7 Pengunduh Video YouTube Terbaik untuk Mac OS

Dalam beberapa tahun terakhir, YouTube telah menjadi platform online paling banyak dikunjungi di dunia. Apa yang tidak dapat Anda temukan di YouTube? Bisakah Anda menyebutkan sesuatu yang tidak tersedia di YouTube? Tidak benar bahwa arti YouTube bagi seorang individu. Menawarkan untuk dihibur dengan mendengarkan dan menonton lagu dan film yang mereka sukai.

Ini memberikan pendidikan, dan Anda dapat mempelajari apa pun yang Anda inginkan, seperti memasak, makeup, pakaian, dll. Namun, daftar yang ditawarkan YouTube sangat luas. Dengan kata-kata sederhana, ini membantu seseorang untuk dihibur, disarankan, terampil, dan berpengetahuan. Platform ini memungkinkan Anda untuk menonton apa saja kapan saja di YouTube, tetapi ya, sampai saat itu, Anda harus terhubung ke Internet.

Pertanyaan berikutnya adalah bahwa kita tidak dapat terhubung ke Internet setiap saat, karena ada beberapa area di mana tidak ada akses internet tersedia, dan bahkan tidak ada WiFi yang dapat terhubung sepanjang waktu. Jadi, ada kemungkinan di mana Anda mungkin tidak memiliki konektivitas yang cukup ke Internet tetapi masih membutuhkan Internet untuk mendapatkan pelatihan atau pendidikan. Oleh karena itu, untuk selalu terhubung ke YouTube bahkan ketika tidak ada Internet, Anda harus menyimpan video favorit Anda.

7 Pengunduh Video YouTube Terbaik untuk Mac OS

7 Alat Download Video YouTube teratas untuk Mac OS

Untuk menyimpan video favorit Anda, Anda perlu menggunakan perangkat lunak downloader online. Ada beberapa pengunduh video YouTube yang tersedia di pasaran, tetapi di sini ada daftar tujuh Pengunduh Video YouTube terbaik, terutama untuk Mac OS.


1. Airy
Saat mencari pengunduh video terbaik, maka jangan lupa untuk menemukan cara tercepat untuk mengunduh dan mengonversi video, Airy. Ini adalah salah satu platform yang dapat ditambahkan ke daftar pengunduh video YouTube teratas untuk MacOS.

Semua video favorit Anda dapat diunduh secara gratis, dan Anda dapat menontonnya kapan saja dan di mana saja. Anda juga dapat mengunduh format Audio menggunakan Airy downloader yang luar biasa. Ini dikenal sebagai aplikasi terbaik untuk mengunduh video YouTube ke Mac.

Ini memungkinkan Anda untuk mengunduh video dalam resolusi full HD. Ini menyediakan berbagai format, termasuk FLV, MP4, 3GP, dan Audio dalam MP3.


2. Pengunduh YouTube Gratis
Nama pengunduh video ini sendiri, menampilkan fitur dasarnya, yaitu Pengunduh YouTube Gratis. Ini adalah salah satu pengunduh video tercepat dan gratis untuk MacOS.

Ini menawarkan opsi untuk menyimpan video favorit Anda dalam kecepatan 3x lebih cepat dan hanya dalam tiga cara mudah untuk mengunduh. Ini memiliki versi premium luar biasa yang dikenal sebagai pengunduh video iTube HD, yang memiliki fitur lebih banyak dan lebih baik daripada versi gratisnya.

Meskipun demikian, tidak wajib untuk membeli pengunduh YouTube versi premium dan kecuali Anda tidak memerlukan video dalam resolusi tinggi.


3. ClipGrab
Jangan lupa untuk menambahkan ClipGrab dalam daftar pengunduh video YouTube teratas khusus untuk macOS. Tidak seperti dua lainnya yang disebutkan di atas, ini memungkinkan pengunduhan video dengan kecepatan lebih cepat, bebas biaya, dan, yang paling penting, ia menawarkan fitur yang paling nyaman untuk digunakan.

Aplikasi fantastis ini membantu mengunduh video dalam kualitas definisi tinggi dan tidak hanya dari YouTube; itu memungkinkan kita untuk mengunduh dari situs web lain seperti Vimeo.

Video dapat ditambahkan ke daftar tontonan nanti dalam format MPEG, WMV, dan OGG Vorbis. Ini menawarkan sistem unik untuk mengkonversi video apa pun ke format MP3. Anda juga dapat mengunduh video dari platform media sosial seperti Facebook.


4. YouTubeHunter
Platform online sempurna dengan fitur all-in-one eksklusif yang membantu mengunduh video dengan semua konten, bahasa, teks terjemahan, dan kualitas asli. Ini memberikan opsi untuk mengunduh video dalam kecepatan unduhan sangat cepat. Ini mendukung lima bahasa yang berbeda, termasuk Inggris, Prancis, Italia, Jepang, dan Spanyol.


5. iFunia YouTube Downloader
Jika Anda ingin mengunduh video dari mana saja, dari mana pun Anda mau, maka Anda harus mencobanya ke IFunia YouTube Downloader. Sama seperti pengunduh video lainnya, ini memungkinkan Anda untuk mengunduh video dan audio dalam MP3 dan MP4.

Ini memiliki fitur untuk mengidentifikasi link secara otomatis, setelah Anda mengunjungi pengunduh iFunia YouTube, dan memberi Anda video yang diunduh ditambahkan dengan video yang disimpan lainnya. Anda memiliki opsi untuk menyimpan video dalam kualitas yang Anda inginkan seperti HD, 2k, 4k, dan bahkan 8K.


6. Apowersoft Video Downloader
Apowersoft Video Downloader adalah salah satu aplikasi terbaik untuk ditambahkan ke macOS Anda dan menyediakan semacam fitur yang mudah diikuti. Ini juga memungkinkan Anda untuk mengkonversi video ke format lain yang mungkin cocok untuk beberapa perangkat seperti iPad, iPhone, Samsung, HTC one, dll.


7. 5KPlayer Video Downloader
5kPlayer adalah platform untuk menemukan banyak fitur untuk mengunduh video di satu tempat, itu juga gratis. Saya berani bertaruh Anda tidak akan menyesal jika Anda pernah berpikir untuk mengunduh 5K atau mengunduhnya.

Ini adalah fitur yang sempurna penuh pengunduh video youtube untuk macOS. Saat menggunakan 5KPlayer, Anda dapat mengunduh video, film, dan audio dalam resolusi yang Anda inginkan seperti MP4, MKV, 3GP, dan H.264. Platform hampir mencakup semua rentang antara 360p hingga 4k.

Belum ada Komentar untuk "7 Pengunduh Video YouTube Terbaik untuk Mac OS"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


SIMAK JUGA: Cara Membuat Email Pakai Verifikasi no telp Amerika dan Kanada
Aplikasi Auto Like Status Facebook
JUAL VPN MURAH LEBIH AMAN DIGUNAKAN DARIPADA YANG GRATISAN

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel