Selamat datang di serbaCARA.com, disini Anda dapat membaca artikel tips dan trik tentang Komputer, Android, iOS, Games, Internet, Info Kesehatan dan beberapa informasi lainnya. Selamat membaca!

Tips Memilih CCTV Online Yang Bagus Dan Murah

CCTV Online – Memilih cctv sebagai alat sistem keamanan untuk kantor, toko, rumah ataupun gudang merupakan pilihan yang tepat. Seiring dengan perkembangan teknologi, kini kamera pemantau alias CCTV pun mengalami revolusi yang signifikan. Salah satunya adalah IP camera atau yang biasa di sebut CCTV online, yang sekarang ini banyak dipilih sebagai security system berbasis Internet protocol.

Dengan menggunakan CCTV Online tadi, kita bisa melakukan pemantauan secara live streaming dari gadget android, iOS, windows dan lainnya. Dengan menggunakan koneksi internet dan software CCTV online yang telah di install di gadget, maka Anda bisa melakukan pengawasan kapan saja dan dimana saja, yang tentunya dengan kualitas gambar HD.

cctv ps android

Ini adalah salah satu nilai plus bila Anda memilki CCTV Online, banyak sekali fungsi lain dari sistem keamanan video surveillance ini, beberapa di antaranya adalah bisa dijadikan sebagai barang bukti atau bisa juga menjadi kotak misteri (black box) yang mampu memberikan penjelesan kongkrit dari sebuah peristiwa. Dan untuk Anda yang sedang mencari CCTV online dengan harga yang murah, tapi belum mengerti cara menentukan pilihan yang tepat, dan dimana membelinya, jangan khawatir pada artikel kali ini akan membahas tips memilih cctv online dan dan info yang sangat bermanfaat untuk Anda seputar CCTV dan IP camera, Let’s check it out!

TIPS MEMILIH CCTV ONLINE

1. Pahami Pemakaian
Pertama-tama adalah Anda harus tahu CCTV ini akan di pakai dimana, di outdoor, indoor, lahan parkir, atau ruangan yang kecil. Bila memilih outdoor pilihlah kamera CCTV yang memilki jarak pandang yang jauh, dan memilki Infra Red, serta tahan terhadap cuaca ekstrim. Dan apabila pemakaian digunakan indoor, usahakan memilki CCTV yang responsive dan Smart sensor yang mampu mendeteksi keberadaan orang.

2. Lihat Brand
Ini mungkin tips umum ketika kita ingin membeli suatu barang, pasti yang paling pertama dilihat adalah brand, brand sendiri sudah seperti symbol kepercayaan bagi konsumen. Dan untuk brand CCTV sendiri yang terbaik adalah Hikvision, Samsung, Avtech, Vivotek, Microlexus dan Vision pro.

3. Perhatikan Toko Penjual CCTV Dan Garansinya
Ini adalah tips yang cukup penting, karena ketika CCTV mengalami masalah atau problem tidak semua toko mau bertanggung jawab. Jakartacctv.co.id adalah toko sekaligus Distributor CCTV terbaik di Indonesia, memberikan garansi resmi 2 tahun untuk segala merek ,dan Jakartacctv.co.id adalah satu-satunya toko yang memberikan back-up unit saat unit customer sedang diperbaiki. Selain itu juga harga yang bersaing serta banyak promo dan diskon baru.

4. Sesuaikan Dengan Budget Dan Lihat Spesifikasi Gambar
Lihat budget, walaupun sekarang banyak beredar CCTV online dengan brand ternama namum dengan harga yang murah, perhatikan juga spesifikasi untuk kualitas gambar. Apabila Anda memilih budget di atas cukup sebaiknya memilih TVL yang tinggi, tapi apabila Budget yang minim Anda bisa memilih TVL yang lebih rendah, Nah berikut ini adalah standar kualitas gambar CCTV saat ini :
  • 1/3" CMOS/CCD - Very High Image Quality - 540-600 TVL
  • 1/3" CMOS/CCD - High Image Quality - 480-520 TVL
  • 1/3" CMOS/CCD - Ultra High Image Quality - 650-700 TVL
  • 1/4" CMOS/CCD - Standard Image Quality - 380-420 TVL
Dan demikian adalah tips memilih CCTV online yang berkualitas dengan harga yang murah, selain itu Anda juga bisa mendapatkan paket CCTV murah lainnya hanya di Jakartacctv.co.id.

3 komentar: Leave Your Comments

  1. terima kasih tips nya gan.... sangat bermanfaat artikelnya, biar gak kecewa nnti kalo beli cctv nya...

    BalasHapus
  2. wih, nambah wawasan baru, jadi enak kalau mau masang CCTV nanti

    BalasHapus
  3. Thanks gan info nya, berguna utk pemula yg mau nyewa cctv online

    BalasHapus