Selamat datang di serbaCARA.com, disini Anda dapat membaca artikel tips dan trik tentang Komputer, Android, iOS, Games, Internet, Info Kesehatan dan beberapa informasi lainnya. Selamat membaca!

Cara Mempercepat Download di IDM Super Ampuh

Cara Mempercepat Download di IDM Super Ampuh - Siapa yang tak kenal IDM? saya yakin pasti diantara kalian dan kebanyakan pengguna Internet menggunakan software IDM tersebut. Internet Download Manager atau yang biasa disingkat dengan IDM merupakan salah satu software atau aplikasi perangkat lunak downloader atau download manager yang berguna untuk mendownload ataupun mengunduh berbagai file dari Internet, baik itu software/aplikasi, game, mp3, video, dan lain sebagainya. Software IDM inilah yang merupakan software downloader paling populer dan paling banyak digunakan oleh pengguna Internet saat ini. IDM ini dibagikan secara gratis dan dapat didownload pada situs resminya yang beralamat http://internetdownloadmanager.com. Namun, situs tersebut hanya menyediakan versi trial saja, Anda juga bisa beli software IDM full version pada resellers resminya.

Internet Download Manager

Berbicara mengenai IDM, tentu Anda sebagai pengguna software downloader yang satu ini ingin tahu bagaimana cara mempercepat download di IDM atau cara meningkatkan kecepatan download IDM. Sebenarnya untuk mempercepat download IDM, Anda juga bisa mencoba Cara Mempercepat Koneksi Internet Anda pada artikel yang pernah saya publikasi sebelumnya. Setelah selesai meningkatkan kecepatan koneksi Internet Anda, kemudian dapat dilanjutkan dengan mempercepat IDM Anda menjadi super cepat. Langsung saja simak caranya di bawah ini.

Berikut Langkah Mudah Cara Mempercepat Download di IDM:

Cara 1: Mempercepat Download IDM melalui Registry Editor

Langkah-langkah:
1. Klik Start.
2. Pilih Run >> ketikkan regedit >> klik OK.
3. Pilih HKEY_CURRENT_USER >> Software >> Download Manager.
4. Klik kanan pada ConnectionSpeed, kemudian klik Modify.
5. Ganti value data sesuai keinginan, misalnya menjadi 9999999999.
6. Klik OK >> Tutup Registry Editor.

Cara 2: Mempercepat Download IDM melalui Pengaturan IDM

Langkah-langkah:
1. Buka software IDM.
2. Pilih menu Download >> Options.
3. Pilih tab Connection, kemudian pada bagian Connection type/ speed ganti menjadi High Speed >> klik OK.
4. Kembali ke menu Download >> Speed limit.
5. Ubah kecepatan download maksimum sesuai keinginan, misalnya menjadi 99999.
6. Terakhir klik OK.

Cara 3: Mempercepat Download IDM melalui software IDM Optimizer

Bagi Anda yang ingin mempercepat download di IDM Anda, bisa menggunakan sebuah software/aplikasi bernama IDM Optimizer. Langsung saja bagi Anda yang ingin mencobanya, silahkan download pada link berikut ini:



Demikianlah postingan tips dan trik Internet tentang Cara Mempercepat Download di IDM Super Ampuh, semoga cara yang saya bagikan kali ini dapat bermanfaat untuk Anda semua.

3 komentar: Leave Your Comments

  1. wow.. triknya mantap (y) thanks gan, :)

    BalasHapus
  2. sipz sob artikelnya bermanfaat
    http://giribig.com/
    http://idcheat.com/

    BalasHapus
  3. bermanfaat banget sob !!!
    kunjungi balik yah http://xmartblog.blogpot.com/

    BalasHapus