Selamat datang di serbaCARA.com, disini Anda dapat membaca artikel tips dan trik tentang Komputer, Android, iOS, Games, Internet, Info Kesehatan dan beberapa informasi lainnya. Selamat membaca!

Aplikasi Untuk Menjalankan OS Linux di Android

Pada kesempatan kali ini kami akan menyebutkan Aplikasi Untuk Menjalankan OS Linux di Android. Sebagian besar dari kita tidak tahu bahwa OS Android dikembangkan dengan Kernel Linux, sehingga ada kesempatan untuk menjalankan Linux di ponsel Android. Di bawah ini Aplikasi Terbaik untuk menjalankan Linux di Ponsel Android Anda. Bagi yang ingin mencoba Linux atau ingin belajar Linux di Android bisa menggunakan aplikasi yang saya sebutkan disini. Berikut aplikasi emulator Linux untuk Android, Anda dapat menjalankan distribusi Linux favorit Anda di ponsel Android atau tablet. Anda dapat menjalankan aplikasi Linux pada ponsel android.

Linux di Android


1. Complete Linux Installer
Complete Linux Installer semua dalam satu solusi untuk menginstal Distribusi Linux pada perangkat Android Anda. Aplikasi ini dibawa ke Android oleh proyek LinuxonAndroid aplikasi ini dirancang untuk memungkinkan Anda untuk menginstal distribusi Linux penuh pada perangkat android tanpa menyentuh fitur pada Android. Aplikasi emulator Linux di Android ini bisa anda download di PlayStore dengan gratis. 


2. Linux Deploy
Aplikasi ini mudah dan sederhana dalam menginstal sistem operasi (OS) GNU / Linux pada perangkat Android.

Aplikasi akan membuat disk image dalam kartu flash, mount dan menginstal distribusi OS Linux. Linux Deploy bekerja secara paralel dengan platform Android. Semua perubahan yang dibuat dalam perangkat yang reversibel, yaitu aplikasi dan komponen dapat dihilangkan sepenuhnya.
Untuk menggunakan aplikasi ini Smartphone Android anda harus sudah root.
Aplikasi emulator Linux di Android ini bisa anda download di PlayStore.


3. Terminal Emulator for Android
Android Terminal Emulator adalah Linux versi ringan. Mengubah perangkat android ke perintah shell Linux yang cepat Linux shell command line. Klasik Linux terminal dengan Andorid perintah dengan penuh asli. Yang terbaik bagi pengguna Linux. Aplikasi emulator Linux di Android ini juga bisa anda download di PlayStore secara gratis.

Demikianlah artikel aplikasi Emulator Linux di Android. Tiga aplikasi di atas bisa anda cari dan download dari di Play Store secara gratis.


4 komentar: Leave Your Comments

  1. Saya tertarik dengan tulisan anda mengenai Teknologi. Teknologi merupakan suatu ilmu yang sedang berkembang di zaman yang sudah maju sekarang ini. Saya memiliki beberapa tulisan sejenis mengenai Teknologi yang dapat dilihat di www.ejournal.gunadarma.ac.id

    BalasHapus
  2. Emulator linux untuk android yang mana bagus master. Saya mau instal kali linux..?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pastinya emulator linux yang nomer satu sob.

      Hapus
  3. makasih sangat bermanfaat, kalu berkenan kunjungi situs film saya di http://postpedia.wapka.mobi

    BalasHapus