Selamat datang di serbaCARA.com, disini Anda dapat membaca artikel tips dan trik tentang Komputer, Android, iOS, Games, Internet, Info Kesehatan dan beberapa informasi lainnya. Selamat membaca!

Cara Buka Situs Yang Diblokir Menggunakan Google Chrome


Sebelumya SerbaCara.com sudah menjelaskan tentang cara buka situs yang diblokir dengan mengunjungi salah satu situs yang dapat membuka situs yang terblokir oleh operator Indonesia. Tetapi kali ini kami akan mengulas tentang cara buka situs yang diblokir menggunakan google chrome. Cara ini hanya menginstal sebuah plugin atau aplikasi di browser google chrome, jadi tidak mengubah proxy, DNS atau yang lainnya yang menurut kami itu cara yang rumit sekali.

Internet merupakan dunia yang sangat luas untuk di jelajahi dan banyak sekali informasi-informasi yang bisa kita dapat dari internet, maka dari itu internet sangatlah bermanfaat untuk kita semua. Tetapi bagaimana jika kita ingin informasi di salah satu situs yang telah diblokir oleh Indonesia, jika itu terjadi pada anda tidak perlu khawatir karena kami memiliki cara untuk membuka situs yang diblokir. Internet sendiri ada yang bersifat positif dan negatif sehingga negara-negara membuat aturan dengan Undang-undang ITE. Situs-situs yang diblokir adalah situs yang mengandung po**ografi, j*di online, dan lain-lain sebagainya. Contoh situs yang diblokir adalah Vimeo.com, Imgur.com dan banyak situs lainnya yang diblokir. Mungkin kadang anda pernah mengunjungi sebuah thread di forum-forum tetapi gambar ada yang muncul dan ada yang tidak, dan yang tidak muncul itu akibat dari pemblokiran situs.

Mungkin anda adalah pengguna browser google chrome. Apabila anda ingin membuka situs yang diblokir melalui melalui PC anda dengan Google Chrome bisa ikuti penjelasan tentang cara buka situs yang diblokir menggunakan Google Chrome dibawah ini:

Cara Membuka Situs Yang Diblokir:

  1. Pertama-tama pastinya anda harus sudah memiliki google chrome, jika belum silahkan download terlebih dahulu dan menginstallnya.
  2. Setelah selesai anda bisa langsung buka Google Chrome lalu menuju ke Url ini: https://chrome.google.com/webstore/detail/zenmate-security-privacy/fdcgdnkidjaadafnichfpabhfomcebme?hl=en 
  3. Apabila sudah mengunjungi link tersebut, lalu klik "ADD TO CHROME" - Klik ADD. Setelah itu aktifkan ZenMate nya dengan mengklik "Activate ZenMate"
  4. Anda juga bisa pilih negara yang anda inginkan dengan mengklik bagian atas - kanan. 
    Membuka Situs Yang Diblokir 1
     
  5. Selesai, sekarang anda coba untuk mengunjungi Vimeo.com, jika bisa terbuka maka anda berhasil membuatnya.

Nah begitulah cara buka situs yang diblokir menggunakan google chrome. Nantikan juga artikel tentang cara buka situs yang diblokir dengan Mozilla Firefox. Apabila artikel ini bermanfaat untuk anda maka jangan lupa untuk like dan share ke fb, twitter, dan google+ dengan tombol share dibawah ini. Terimakasih dan selamat mencoba!!

0 komentar:

Poskan Komentar