Cara Kirim Pesan Secara Anonim menggunakan Aplikasi Anonymous Chat

Bosan ngobrol dengan teman di Facebook dan WhatsApp? Ingin sedikit yang berbeda dari yang biasanya? Terkadang berbicara dengan orang asing bisa sangat bermanfaat bagi pikiran Anda. Hidup di era digital seperti sekarang ini memiliki fasilitasnya sendiri, salah satunya adalah kemampuan untuk mengobrol dengan orang asing acak secara anonim menggunakan smartphone Anda. Di artikel ini serbaCARA.com membuat daftar 10 aplikasi anonymous chat terbaik untuk Android dan iOS yang pasti bisa Anda nikmati.

Sebelum kita mulai, kemungkinan sebagian besar situs anonymous ini dapat menyimpan obrolan Anda, meskipun mereka mengatakan sebaliknya. Jadi, jangan katakan atau lakukan apa pun di aplikasi anonymous chat yang akan membuat Anda menyesal nanti. Dengan itu, mari kita mulai.

Cara Kirim Pesan Secara Anonim menggunakan Aplikasi Anonymous Chat

Aplikasi Obrolan Anonim Terbaik

1. Omegle
iOS
Omegle satu situs tertua dan masih yang paling populer di mana Anda dapat berbicara dengan orang asing dalam sesi obrolan satu lawan satu. Dan ternyata, itu tersedia di iOS juga. Maaf bagi pengguna Android. Berbeda dengan versi web, Anda perlu membuat akun di aplikasi, dengan memasukkan nama pengguna, alamat email, dan-lain-lain. Meskipun tidak ada yang diverifikasi, jadi Anda bebas menggunakan informasi acak yang Anda suka. Setelah Anda masuk, aplikasi dipasangkan secara acak untuk sesi obrolan satu lawan satu. Sayangnya, banyak fitur seperti - filter berdasarkan jenis kelamin atau obrolan video, terkunci di balik paywall.


2. Wakie
Android / iOS
Wakie diperkenalkan sebagai aplikasi alarm non-tradisional yang menawarkan panggilan dari orang asing untuk membangunkan Anda. Lebih dari itu dan menawarkan lebih banyak. Dengan aplikasi ini, Anda dapat meminta orang asing untuk membangunkan Anda dengan panggilan. Anda juga dapat meminta pendapat, saran, permintaan perusahaan, dan mendengarkan orang lain. Semua permintaan ini diposting di papan umpan langsung dan orang-orang dapat mengetuk untuk bergabung. Aplikasi ini tidak sepenuhnya anonim dan Anda dapat memilih untuk menampilkan profil asli Anda. Namun, jika Anda ingin menyembunyikannya, Anda dapat melakukannya di pengaturan dan menyembunyikan gambar, nama, dan detail pribadi lainnya. Wakie berfungsi dengan baik dan memiliki komunitas aktif dengan orang-orang hebat.


3. Reddit
Android / iOS
Reddit mungkin adalah komunitas terbesar di Internet tempat Anda dapat berbicara tentang hampir semua topik. Ruang obrolan adalah tambahan terbaru untuk aplikasi Reddit dan Anda dapat bergabung dengan ruang obrolan untuk mengajukan pertanyaan atau menjawab pertanyaan orang lain. Setiap ruang obrolan dibuat di sekitar topik tertentu dan Anda tidak bisa langsung masuk ke ruang obrolan apa pun dan memulai percakapan. Jika Anda ingin mengobrol secara anonim, r / anonchat adalah subreddit yang bagus untuk memulai. Setelah menemukan ruang obrolan yang relevan, Anda dapat mulai langsung dari aplikasi. Anda memang memerlukan akun Reddit untuk bergabung dengan ruang obrolan dan Anda dapat membuat ID anonim dengan cepat. Aplikasi Reddit gratis dan tersedia di Play Store dan App Store. Anda perlu menggunakan VPN untuk mengakses Reddit karena di blokir di negara Indonesia.


4. Whisper
Android / iOS
Whisper adalah salah satu aplikasi anonymous chat yang lebih populer untuk Android di luar sana. Itu memiliki basis pengguna yang besar dengan komunitas yang berkembang. Jika Anda mencari diskusi yang bermakna alih-alih s*ks dan obrolan yang terkait dengan orang dewasa, Whisper adalah cocok untuk Anda. Sebagian besar pengguna mengklaim memiliki percakapan yang bermakna yang memiliki semacam dampak positif pada pikiran dan perilaku mereka.

Anda dapat membisikkan keinginan terdalam dan pikiran terdalam Anda dengan orang asing tanpa harus mengungkapkan identitas asli Anda. Anda dapat menemukan orang berdasarkan topik minat dan lokasi.


5. Meet Me
Android / iOS
MeetMe awalnya dimaksudkan untuk menjadi situs kencan, tetapi takdir punya rencana lain untuk tim. Hari ini, MeetMe adalah salah satu aplikasi obrolan anonim terbesar dengan basis pengguna lebih dari 100 juta. Selain bertemu orang asing baru yang luar biasa, ada fitur seperti menghitung tampilan profil yang telah Anda terima, jumlah pengagum yang Anda miliki, dan hadiah yang telah Anda terima.

Aplikasi ini juga dilengkapi dengan beberapa game berbasis arcade dan kasino yang dapat Anda nikmati bersama teman-teman baru Anda. Meskipun memiliki sentuhan kencan, itu adalah aplikasi luar biasa untuk bertemu orang baru dan mendapatkan teman baru.


6. RandoChat
Android
Satu lagi aplikasi obrolan anonim untuk perangkat Android. RandoChat akan memungkinkan Anda untuk bertemu dan mengobrol dengan orang-orang baru, benar-benar cara anonim. Anda tidak perlu membuat ID baru atau mendaftar dengan ID email. Cukup unduh dan instal aplikasi, luncurkan, dan segera mulai mengobrol. Aplikasi ini akan menghapus semua pesan Anda setelah dikirim ke orang yang Anda ajak ngobrol. RandoChat juga tidak akan menyimpan alamat dan lokasi IP Anda untuk membuat Anda tetap aman. RandoChat tidak mengizinkan konten kete*anjangan, NSFW, dan r*sis untuk mempromosikan suasana yang sehat dan positif.


7. Rooit
Android / iOS
Obrolan anonim hanya menyenangkan jika Anda memiliki sesuatu untuk dibicarakan. Rooit adalah aplikasi obrolan anonim yang membantu Anda terhubung dengan orang-orang dari minat yang sama. Tidak seperti aplikasi lain, aplikasi ini memiliki resepsionis digital yang memberi Anda tur singkat aplikasi dan menunjukkan cara menggunakannya. Anda dapat memainkan kuis seru, mengobrol secara anonim, bergabung dengan ruang obrolan, dll. Aplikasi ini memiliki beberapa bot seperti Chef Kang yang menjemput orang-orang dari belahan dunia lain dengan minat yang sama. Semua ruang obrolan telah menetapkan aturan yang memastikan percakapan tidak pernah meninggalkan konteks. Rooit gratis di Play Store dan App Store.


8. Chatous
Android / iOS
Jika Anda mencari untuk mengobrol dengan orang asing dan orang-orang acak pada topik tertentu, topik yang Anda sukai dan tertarik, Chatous dapat membantu Anda. Terkadang, teman-teman Anda tidak tertarik membahas hal-hal yang Anda minati, membuat Anda menginginkan lebih.

Chatous berfungsi seperti Twitter di mana Anda dapat menemukan topik menggunakan hashtag. Setelah memilih hashtag, Anda akan memasuki ruang obrolan dan dapat mengobrol dengan orang-orang yang juga tertarik dengan topik yang sama dengan yang Anda pilih. Semua ini terjadi secara anonim dan Anda dapat keluar dari ruang obrolan kapan pun Anda mau. Chatous akan memungkinkan Anda untuk berbagi audio, video, dan gambar, dan juga membagikan video YouTube tepat di dalam aplikasi. Ini adalah salah satu aplikasi obrolan anonim terbaik untuk Android di luar sana.


9. Holla
Android / iOS
Holla adalah satu-satunya cara kirim pesan secara anonim dalam daftar yang merupakan aplikasi obrolan video. Alih-alih berkomunikasi dengan file teks dan media, Anda akan mengobrol video dengan orang asing. Holla sangat populer dengan basis pengguna lebih dari 10 juta. Ini telah mengadopsi antarmuka seperti Tinder di mana Anda dapat menggesek orang asing untuk diajak bicara.

Holla mengklaim bahwa semua penggunanya adalah nyata. Anda dapat menggesek ke kiri hingga menemukan seseorang yang ingin Anda ajak obrolan video dan hanya itu. Mudah digunakan dan gratis. Konten yang menyinggung dan dewasa tidak dapat ditoleransi yang berarti ini adalah platform yang baik jika Anda mencari orang yang asli.


10. Rave
Android / iOS
Aplikasi terakhir dalam daftar kami bukan aplikasi obrolan. Sebagai gantinya, Rave memungkinkan Anda menonton Netflix dan YouTube bersama teman jarak jauh Anda. Tetapi alasan untuk menyertakan Rave di sini adalah fitur ruang obrolan publik mereka. Aplikasi ini tidak sepenuhnya anonim, setelah Anda menginstal Rave, Anda perlu membuat akun gratis dan masuk ke Netflix Anda. Selanjutnya, Anda akan melihat berbagai ruang obrolan publik dari orang-orang yang menonton video Netflix dan YouTube yang populer. Cukup bergabung dengan ruangan tersebut dan mulai mengirim pesan atau berbicara sambil menonton. Atau Anda dapat membuat ruang obrolan sendiri untuk film yang Anda sukai dan orang lain dapat bergabung dengan Anda. Fitur obrolan aplikasi termasuk obrolan teks dasar dengan simbol dan emotikon.


Apakah Anda mencari anonimitas lengkap, aplikasi obrolan, aplikasi video atau bertemu orang-orang dalam kehidupan nyata, ada aplikasi untuk semuanya. Kami telah berhati-hati untuk menampilkan berbagai jenis aplikasi yang melayani berbagai jenis orang, sekali lagi dengan kebutuhan yang berbeda. Beri tahu kami pendapat Anda, pengalaman Anda, dan jika Anda tahu ada aplikasi bagus lainnya berbagi di komentar di bawah.

Atas

Tengah 2

Bawah

Loading...