Selamat datang di serbaCARA.com, disini Anda dapat membaca artikel tips dan trik tentang Komputer, Android, iOS, Games, Internet, Info Kesehatan dan beberapa informasi lainnya. Selamat membaca!

Cara Buka Situs Yang Diblokir Oleh Operator Indonesia

Bismillahirohmanirohim!! Dalam kesempatan malam hari ini Serba Cara mau berbagi tentang cara buka situs yang diblokir melalui tutorial di artikel ini. Jadi anda yang sedang membutuhkan tentang cara buka situs yang diblokir maka anda bisa baca terus artikel ini sampai selesai agar anda paham betul dalam cara buka situs yang diblokir. Terkadang saat kita sedang browsing di internet dan ingin membuka suatu website dan tanpa di sangka situs yang ingin anda kunjungi ternyata di blokir oleh ISP Indonesia atau operator Indonesia seperti Telkomsel, XL, Indosat, Axis, Speedy dan 3(Three), Malah situs tersebut tidak melanggar hak cipta atau konten dewasa tetapi tetap di blokir. Memang membuat jengkel jika itu sering terjadi, tetapi anda tidak usah khawatir dalam hal seperti ini karena kami memiliki cara buka situs yang diblokir dengan mudah. Ingat setiap ada masalah disitu pasti ada solusi. :)

Tutorial tentang cara buka situs yang diblokir ini sangat mudah dan gampang, karena anda tinggal mengikuti saja yang kami jelaskan disini. Tetapi ingat jika anda menggunakan cara ini gunakanlah dengan bijak jangan terlalu berlebihan karena suatu yang berlebihan itu tidak baik. Ok langsung saja cara membuka situs yang di blokir dibawah ini.

Cara Termudah Buka Situs Yang Diblokir

Pertama jika anda menggunakan Mozilla Firefox untuk membuka situs yang di blokir maka anda perlu instal Add-ons. Bisa anda download di link ini: http://goo.gl/H1Rf6X.  Lalu pilih Add to Firefox >> Tunggu download hingga selesai lalau klik Instal Now, setelah itu Restart Mozilla Firefox. Sekarang Mozilla anda sudah bisa untuk membuka situs yang diblokir.

Jika anda tidak suka dengan cara di atas maka anda bisa menggunakan cara buka situs yang diblokir dengan mengganti proxy di Mozilla. Buka Mozilla yang ada di PC atau laptop anda. Jika sudah terbuka dengan sempurna anda menuju ke menu setting/options. Apabila sudah pilih tab Advanced >> Network >>  Setting. Maka akan membuka jendela baru lalu pilih “Manual proxy configuration”. Pada kotak kolom “HTTP Proxy” bisa anda isi dengan proxy yang gratis, untuk mendapatkan proxy-nya bisa langsung menuju ke www.freshproxylist.net dan masukkan proxy dan port-nya. Setelah itu centang pada “Use this proxy server for all protocols” dan klik Ok. Jika anda bingung lihat gambar dibawah ini (klik untuk perbesar).

Cara buka situs diblokirCara membuka situs yang diblokir

Diatas adalah cara yang sedikit ribet mungkin ya? Untuk cara buka situs yang diblokir lebih mudah lagi anda bisa langsung menuju ke http://webproxy.to atau http://hidemyass.com. Lalu isi kolom URL dengan alamat situs yang diblokir lalu tekan Enter maka situs yang diblokir akan terbuka dengan sempurna dan tidak ada pesan diblokir lagi.

Akhir Dari Cara Buka Situs Yang Diblokir Semua Operator

Nah begitulah kira-kira tentang cara buka situs yang diblokir, anda bisa gunakan cara diatas dengan sebaik mungkin. Jika menurut anda artikel ini bermanfaat jangan lupa share ke fb, twitter, atau google+.


0 komentar:

Poskan Komentar