Selamat datang di serbaCARA.com, disini Anda dapat membaca artikel tips dan trik tentang Komputer, Android, iOS, Games, Internet, Info Kesehatan dan beberapa informasi lainnya. Selamat membaca!

Cara Download Video Youtube Dengan Gampang Tanpa Ribet


Mungkin anda bingung bagaimana cara download video youtube tanpa instal software segala macem. Cara download youtube disini sangat mudah untuk di coba dan sangat mudah di ingat tanpa harus melihat tutorial cara download video youtube lagi jika anda ingin download video di youtube di lain waktu karena anda tinggal ganti URL video youtube yang ingin anda download tersebut.

Jika anda menemukan sebuah video favorit di YouTube yang ingin anda simpan di smartphone android, tablet atau komputer? Ada banyak alat yang berbeda-beda, ada yang harus instal software dan ada juga tanpa software, seperti IDM atau instal Plugin Mozilla Firefox. Disini saya membagikan cara download video youtube tanpa harus instal software yang ribet dan kadang software tersebut kadang-kadang tidak jalan sesuai semestinya maka dari itu saya berbagi cara download video youtube tanpa harus instal software apapun. Cara ini sudah saya lakukan setiap saya ingin mendownload video di youtube dan hasilnya selalu memuaskan. Hebatnya lagi, tutorial cara download video youtube yang saya tulis ini bisa anda gunakan di hp, smartphone, tablet, komputer mau pun laptop.

Manfaat Cara Download Video Youtube Ini

Manfaat download video di youtube ini sangat bagus karena jika anda ingin memutar kembali video kesukaan anda tersebut tanpa harus streaming atau membuka halaman youtube lagi, maka dengan begitu anda bisa mengurangi penggunaan quota yang terbatas pada paket internet anda. Selain itu anda juga bisa mengconvert atau mengubah video yang anda download dari youtube ke mp3, mp4, 3gp atau yang lainnya. Keren bukan..??


Ok! Basa-basinya udah deh.. Langsung saja ya cara download video youtube  di bawah ini: 

Pertama-tama anda buka halaman video youtube yang ingin anda download, setelah itu anda ubah URL video youtube yang ingin anda download tersebut. 
Pertama URL nya kan begini: https://www.youtube.com/watch?v=3j9KT3PgkXk
Di ubah menjadi begini: ssyoutube.com/watch?v=3j9KT3PgkXk
Jadi yang di ubah hanyalah https://www. menjadi ss 
Lalu anda tekan Enter.

Setelah itu anda akan dibawa ke halaman baru.
Cara Download Video Youtube
Nah disitu anda tinggal pilih link download yang anda ingin kan, ada download berbentuk mp4, 3GP, FLV. Tetapi jika anda ingin mengubah video yang anda download itu ke MP3 anda bisa menggunakan software pengubah video ke MP3, anda googlin aja ada banyak software pengubah video ke mp3 yang gratis.

Peringatan: ini hanya boleh anda lakukan untuk download video anda sendiri di youtube, karena youtube melarang pengunjung download video di youtube. Apa bila anda tetap download video orang lain di youtube maka anda tanggung sendiri. 

Ikuti Cara Download Video Youtube Dengan Benar


Nah begitulah cara download video youtube, mudahkan? Perlu diingat juga jika video yang ingin anda download masih bisa di putar secara streaming maka dengan cara ini video 100% bisa di download. Kalau begitu sekian dulu pada artikel cara download video youtube, semoga bermanfaat. 


Baca juga artikel tentang tutorial di www.ujungbatu.web.id

2 komentar: Leave Your Comments

  1. Trik yang bagus sob cara download video youtube yang simple dan mudah digunakan ini. Makasih infonya sob.

    BalasHapus
  2. makasih gan, kadang idm saya suka gak bisa solanya, bermanfaat banget ini

    BalasHapus