Cara Menghapus Akun Instagram Terbaru

Instagram adalah jejaring sosial yang berkembang. Tokoh-tokoh evolusinya sangat mengesankan. Diakuisisi oleh Facebook, Instagram merupakan jejaring sosial yang modis berdasarkan foto dan video. Namun, beberapa pengguna mencoba eksperimen dan tidak tergodanya. Kemudian tiba saatnya untuk menghapus atau menonaktifkan akunnya. Kami akan jelaskan bagaimana melakukan cara menghapus akun instagram terbaru 2020! Oleh karena itu Ikuti panduan di artikel ini!

Pada April 2012, Facebook mengakuisisi jejaring sosial Instagram. Pada saat itu, jejaring sosial foto-sentris baru sudah menjadi hit. Asetnya, untuk mengajukan filter yang memungkinkan berbagi foto lebih berhasil daripada yang ditemukan di jaringan lain. Untuk menjadi sukses di Instagram, Anda harus tahu cara memotret dengan baik.

Bertahun-tahun kemudian, Instagram terus menjadi sangat sukses. Pada Juni 2018, Instagram bernilai hingga $ 1 triliun. Aplikasi ini memiliki fitur baru termasuk menu Story yang terinspirasi oleh jejaring sosial lain, yakni Snapchat. Instagram adalah jejaring sosial yang berkembang paling pesat saat ini. Instagram memiliki 1 miliar pengguna di seluruh dunia.

Cara Menghapus Akun Instagram Terbaru

Orang-orang bahkan menjadikan Instagram bisnis. Instagramer atau influencer membagikan foto dan video pada topik yang dekat dengan mereka: gaya hidup, musik, buku, kebugaran, permainan video, dll. Di sisi lain, Instagram telah kehilangan keaslian dari waktu ke waktu. Untuk pengguna biasa, jejaring sosial telah menjadi alat depresi daripada apa pun. Instagram adalah jejaring sosial yang sempurna untuk mementaskan hidup Anda.

Kurangnya keaslian ini, beberapa pengguna tidak lagi menginginkannya. Secara bertahap mereka meninggalkan layanan sampai saat mereka membuat keputusan menghapus akun mereka. Perhatikan bahwa beberapa menghapus akun mereka untuk membuat yang lain, dengan menghapus akun. Jadi bagaimana cara menghapus akun Instagram Anda? Kami menunjukkan kepada Anda prosedur untuk diikuti.

Instagram: cara menghapus akun Instagram

Sebelum langkah penghapusan, beberapa pengguna terlebih dahulu menonaktifkan akun mereka. Untuk ini, kami tidak melalui aplikasi seluler, tetapi melalui versi web Instagram. Inilah prosedurnya:

  1. Buka browser web Anda dan akese halaman Instagram
  2. Masukkan dengan akun instagram Anda
  3. Klik ikon profil di kanan atas jendela, lalu klik edit profil
  4. Pilih Nonaktifkan sementara akun saya
    Cara Menghapus Akun Instagram Terbaru
  5. Kemudian masukkan kata sandi Anda untuk mengonfirmasi pilihan Anda

Perhatikan bahwa penonaktifan belum final. Anda dapat mengaktifkan kembali akun Anda dengan masuk ke Instagram dengan memasukkan kembali nama pengguna dan kata sandi Anda di beranda.


Cara menghapus akun Instagram Anda secara permanen

Sebelum melanjutkan ke penghapusan definitif akun Instagram Anda, sangat disarankan untuk menyimpan terlebih dahulu foto-foto jaringan yang ingin Anda simpan, karena setelah penghapusan itu tidak bisa dikembalikan lagi. Kemudian untuk cara menghapus akun instagram sepenuhnya, Anda harus mengikuti langkah-langkah berikut:

  1. Buka halaman penghapusan akun di Instagram
  2. Masukkan nama pengguna dan kata sandi Anda
  3. Pilih alasan Anda menghapus akun 
  4. Masukkan kata sandi Anda untuk terakhir kalinya
  5. Klik pada tombol merah

Setelah klik tombol merah terakhir ini, akun Instagram Anda akan dihapus secara permanen. Jika Anda ingin punya akun ini lagi nanti, Anda harus membuat akun baru. Jadi, apakah Anda benar-benar akan meninggalkan jaringan sosial untuk selamanya?

Itulah pengalaman kami tentang cara menghapus akun instagram secara permanen dan tidak bisa dikembalikan lagi seperti semula dan harus membuat akun baru.

Belum ada Komentar untuk "Cara Menghapus Akun Instagram Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


SIMAK JUGA: Cara Membuat Email Pakai Verifikasi no telp Amerika dan Kanada
Aplikasi Auto Like Status Facebook
JUAL VPN MURAH LEBIH AMAN DIGUNAKAN DARIPADA YANG GRATISAN

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel