Cara Menggunakan Opera VPN di PC Gratis

Pada April 2019 lalu, Opera mengumumkan pembaruan besar baru untuk browser-nya. Namanya: Reborn 3. Dengan versi ini, pengembang menambahkan VPN baru di browser mereka, efisien, cepat dan gratis. Oleh karena itu pada artikel ini serbaCARA.com akan mengulas cara menggunakan opera VPN di PC kalian.

Ini adalah satu-satunya browser hingga saat ini yang menggabungkan layanan VPN gratis yang tidak memerlukan berlangganan, atau ekstensi tambahan.

Sebagai pengingat, VPN memungkinkan enkripsi komunikasi internet Anda, oleh server yang menjembatani situs yang dikunjungi, dan pengguna akhir.

Jelas, VPN gratis Opera tidak menawarkan sebanyak mungkin kemungkinan versi berbayar. Misalnya, Anda hanya akan memiliki 3 zona koneksi pilihan: Eropa, Amerika dan Asia.

Setelah melakukan tes NordVPN dengan Opera VPN, versi 2019 yang terakhir lebih cepat daripada yang pertama, terutama di Eropa dan Amerika.

Koneksi Asia masih mengalami banyak latensi. Sangat rumit untuk menonton film secara keseluruhan.

Poin lain, sementara NordVPN menawarkan VPN yang dapat diinstal di semua perangkat Anda (iOS, Android, Mac atau Windows), Anda hanya akan dapat menggunakan Opera VPN jika Anda menjelajahi browsernya. Ini adalah cara untuk menarik pengguna ke Chrome, Safari atau Firefox.

Perlu dicatat juga bahwa VPN ini tidak menjamin anonimitas total. Semua yang Anda lakukan di Opera dikirim ke server Opera. Tetapi perusahaan telah berjanji bahwa tidak ada data aktivitas yang akan dikumpulkan dan bahwa tidak akan ada sistem monetisasi yang terintegrasi.


Bagaimana Cara Mengaktifkan Opera VPN di PC?
  1. Pertama unduh dan install versi Opera terbaru melalui link resmi ini: https://www.opera.com/id/features/free-vpn . 

  2. Setelah di halaman beranda Opera, Tekan Ikon MENU, gulir kebawah nagian VPN pilih Enable in Settings
    Cara Menggunakan Opera VPN di PC
  3. Gulir ke bawah ke tab VPN dan aktifkan. Perhatikan bahwa kecepatan lalu lintas Anda mungkin sedikit berubah.
    Cara Menggunakan Opera VPN di PC
  4. Anda dapat melihat di bar pencarian tombol VPN, klik di bawah untuk memilih lokasi VPN server.


Dimungkinkan pada PC untuk memilih lokasi koneksi (Eropa Amerika dan Asia).

Saya menyarankan Anda untuk tetap pada pengaturan optimal untuk menghindari kehilangan koneksi. Anda juga dapat memanfaatkan pemblokir PUB, wallet cryptocurrency dan mode penyimpanan data.

Itulah mengenai cara menggunakan opera VPN di PC dengan Mudah dan gratis tanpa harus susah payah untuk mencari VPN gratis yang aman untuk digunakan berbagai hal di internet.

Belum ada Komentar untuk "Cara Menggunakan Opera VPN di PC Gratis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


SIMAK JUGA: Cara Membuat Email Pakai Verifikasi no telp Amerika dan Kanada
Aplikasi Auto Like Status Facebook
JUAL VPN MURAH LEBIH AMAN DIGUNAKAN DARIPADA YANG GRATISAN

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel