Cara Transfer Uang Lewat Paypal Terbaru 2016


Paypal adalah rekening bank online yang menggunakan mata uang dolar. Transaksi secara online menggunakan koneksi internet sangat memudahkan kita. Paypal sendiri sudah menjadi situs terbesar untuk melakukan pembayaran melalui internet. Dengan akun paypal, anda dapat mengirim uang ke sesama pengguna paypal juga, mengirim uang dengan menggunakan paypal kita tinggal duduk, menentukan jumlah uang yang akan dikirim, dan tinggal menekan tombol kirim, secara otomatis uang pun sudah terkirim ke penerima. Seperti saya sebagai admin disini sering sekali menggunakan paypal untuk pembayaran pulsa maupun belanja online, dan itu sangat memudahkan saya karena tidak harus repot-repot ke bank atau konter untuk membeli pulsa.

Untuk mengirim uang melalui paypal tentunya harus memiliki akun paypal yang sudah terverifikasi antara pengirim dan penerima uang. Selain dapat mengirim uang dari paypal ke paypal juga dapat menarik uang dari paypal ke rekening bank lokal dan itu akan dikenakan biaya untuk setiap penarikan. Tetapi memang jarang sekali orang menggunakan paypal untuk bertransaksi, itu mungkin karena sulitnya proses pendaftaran dan belum lagi jika akun paypal terkena limit karena belum tahu cara penggunaanya.

Baiklah, langsung saja pada pokok pembahasan yang berjudul Cara Transfer Paypal di berikut ini.
Sepeti yang sudah saya sebut kan diatas, bahwa akun paypal anda harus sudah memiliki status Terverifikasi, jika belum anda harus verifikasi dengan credit card atau jika anda tidak mempunyai credit card bisa order VCC kepada penyedia VCC untuk verifikasi paypal anda. VCC adalah Virtual Credit Card yang biasanya orang gunakan untuk verifikasi paypal karena tidak memiliki credit card.

Baca Juga: Cara Mendaftar Paypal Terbaru 2015-2016

Cara Transfer Uang Melalui Paypal

  1. Pertama menuju ke halaman paypal di www.paypal.com dan login dengan akun paypal anda.
  2. Cek terlebih dahulu saldo anda, cukup atau tidak untuk kirim uang. Jika verifikasi paypal anda dengan VCC jangan sampai melebihi saldo anda.
  3. Setelah itu klik menu "Kirim Pembayaran" di bagian menu kedua dari kiri. 
    Paypal
  4. Selanjutnya masukan email penerima, jumlah dolar yang dikirim. Kemudian pilih "Saya melakukan pembayaran pribadi" lalu klik Lanjutkan. 
    Cara Transfer Paypal
     
  5. Lalu masuka subjek dan isi pesan sesuai nama pembayaran anda.
  6. Setelah itu klik "Kirim Pembayaran"
  7. Sekarang anda sudah berhasil transfer uang melalui paypal.

Seperti itulah cara transfer paypal dengan mudah. Seperti yang saya sebutkan di atas, hindari transfer uang di paypal dengan melebihi saldo yang ada, jika anda menstransfer uang melebihi saldo yang ada, bisa-bisa akun anda akan terkena limit karena jika mengirim uang melebih saldo yang ada akan mengambil dana yang ada di credit card yang anda buat verifikasi, jika dana di credit card mencukupi tidak bermasalah tetapi jika menggunakan VCC tentunya tidak ada dana di VCC tersebut.

Semoga dengan adanya artikel cara transfer uang di Paypal ini dapat membantu teman-teman disini yang sedang ingin mengirim uang di Paypal. Dan mudah-mudahan tutorial di atas dapat dengan mudah di pahami, jika ada salah atau kurangnya di tutorial di atas bisa anda sebutkan di kolom komentar, dan saya mohon maaf jika ada kesalahan karena saya sendiri juga masih belajar. Terimakasih sudah sudi mengunjungi blog ini.
Tulis Komentar: