Selamat datang di serbaCARA.com, disini Anda dapat membaca artikel tips dan trik tentang Komputer, Android, iOS, Games, Internet, Info Kesehatan dan beberapa informasi lainnya. Selamat membaca!

Simak 6 Cara Mudah Mendapatkan Pacar Idaman

Mendapatkan pacar sebenarnya mudah dilakukan. Bagi anda yang sudah lama jomblo dan tak kunjung mendapatkan pacar maka anda bisa membaca cara mendapatkan pacar dengan mudah dibawah ini. Dengan mengikuti tips dan trik ini dengan benar anda akan mendapatkan pacar sesuai kriteria anda. Pertama memang butuh usaha dan perjuangan dari diri anda sendiri,, dengan usaha dan perjuangan anda nantinya akan terbayar dengan keberhasilan anda mendapatkan pacar pria atau wanita pujaan anda.

Disini kami akan memberikan tips ampuh yang bisa memberikan anda jalan untuk mendapatkan pacar idaman yang anda inginkan.

Cara Mudah Mendapatkan Pacar

Berikut Cara Mendapatkan Pacar Idaman Anda:

1. Bersikaplah Percaya Diri dan Dewasa Serta Ramah
Semua orang pastinya tahu bahwa laki-laki dan perempuan akan tertarik dengan lawan jenisnya yang bersikap dewasa karena orang yang bersikap dewasa dan percaya diri sering di cari orang untuk menjadi calon pasangan hidupnya dan menjadi pacar yang sangat serius. Maka dari anda perlu bersikap dewasa dan percaya diri kepada target anda.

Bersikaplah ramah di depan orang lain. Cobalah untuk ramah kepada teman-teman anda dan kepada target anda. Orang bilang jika seseorang yang bersikap cuek dan cool akan terlihat menarik, sebenarnya itu tidak benar.


2. Berilah Perhatian Untuknya
Memberi perhatian khusus kepada target juga penting. Caranya sangat mudah sekali, yaitu coba untuk selalu memahami apa yang dia inginkan, dan coba untuk menawarkan bantuan kepadanya. Perhatian juga dapat di lakukan dengan cara menyapanya ketika anda bertemu atau berpapasan dengan target anda serta selalu mengucapkan selamat ulang tahun kepadanya ketika dia berulang tahun. Berilah kado ulang tahun kepadanya, kado tidak perlu mahal dan mewah tetapi cukup memberi perhatian kepadanya.


3. Buat Tampilan Anda Bersih dan Juga Rapi
Berpenampilan rapih akan membuat penampilan anda semakin baik dimata orang lain atau calon pacar anda. Pakailah pakaian yang sudah di cuci dan bersih, hindari memakai pakaian yang sudah berhari-hari berturut-turut dan jangan lupa untuk menyetrika pakaian yang anda kenakan. Untuk kebersihan tidak hanya itu saja, pastikan juga rambut, kuku, dan mulut anda bersih. Jika penampilan anda menjadi bersih dan rapih otomatis akan membuat anda menjadi lebih percaya diri untuk mendekati target atau calon pacar anda.


4. Usahakan Berbicara/Ngobrol dengan Target/Calon Pacar
Kebanyakan dari orang hal ini yang sulit dilakukan, apalagi jika anda adalah seorang pendiam. Tetapi cara ini sangat ampuh untuk mendapatkan pacar/calon pacar anda. Cobalah anda berbincang-bincang dengannya, atau sekedar memberi salam jika baru pertama pendekatan. Apabila anda kebetulan menemukan momentum yang pas, maka maanfaatkan momen ini untuk ngobrol/bercakap-cakap dengannya. Saat anda becakap-cakap dengan calon pacar anda gunakan juga kesempatan ini untuk mendapatkan karakter target anda, seperti me ngetahui hobinya dan ketertarikannya.


5. Ajak Target Anda ke Sebuah Kencan
Ajak target anda ke sebuah kencan atau date seperti mengundang nonton film di bioskop bersama, mengundang makan malam yang romantis. Jadi intinya anda harus bisa mendapatkan momen yang pas untuk berduaan. Harus anda ketahui juga, jika anda sudah siap mengajak taget kencan, maka anda juga harus siap menghadapi penolakan. Jika ajakan kencan anda di tolak tetaplah bersikap tenang dan santai. Jangan sampai anda memaksanya. Anda bisa memeberi waktu jeda untuk mengajaknya kembali di kemudian hari.


6. Tunjukan Bahwa Anda Benar-Benar Serius Dengannya
Cobalah untuk selalu membantunya dengan tulus dan selalu memperhatikannya. Anda harus tahu bahwa semua perlakuan khusus dan perhatian anda kepadanya dia terima. Tunjukan kepadanya bahwa anda ingin jadikan dia menjadi pacar anda, dan itu benar-benar serius dan tidak main-main. Apabila dia sudah merasa bahwa anda memang benar-benar serius dan dia menunjukan tanda kesediaan maka selanjutnya anda mengungkapkan cinta kepadanya.

Mungkin seperti itulah cara mendapatkan pacar Idaman dengan mudah dan gampang. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!!

0 komentar:

Poskan Komentar