Selamat datang di serbaCARA.com, disini Anda dapat membaca artikel tips dan trik tentang Komputer, Android, iOS, Games, Internet, Info Kesehatan dan beberapa informasi lainnya. Selamat membaca!

Inilah 5 Obat Batuk Tradisional Yang Manjur

Temukan obat batuk tradisional untuk semua jenis batuk anda. Kali ini SerbaCara.com akan membahas tentang obat batuk tradisional. Ayo belajar tentang obat batuk tardisional dan manfaatnya, dapatkan resep dan banyak lagi.

Saya mencoba mencari obat batuk dengan bahan alami dan akhirnya menemukannya, obat batuk tardisional yang saya temukan tidak hanya mengobati batuk tetapi membantu seluruh tubuh seseorang sebelum, selama dan setelah batuk. Salah satu hal yang saya temukan adalah bahwa batuk hanyalah gejala dari membersihkan tenggorokan dari serbuk sari merokok debu bakteri. Dan untungnya ada obat batuk herbal yang sederhana untuk mereka juga.
Obat Batuk Tradisional
Dengan membuat obat batuk tradisional sendiri anda menempatkan diri anda dalam berhubungan dengan obat dari tanaman itu sendiri. Pengetahuan anda tentang obat dari tanaman akan tumbuh dan berkembang dan anda dapat merespon jauh lebih cepat ketika gejala batuk muncul. Anda akan mendapatkan kepercayaan dan keyakinan dalam diri sendiri ketika anda dapat menyembuhkan diri sendiri dan kepercayaan dalam proses penyembuhan tubuh anda secara alami itu bagaimana. Anda bahkan dapat menjadi sumber daya untuk membantu orang lain ketika mereka mendapatkan batuk yang membandel yang tidak sembuh-sembuh.- Kesehatan.

Obat batuk tradisional secara signifikan lebih murah daripada obat-obatan konvensional yang anda temukan di toko obat-obatan. Obat batuk alami tidak mengandung perasa buatan, pewarna dan bahan kimia yang mungkin anda temukan dalam obat-obatan lainnya.

Ada berbagai jenis batuk dengan seluk-beluk tak berujung. Anda dapat membedakan batuk dengan suara dan tingkat keparahan. Dan karena ada begitu banyak faktor yang mempengaruhi, batuk dapat berubah dari waktu ke waktu. Sangat penting untuk menanggapi batuk segera setelah batuk mulai muncul. Berikut lima obat batuk tradisional.

Coba Obat Batuk Tradisional


1. Madu dan kayu manis
Tuangkan madu dalam wadah kecil dan campuranka di beberapa kayu manis secukupnya. Ambil satu sendok yang diperlukan untuk meredakan batuk. Kayu manis dan madu adalah mantel anti-bakteri dan anti-virus, dan madu dapat menenangkan tenggorokan. 

2. Lemon
Lemon membantu untuk melonggarkan dan membersihkan dahak. Anda dapat mencampurnya dengan madu, membuat obat kumur lemon (1/4 gelas air ditambah 2 sendok makan lemon), atau mencampur secangkir limun hangat (air 1 cangkir, 2 sendok makan jus lemon, pemanis secukupnya). 

3. Teh Panas
Apakah itu herbal atau biasa, uap dan cairan ekstra yang disediakan oleh bantuan teh panas untuk melonggarkan kemacetan, membuat anda terhidrasi dan menenangkan jaringan teriritasi. 

4. Slippery elm
Slippery elm yang baik untuk sakit tenggorokan dan perut sakit. Itu biasa digunakan di Amerika kolonial. Karena itu hidrofilik dan menyerap banyak air, dan licin, tekstur agak agar-agar bila dipanaskan dengan cairan. Bubuk Slippery elm direkomendasikan untuk diare dan sakit tenggorokan. Saya membuat menggunakan sekitar 1 cangkir air dan 2 sendok makan bubuk slippery elm, dan dibumbui dengan hanya taburi garam dan setetes madu. Saya pikir itu baik-baik saja, tapi sulung saya menemukan tekstur terlalu licin

5. Peppermint
Mengisap permen peppermint atau menghirup atau dua tetes minyak esensial berkualitas tinggi peppermint dalam segelas air juga dapat membantu menenangkan batuk. Gunakan hati-hati dengan yang satu ini - tidak menggunakan lebih dari enam tetes minyak peppermint, dan tidak menggunakan minyak untuk anak-anak. 

Obat Batuk Tradisional Yang Paling Mujarap

Postingan ini disediakan untuk tujuan informasi saja dan tidak dimaksudkan untuk mengganti penyedia layanan kesehatan terlatih. Jika rasa sakit parah, melumpuhkan atau berlangsung lebih dari 24 jam, segera berobat ke dokter anda. Sekian pada artikel obat batuk tradisional ini, semoga bermanfat untuk yang sedang sakit batuk.


1 komentar: Leave Your Comments

  1. kalo saya biasa pake yang nomor 3 /teh panas.. :D

    BalasHapus