Selamat datang di serbaCARA.com, disini Anda dapat membaca artikel tips dan trik tentang Komputer, Android, iOS, Games, Internet, Info Kesehatan dan beberapa informasi lainnya. Selamat membaca!

Cara Meningkatkan Page View Blog Dengan Sistem Auto Refresh

Apakah Anda ingin meningkatkan page view pada blog Blogger Anda? Jika Anda lakukan maka sistem Auto Refresh dapat membantu menambahkan pageview blog anda. Sistem Auto Refresh akan menyegarkan/memuat ulang blog Anda setelah beberapa waktu tertentu dan karena itu akan dihitung sebagai tampilan halaman baru untuk blog. Dan, di hari ini kami berbagi tutorial dengan kalian yang akan membuat Anda belajar untuk menambahkan sistem Auto Refresh pada Blogger. Kami akan menggunakan kode kecil yang akan membantu Anda dalam auto refresh di blog blogger Anda. Jadi, hari ini kami akan mengulas Cara Meningkatkan Page View Blog Dengan Sistem Auto Refresh.

Apa Yang Dimaksud Sistem Auto Refresh ?
Kita telah membahas secara singkat tentang
sistem auto refresh di atas. Auto Refresh bisa kita buat dengan memasang meta tag di mana Anda dapat menentukan waktu yang anda inginkan dan setelah waktu tertentu halaman web Anda akan melakukan refresh/memuat ulang. Ini mungkin tampak menarik untuk Anda karena akan membantu Anda untuk meningkatkan page view blog Anda. Seperti web-web berita kebanyakan menggunakan auto refresh juga.

Cara Meningkatkan Page View Pada Blog:

Baiklah, langsung saja langkah-langkah cara meningkatkan page view blog dengan sistem auto refresh berikut ini:
  1. Pertama-tama yang perlu anda lakukan menuju ke Blogger dan Pilih Blog Anda yang ingin anda tambahkan page view-nya. 
  2. Selanjutnya, Klik Template> dari sidebar kemudian klik pada tombol Edit HTML
    Cara Meningkatkan Page View Blog
     
  3. Kemudian cara kode </head> dengan cara tekan tombol Ctrl+F untuk memunculkan kolom pencarian, ketik </head> pada kolom pencarian lalu tekan enter. Setelah Anda menemukannya, letakkan kode berikut di atas kode </head> tersebut lalu klik simpan. 

<meta content='120' http-equiv='refresh'/>

Baca juga: Cara Menambahkan Lagu di Artikel Pada Blog

Angka 120 merupakan jumlah detik; maka halaman akan otomatis refresh setelah 120 detik berarti setelah 2 menit. Anda dapat mengubahnya sesuai dengan kebutuhan Anda.

Sekarang blog anda akan melakukan refresh secara otomatis setelah waktu yang anda tentukan sendiri. Begitulah cara meningkatkan page view blog dengan sistem auto refresh. Cara ini akan meningkatkan page view di blog anda jika blog anda sudah memiliki pengunjung setiap harinya.

4 komentar: Leave Your Comments

  1. cara ini yg selalu saya terapkan dan hasilnya memang cukup efektif giribig.com

    BalasHapus
  2. http://www.uniknegeriku-com.cf/2016/06/blue-fayer-in-indonesia.html iklanya gan pemaksaaan,,,,

    BalasHapus
  3. Bahaya gak gan, kalo gak bahaya maunyoba nyoba

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aman bro, yang penting waktu detiknya jangan terlalu pendek biar tidak mengganggu para pengunjung.

      Hapus