membuat betah. Nyaman itu tidak harus mewah dan megah, nyaman itu relative. tapi tahu tidak bahwa dari dinding rumah, anda bisa loh menciptakan kenyamanan itu. Salah satunya dengan kombinasi warna cat dinding yang pas. di era modern ini sudah banyak sekali tips yang menjelaskan mengenai perpaduan warna dinding rumah yang pas.  Yuk intip tipsnya :

Tips Pemilihan Kombinasi Warna Cat Rumah Yang indah
Apabila ingin membuat sebuah rumah minimalis yang sudah ada tetapi kurang terlihat bagus dan indah serta sejuk kita harus menggunakan warna cat untuk rumah yang bagus serta tepat dan cocok, maka dari itu kita harus bisa memilih perpaduan warna cerah namun jangan terlalu cerah banget, dan tentunya harus mempunyai kesan yang begitu lembut pada rumah tersebut.

Cara menentukan pilihlah warna yang cerah seperti kuning, hijau, merah, pink atau orange. Tapi usahakan jangan yang warnanya cerah terang karena akan terkesan norak, misalkan anda memilih warna biru usahakan birunya jangan yang terang benderang tetapi pilihlah warna biru lembut seperti biru air laut.

Pada bagian luar rumah juga bisa menambahkan perpaduan warna yang berbeda pada rumah minimalis anda, biasanya perbedaan warna ini terlihat antara dinding, jendela dan pintu. Dengan perpaduan warna pada ketiga bagian rumah anda, maka dari itu pada tampilan rumah bagian luar akan terlihat lebih bagus dan lebih indah.

Untuk bagian dalam rumah, sarannya lebih baik tidak dikombinasikan dengan beberapa warna. Cukup satu warna yang indah dan elegan. Misal coklat, krem atau warna soft lainnya. Nah tujuannya agar rumah tidak terlihat sempit dan tidak pusing jika dilihat oleh mata. Karena perpaduan warna yang berbeda dalam ruangan akan membuat anda pusing kepalanya karena terkesan berantakan.
Silahkan mencobanya!

0 komentar:

Poskan Komentar