Berburu Kupon Promo, Salah Satu Cara Mendapatkan Hosting Murah Paling Jitu

Cara mendapatkan hosting murah dengan mudah. Memang ada? Ya, promohosting.id adalah jawabannya. Beragam informasi promo hosting dan domain bisa Anda dapatkan di sini.

Sebagai salah satu cara mendapatkan hosting murah, berburu kupon masih sangat disarankan oleh banyak pengelola website. Memang, kata murah selalu menjadi kata kunci utama yang diminati banyak orang. Baru kemudian kualitas menjadi pertimbangna selanjutnya. Selagi masih ada yang murah dengan kualitas standar, biasanya orang akan meliriknya lebih dahulu.

Tentang cara mendapatkan hosting murah, sebenarnya banyak trik yang biasa diterapkan oleh pelaku bisnis online maupun pengelola website.  Beberapa di antaranya bisa Anda tiru untuk diterapkan.

Berburu Kupon Promo, Salah Satu Cara Mendapatkan Hosting Murah Paling Jitu

Cara Mendapatkan Hosting Murah

Murah namun bukan murahan. Tentu itu yang kita cari. Jadi memang butuh perjuangan yang tidak gampang untuk mendapatkannya. Perhatikan 3 trik penting ini.


1. Mencari Momen Penting
Ada banyak momen, hari besar nasional maupun agama, yang sering dijadikan penyedia layanan untuk meluncurkan promo harga maupun diskon khusus. Bahkan beberapa di antaranya membarikan paket hosting dengan bonus domain gratis. Tidak hanya gratis saat registrasi pertama, namun gratis selamanya. Selama kita menggunakan hosting mereka.

Karena itu rajin-rajinlah untuk mengecek website penyedia hosting dan domain pada hari-hari besar. Biasanya hari-hari besar yang menjadi momen promo harga murah adalah Idul Fitri, Natal, Pergantian Tahun, Hari Kemerdekaan.


2. Belanja Saat Harbolnas
Harbolnas bisa diibaratkan sebagai hari rayanya belanja online. Hari Belanja Online Nasional ini jatuh  pada 12 Desember tiap tahunnya. Karena memang ditujukan untuk meningkatkan transaksi online, maka Harbolnas menjadi saat dimana promo diobral habis-habisan. Sebab itulah poin ini kami khususkan dari poin pertama di atas.

Tidak hanya pada tanggal 12 Desember, tetapi semarak Harbolnas ini biasanya sudah diramaikan sejak beberapa hari sebeumnya. Nah, bagi Anda yang mengincar hosting dengan harga sewa murah plus bonusnya, persiapkan bujet Anda sejak awal bulan Desember ya.


3. Mencari List Penyedia Hosting Murah
Cara mendapatkan hosting murah juga diawali dengan mengoleksi list perusahaan layanan hosting. Anda bisa mencarinya cukup dengan mengetikkan kata kunci ‘hosting murah’, dan sederet perusahaan layanan akan muncul. Biasanya dari perusahaan bsar pun menarget kata kunci tersebut.

Selanjutnya, Anda tinggal mencatat website-website tersebut, untuk selanjutnya diperiksa dengan teliti. Sebab, murah memang sangat relatif. Karena itu siapkan saja bujet Anda dan tentukan seberapa batasan murah untuk spesifikasi hosting yang Anda inginkan.


4. Kupon Promo
Cara paling jitu untuk mendapatkan hosting dengan harga murah adalah dengan menggunakan kupon promo. Kupon atau kode promo ini kadang potongan harganya tergolong tidak masuk akal. Misal dari harga normalnya, potongan harga dengan kupon promo bisa mencapai 50 hingga 75%.

Bahkan jika beruntung, kode promosi memberikan potongan harga yang berlaku selamanya. Bukan hanya saat pembelian pertama. Ini sering terjadi pada kupon atau kode promosi Niagahoster. Misalnya kupon potongan harga untuk paket sewa hosting dan domain.

Mendapatkan kode promo lebih sulit ketimbang menunggu harga murah pada hari besar dan momen tertentu. Ini karena kupon promo disediakan dalam jumlah terbatas dan hanya dalam masa tertentu. Oleh karena itu, penting sekali Anda mem-bookmark salah satu alamat website yang menyediakan update kupon maupun promosi dari berbagai layanan hosting lokal maupun internasional.


Boleh Cari Hosting Murah, Tapi Perhatikan Beberapa Hal Ini

Sudah maklum bahwa apapun yang murah, kualitasnya tentu biasa-biasa, bahkan cenderung kurang. Namun ada baiknya Anda memerhatikan beberapa hal penting berikut ini dalam mencari hosting murah.

1. Ketahui Rekam Jejak dan Penggunanya
Perhatikan rekam jejak sebuah layanan yang menyediakan harga sewa hosting murah. Apakah banyak pelanggannya yang puas ataukah justru banyak yang komplain. Untuk meneliti hal ini Anda bisa bergabung ke grup-grup blogger dan pengelola website. Biasanya mereka banyak yang tahu kelebihan dan kekurangan berbagai layanan hosting berdasarkan pengalamannya.


2. Teliti Spesifikasi dan Fitur
Supaya tidak kecewa, sebaiknya teliti betul spesifikasi dan fitur yang ditawarkan. Kalaupun agak kurang lengkap, setidaknya apa yang Anda butuhkan ada di situ. Misalnya akses Cpanel, jumlah add on domain dan sub domain, dan lain sebagainya.


3. Periksa Layanan Pelanggan
Customer Service atau layanan pelanggan merupakan fitur yag wajib ada. Sebab banyak hal yang bisa kita alami saat mengelola blog maupun website. Utamanya persoalan dengan hosting-nya. Nah, perhatikan bagaimana layanan penyedia hosting untuk hal ini. Apakah bisa mengadukan keluhan melalui chatting room yang langsung ditanggapi manusia, bukan robot? Ataukah harus berkirim email dulu, yang selanjutnya dijawab pula melalui email.

Perusahaan penyedia hosting yang terpercaya biasanya menyediakan layanan ini secara maksimal. Keluhan pelanggan bisa langsung ditanggapi dan dicarikan solusi. Layanan keluhan pelanggan melalui chat di website tentu lebih nyaman ketimbang harus melalui email yang sudah pasti lama tanggapannya.


Promohosting.ID, Website Paling Update Kupon Promo Berbagai Layanan Hosting
Seperti dibahas sebelumnya, salah satu cara mendapatkan hosting harga murah adalah dengan menggunakan kupon promo atau kode promo. Untuk mendapatkannya, Anda butuh referensi website yang memuat informasi ter-update tentang promo dan kupon promo di berbagai perusahaan layanan hosting.

Nah, kabar baiknya Promohosting.id menyediakan yang Anda butuhkan. Website ini rutin mengunggah informasi terkini terkait kode dan kupon promo untuk layanan hosting maupun domain dari berbagai perusahaan besar dan ternama. Istimewanya lagi, diskon yang Anda peroleh dengan menggunakan kode promo dari Promohosting bisa lebih besar daripada kode sejenis yang Anda dapatkan dari website lain.

Tentu menggiurkan, bukan? Sama-sama memakai kode DESCERIA misalnya, dari website lain Anda hanya akan dapat potongan harga 5%. Namun jika kode tersebut anda dapatkan dari Promohosting, potongan harganya bisa mencapai 10%. Kini Anda sudah tahu cara mendapatkan hosting murah dengan mudah, bukan? Cobalah sekarang juga!

Belum ada Komentar untuk "Berburu Kupon Promo, Salah Satu Cara Mendapatkan Hosting Murah Paling Jitu"

Posting Komentar

Atas

Tengah 2

Bawah