Selamat datang di serbaCARA.com, disini Anda dapat membaca artikel tips dan trik tentang Komputer, Android, iOS, Games, Internet, Info Kesehatan dan beberapa informasi lainnya. Selamat membaca!

Cara Menghapus Kontak BBM Android Terbaru

Pada postingan kali ini SerbaCara.com akan membahas mengenai cara menghapus dan blokir kontak BBM for Android versi Terbaru 2016. BBM, siapa yang tidak tahu aplikasi yang satu ini? Yap, BBM merupakan salah satu aplikasi chatting atau pesan instan (instant messaging) terbaik dan paling banyak digunakan saat ini. Bahkan kebanyakan pengguna BBM saat ini adalah pengguna ponsel berbasis Android dan juga iOS. Alasannya mungkin karena lebih mudah digunakan dan fiturnya lebih lengkap daripada BlackBerry Messenger di ponsel BlackBerry. Ngomong-ngomong soal BBM for Android, mungkin ada di antara kalian yang belum mengetahui bagaimana cara menghapus maupum memblokir kontak BBM di Android versi terbaru 2016 secara permanen. Untuk itu pada artikel ini akan dibahas mengenai tutorial cara menghapus kontak BBM Android.

Cara Menghapus Kontak BBM Android Terbaru - Delete Contact

Setiap orang pasti memiliki alasan masing-masing kenapa mereka ingin menghapus kontak BBM atau yang kita sering sebut dengan Delete Contact (Delcont/DC). Yang paling pasti adalah suatu hal yang menjadi penyebab kenapa Anda atau pengguna BBM lainnya ingin menghapus kontak BBM, antara lain karena orang tersebut sering melakukan SPAM, bersikap tidak baik terhadap kita, sering promosi-promosi yang berlebihan, dan lain sebagainya. Sebenarnya cara menghapus kontak BBM ini tidaklah merupakan hal yang sulit, bisa dibilang bagi pengguna awam pun sudah tahu mengenai cara menghapus dan memblokir kontak BBM mereka. Namun tidak ada salahnya jika saya berbagi pengetahuan terhadap Anda yang tidak tahu caranya. Baiklah, langsung saja bagi Anda yang ingin tahu cara menghapus kontak BBM di Android versi Terbaru, silahkan simak uraiannya di bawah ini.

Berikut Cara Menghapus Kontak BBM Android Terbaru:

1. Pertama-tama yang harus Anda lakukan adalah buka aplikasi BBM di HP Android Anda.
2. Kemudian pilih menu Contact (Kontak) pada BBM.
3. Selanjutnya silahkan Anda pilih kontak mana yang ingin Anda hapus pada list kontak BBM, lalu tekan beberapa lama pada kontak tersebut. Anda juga bisa memilih beberapa kontak untuk dihapus, caranya sama dengan menekan beberapa lama lalu pilih mana saja kontak yang ingin Anda hapus.

Cara Menghapus Kontak BBM Android Terbaru

4. Klik menu ikon opsi pada bagian atas kiri, lalu klik Delete atau Hapus.
Baca Juga: Cara Ampuh Mengatasi BBM Android yang Pending Terus

Cara Menghapus Kontak BBM Android Terbaru

5. Nah, pada bagian ini Anda akan diberikan pilihan untuk memblokir kontak BBM Anda tersebut, jika Anda ingin sekaligus blokir (agar orang tersebut tidak dapat melakukan invite/undang lagi) juga bisa dengan klik centang pada "Block Future Invitations".

Cara Menghapus Kontak BBM Android Terbaru

6. Terakhir klik Delete atau Hapus. Selesai sekarang Anda sudah berhasil menghapus ataupun blokir kontak BBM Android versi Terbaru Anda.

Demikian postingan tentang tutorial dan tips Android mengenai cara menghapus kontak BBM Android Terbaru, semoga cara di atas dapat bermanfaat untuk Anda semua. Sekian, Terima Kasih.

0 komentar:

Poskan Komentar