Selamat datang di serbaCARA.com, disini Anda dapat membaca artikel tips dan trik tentang Komputer, Android, iOS, Games, Internet, Info Kesehatan dan beberapa informasi lainnya. Selamat membaca!

Cara Merekam Panggilan Telepon di Android Dengan Aplikasi


Fitur merekam Panggilan secara otomatis memungkinkan Anda untuk merekam panggilan yang sedang berlangsung dengan format AMR atau format WAV. Perusahaan manufaktur ponsel sebelumnya telah memberikan opsi aplikasi untuk merekam panggilan. Tapi sekarang lebih dari 50% dari ponsel yang diproduksi tidak mendukung fitur ini, karena dalam beberapa negara itu melanggar hukum untuk merekam percakapan tanpa persetujuan dari kedua orang tersebut.

Tapi jangan khawatir, jika Anda membaca artikel ini maka pada akhirnya Anda pasti akan menerima metode untuk merekam percakapan saat telepone. Ada banyak aplikasi untuk merekam panggilan yang tersedia di paly store. Menggunakan aplikasi tersebut dapat dengan mudah merekam panggilan telepon di android.

Telepon

6 Aplikasi Perekam Panggilan Telepon


1. Automatic Call Recorder (Gratis & Berbayar)
Aplikasi ini ditempatkan di posisi nomor satu hanya karena kualitas rekaman yang bagus. Ini salah satu aplikasi terbaik untuk merekam panggilan telepon. Setelah terinstal maka Anda sudah bisa merekam setiap panggilan telepon dan memilih dimana anda menyimpan hasil rekaman pada ponsel Anda. Automatic Call Recorder terintegrasi dengan Google Drive dan Dropbox sehingga Anda juga dapat menyimpan panggilan Anda di cloud.
 


2. Call Recorder (Gratis)
Aplikasi lain untuk merekam semua panggilan Anda dengan mudah. Call Recorder memberikan pilihan yang lebih baik untuk mengatur panggilan Anda. Anda dapat melihat semua panggilan Anda dengan pilihan seperti daftar dengan waktu, kelompok dengan nama atau kelompok dengan tanggal. Tidak hanya itu saja, anda pun dapat menyimpan panggilan telepon sebagai format mp3 pada penyimpanan eksternal.
 


3. Call Recorder - ACR (Gratis & Berbayar)
Ini salah satu nilai tertinggi rekaman aplikasi android pada play store. Muncul dengan banyak fitur dan tersedia dalam gratis dan versi berbayar.
 

4. Call Recorder (Gratis & Dibayar)
Aplikasi ini secara luas digunakan untuk menyimpan panggilan keluar. Muncul dengan banyak fitur seperti mengaktifkan atau menonaktifkan perekam panggilan, play/stop merekam suara, item mengunci rekaman dan banyak lagi.


5. Galaxy Call Recorder (Gratis)
Ini akan menjadi aplikasi rekaman terbaik bagi Anda jika Anda menggunakan seri ponsel Samsung Galaxy. Ini dirancang khusus untuk seri Galaxy dari Samsung. Kemampuan dapat menangkap dua arah perekaman pada Samsung Note 2, Galaxy S4, dan Galaxy S III.


6. All Call Recorder (Gratis & Berbayar)
Saya akan menyarankan aplikasi ini hanya ketika Anda tidak meninggalkan pilihan lain dari aplikasi di atas. Mungkin salah satu alasan karena aplikasi ini belum mendapat ulasan kinerja yang baik di play store. Pada versi gratis dengan
terintegrasi iklan 

Jadi ini semua tentang bagaimana cara merekam panggilan telepon di ponsel Android. Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda. 

0 komentar:

Poskan Komentar