8 Aplikasi Pendeteksi Logam/Emas Terbaik untuk Android

Pernahkah Anda bermimpi menemukan beberapa hal yang tidak biasa di bawah tanah atau di pantai berpasir? Taruhan Anda telah melihat orang-orang yang berjalan putaran dan putaran di tepi pantai dengan detektor logam besar itu dan bertanya-tanya seperti apa rasanya dan apa yang sebenarnya dapat Anda temukan.

Jika Anda cukup yakin bahwa Anda akan menyukai prosesnya dan menikmatinya terlepas dari apa yang Anda temukan, Anda dapat membeli detektor logam. Jangan khawatir jika Anda baru mengenal permainan ini - serbaCARA.com memiliki daftar ulasan aplikasi pendeteksi logam terbaik di luar sana. Mempertimbangkan serangkaian ulasan dan pilih yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Namun, jika Anda masih tidak yakin apakah itu layak untuk pembelian, Anda dapat mengubah ponsel Android Anda menjadi detektor logam. Selain itu, jika Anda sudah memiliki satu detektor, smartphone Anda juga bisa berguna. Dengan aplikasi yang kami temukan dan kami kumpulkan, Anda bisa bersenang-senang tanpa kesulitan atau meningkatkan permainan pendeteksian Anda.

Berikut Aplikasi Yang Bisa Mendeteksi Logam dan Juga Emas:

1. Detektor Logam - Smart tools co.
Detektor Logam adalah aplikasi alat yang menggunakan sensor magnetik bawaan ponsel Android Anda. Biasanya, jika tidak ada objek terdekat yang mempengaruhi pembacaan, intensitas medan magnet sekitar 49μT (Tesla mikro). Bahkan kehadiran benda-benda logam kecil dapat meningkatkan nilai ini.

8 Aplikasi Pendeteksi Logam Terbaik untuk Android

Anda dapat bereksperimen dan menemukan kabel, pipa, dan logam apa saja. Aplikasi ini cukup mudah digunakan: untuk menginisialisasi sensor, arahkan ponsel Anda ke atas dan gerakkan seolah-olah Anda menggambar angka 8 dengan ponsel Anda. Ini membantu untuk mengkalibrasi sensor yang dibutuhkan dan membuat penyokong berjalan.

Pencipta aplikasi ini juga mengklaim bahwa banyak pemburu hantu telah menggunakanya.. Berani mencari beberapa hantu?


2. Gold & Metal Detector HD
8 Aplikasi Pendeteksi Logam Terbaik untuk Android
Aplikasi ini tidak hanya menemukan logam tetapi juga emas cara lebih mudah dari sebelumnya. Apakah Anda kehilangan anting-anting di suatu tempat di belakang sofa? Atau mungkin cincin pertunangan Anda terlepas saat Anda sedang membersihkan rumah? Jangan khawatir, dengan aplikasi ini Anda dapat dengan cepat menemukan harta Anda yang hilang dalam waktu singkat atau tidak.

Semua aplikasi menggunakan sensor yang sama untuk mendeteksi logam, tetapi yang ini memiliki sedikit rahasia untuk itu dan memungkinkan untuk menemukan perhiasan juga. Mungkin Anda akan menemukan kotak harta karun di halaman belakang, siapa tahu Anda beruntung?


3. iSmartDetect
Dalam suasana hati untuk perburuan harta karun yg nyata? iSmartDetect dirancang khusus untuk arkeolog amatir. Anda dapat menyematkan tempat-tempat di mana Anda menemukan sesuatu di peta, menambahkan gambar, dan pada dasarnya membuat peta harta karun Anda sendiri! Keren kan? Di antara fitur-fitur lain, aplikasi ini memiliki sejumlah besar keuntungan yang menyenangkan:

8 Aplikasi Pendeteksi Logam Terbaik untuk Android
  • overhead pelacakan Waypoint
  • project dan pelacakan objek
  • objek dua sisi, foto dicap
  • penamaan project yang disesuaikan
  • pengarsipan aman server terenkripsi
  • sinkronisasi otomatis data antara pengguna

Jika Anda merasa ingin bertualang, cobalah!


4. Metal Detector: Scanner For Body Appache selection
Jika Anda merancang dan memperbaiki kamar, gunakan pencari logam dan pemindai kami untuk mencari tahu di mana kabel-kabel itu berada di dinding. Selain itu, aplikasi ini sangat bagus untuk traveler. Anda dapat memeriksa sendiri pakaian dan barang bawaan Anda sebelum check in di bandara.


5. Metal detector Netigen tools
Aplikasi ini memiliki desain dan antarmuka yang indah. Bekerja dengan sensor yang sama dan mendeteksi perubahan dalam medan magnet. Yang Anda butuhkan untuk memulai perburuan adalah menjalankan aplikasi, menggerakkan perangkat Anda di sekitar dan di sinilah keajaiban dimulai - Anda akan mulai melihat perubahan dalam teslas mikro kecil mungil.

Detektor logam khusus ini tidak dapat mendeteksi koin emas, perak, atau tembaga. Mereka diklasifikasikan sebagai logam non-ferrous yang tidak memiliki medan magnet. Tetap saja, Anda bisa bersenang-senang! Maka Cobalah alat yang bermanfaat ini!


6. Metal Detector Rayyan Apps
Tidak ada yang baru di sini, aplikasi ini juga dapat mendeteksi logam. Namun, ini adalah aplikasi pertama yang memperkenalkan cara terbaik namun paling sederhana untuk digunakan. Berapa kali Anda terlambat untuk membuat janji karena Anda tidak dapat menemukan kunci Anda? Persis! Meskipun mereka ternyata sudah ada di tangan Anda, aplikasi ini dapat meringankan rasa sakit Anda.
Gunakan dengan bijak dan jangan terlambat!


7. Metal Detector RZTech
Detektor logam ini dapat mendeteksi besi, emas, dan perak. Itu bagus untuk mereka yang mengumpulkan koin, bertaruh Anda dapat menemukan beberapa uang asing saat sedang berlibur atau di sana untuk hiking. Beberapa orang bahkan menggunakan detektor logam untuk mengumpulkan koin dari air mancur wisata populer.


8. Metal Detector Horizons Aviations Ltd.
Aplikasi ini dirancang untuk mendeteksi besi dan baja di tanah dan pasir. Pasangan yang cocok untuk beberapa jam gratis di pantai sementara teman dan keluarga Anda sedang beristirahat dan Anda ingin berburu. Bayangkan semua hal menarik yang mungkin bisa Anda temukan! Mudah digunakan dan bekerja seperti bermimpi.


Jadi, jika Anda memiliki jiwa seorang detektif, penemu, dan kolektor sejati, mencoba instal aplikasi pendeteksi logam atau emas ini mungkin merupakan ide yang luar biasa. Dan jika Anda belum yakin dan tidak merasa terlalu nyaman menghabiskan banyak uang untuk mesin yang sebenarnya, semua aplikasi dalam daftar ini gratis. Anda tidak pernah tahu sampai Anda mencobanya!

Atas

Tengah 1

Bawah