Cara Mengatasi Wifi Limited Access pada Windows 7,8, dan 10


Cara Mengatasi Wifi Limited Access pada Windows 7,8, dan 10 - Kemungkinana anda selalu menggunakan Wifi ketika ingin berselancar ke internet. Wifi sendiri sudah sangat bermanfaat untuk kita sendiri karena kita dapat mengoneksi perangkat kita tanpa harus menggunakan kabel.

Saat ini sudah banyak wifi bertebaran di luar sana, di sekolah, cafe, kantor, hotel dan lainnya atau bahkan dirumah anda sendiri ada fasilitas Wifi. Tentu itu akan memudahkan kita untuk melakukan aktifitas di internet jika perangkat kita mendukung Wifi, tapi perangkat saat ini sudah bisa menggunakan Wifi.

Menggunakan wifi memang sangat membantu kita dalam hal internet tetapi semua teknologi tidak sempuran atau kadang bermasalah seperti di laptop atau komputer terkadang saat kita mengkoneksikan wifi ke laptop kita tiba-tiba terdapat "Limited Access". Hal tersebut terjadi karena server wifi tiba-tiba down sehingga membuat laptop kita menjadi Limited Access saat kita mengkoneksikan jaringan wifi ke laptop.

Tetapi anda tidak perlu khawatir lagi karena disini kami berbagi tutorial cara mengatasi Wifi Limited Access pada Windows 7,8, dan 10. Cara ini bisa anda coba di tiga sistem operasi windows 7,8/8.1, dan 10. Bagi anda yang bingung bagaimana cara mengatasi wifi limited access berikut ini langkah-langkahnya.

Wifi Limited Access

Langkah Menuju Cara Mengatasi Wifi Limited Access

1. Pertama anda klik kanan pada My Computer atau Computer, Lalu pilih Manage -> Pilih Device Manager->Cari Network Adapters dan klik 2x untuk membuka.

2. Pilih driver wifi di laptop anda, kalau disini nama drivernya seperti gambar dibawah ini.
Limited Access

3. Jika sudah ketemu klik kanan pada driver tersebut lalu pilih Uninstall. Secara otomatis driver tersebut akan hilang karena sudah di uninstall.

4. Selanjutnya anda klik kanan pada nama PC anda di bagian paling atas lalau pilih "Scan for hardware change". Jika tidak mengerti lihat gambar dibawah ini.
Mengatasi Limited Access


5. Jika sudah selesai sekarang anda coba konek ke jaringan wifi lagi. Apabila terdapat "Connected" berarti anda sudah berhasil melakukannya.

Tutorial Tentang Cara Mengatasi Wifi Limited Access pada Windows

Bagaimana, Sangat mudah bukan? Jika anda tetap tidak berhasil anda bisa berkomentar dibawah, jika saya online mungkin bisa langsung saya bantu.

Begitulah cara mengatasi wifi limited access pada Windows 7,8, dan 10 dengan mudah. Semoga dengan adanya artikel ini laptop anda tidak terjadi Limited Access lagi. Selamat mencoba..!!
Tulis Komentar: