Selamat datang di serbaCARA.com, disini Anda dapat membaca artikel tips dan trik tentang Komputer, Android, iOS, Games, Internet, Info Kesehatan dan beberapa informasi lainnya. Selamat membaca!

5 Cara Memutihkan Kulit Tubuh dan Wajah Secara Alami

Di dalam artikel ini Serba Cara akan menjelaskan tentang kesehatan yaitu cara memutihkan kulit. Anda seorang wanita pastinya mendambakan kulit putih bersih dan bersinar, untuk itu anda bisa membaca terus artikel cara memutihkan kulit tubuh secara alami. Untuk lebih jelasnya di artikel ini saya sertakan cara penggunaanya jadi anda bisa langsung mencobanya.

Kulit mulus melambangkan keindahan yang nyata. Namun, karena paparan sinar matahari secara terus-menerus, pola makan yang buruk dan kurangnya perawatan kulit membuat warna kulit tidak merata.

Cara Mudah Memutihkan Kulit

Sayangnya, dalam hidup kita yang sibuk, realisasi ini muncul ketika kerusakan pada kulit telah tiba. Kabar baiknya adalah bahwa Anda dapat membalikkan efek buruk dari kulit Anda dengan bantuan beberapa obat herbal yang mudah. Berikut cara memutihkan kulit tubuh secara alami.



Langkah Cara Memutihkan Kulit

1. Pepaya Untuk Memutihkan Kulit
Salah satu masker wajah yang efektif untuk orang dengan kulit berminyak adalah campuran pepaya, susu, susu bubuk, dan madu. Untuk membuat masker ini pertama aduk bubur pepaya matang, satu sendok teh bubuk susu, satu sendok teh madu dan susu yang cukup untuk membuat pasta halus. Terapkan pada kulit wajah selama 20 menit dan bersihkan dengan air bersih. 


2. Cendana Untuk Memutihkan Kulit
Cendana adalah obat herbal dan aromatik dan bisa untuk mengatasi kulit berwarna sawo matang atau warna coklat. Anda yang memiliki kulit berminyak bisa menggunakan bubuk cendana biasa dicampur dengan air lalu terapkan di wajah. Orang yang berkulit kering dapat menggunakan bubuk cendana dengan minyak almond. Cendana dingin bisa diterapkan selama musim panas memiliki efek pendinginan juga. 


3. Almond Untuk Memutihkan Kulit Wajah
Ambil segenggam almond direndam. Kupas dan giling untuk membuat pasta halus. Campur pasta dengan susu mentah dan oleskan pada wajah dan leher. Biarkan kering dan kemudian bilas dengan air bersih. Ini adalah obat herbal yang sangat efektif untuk memutihkan kulit. Biasa menggunakan cara ini akan membawa hasil yang diinginkan dengan cepat. 


4. Tepung Beras 
Penggosokan secara teratur memastikan penghapusan sel-sel mati yang menumpuk pada kulit selama periode waktu. Menggiling beras hingga menjadi bubuk halus dan mencapurnya ke dalam susu krim atau dadih sesuai jenis kulit Anda. Untuk hasil yang lebih baik gunakan ini sebagai scrub seluruh tubuh Anda sekali dalam seminggu. Pastikan untuk menggiling hingga benar-benar halus. Serbuk yang kasar tidak akan membuat scrub yang halus sehingga tidak efektif untuk memutihkan kulit. 


5. Madu dan Jus Lemon Untuk Mencerahkan Kulit
Obat herbal lain yang efektif untuk memutihkan kulit adalah campuran madu dan jus lemon. Siapkan madu dan jus lemon dalam proporsi yang sama dan campur ke dalam botol Simpan botol ini di tempat yang dingin tapi tidak di kulkas. Oleskan lapisan tipis campuran ini pada wajah Anda selama 30 menit setiap hari. Bilas dengan air bersih. Jangan gunakan sabun karena jus lemon mengering. Dengan cara ini tidak hanya mencerahkan warna kulit, tetapi juga memberikan cahaya indah untuk wajah anda.


Seiring dengan obat alami ini, perlindungan dari sinar berbahaya dari matahari juga sangat penting. Cara memutihkan kulit tubuh di atas bagus untuk diterapkan sebelum pergi keluar rumah dan terkena sinar matahari. Daripada anda menggunakan pemutih kulit yang berbahan kimia berbahaya seperti Hydroquinone, merkuri dan steroid lebih aman menggunakan pemutih kulit secara alami yang pastinya aman untuk kulit anda.

Lima Cara Termudah Memutihkan Kulit Dengan Cepat

Demikianlah cara memutihkan kulit secara alami menggunakan bahan-bahan herbal. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk semua orang yang membutuhkan. Jika anda ada pertanyaan tentang artikel ini anda bisa tanyakan di kolom komentar dan apabila menurut anda artikel ini bermanfaat untuk anda maka bagikan ke fb, twitter, google+ dan lainnya. Terima kasih sudah berkunjung, semoga hari anda baik.!
 

0 komentar:

Poskan Komentar