Tempat Terbaik untuk Membuat Website

Di zaman dan hari ini, kita hidup dalam apa yang oleh sebagian besar orang disebut sebagai "screen age", di mana sebagian besar populasi dunia melihat layar komputer dan perangkat seluler 80% dari waktu dalam sehari. Dan salah satu hal yang paling menuntut adalah tempat membuat website online.

Untuk proporsi yang lebih substansial saat ini, sebagian besar pengguna komputer dan seluler ada di internet baik berbelanja, berbisnis, bersosialisasi, dan belajar, untuk menyebutkan beberapa hal yang dilakukan orang secara online.

Untuk beralih, sudah dekat bahwa konsumen saat ini menemukan lebih banyak informasi tentang bisnis dan produk yang mereka minati secara online. Kebanyakan orang lebih suka membeli produk dan layanan yang mereka minati dari kenyamanan rumah atau kantor mereka.

Dengan begitu, memiliki situs web adalah salah satu cara terbaik untuk memperluas jangkauan Anda sebagai pengusaha. Namun, bagaimana Anda membuat situs web Anda dapat memiliki dampak yang signifikan pada kesuksesan Anda sebagai pengusaha online atau bisnis biasa dengan kehadiran online.

Ini berarti bahwa dengan hati-hati dalam memilih tempat membuat website Anda adalah sangat penting. Sebelum kita mengetahui siapa pembuat situs web online terbaik, mari kita mulai diskusi dengan melihat sekilas mengapa Anda harus membuat situs web di tempat pertama.

Tempat Terbaik untuk Membuat Website

Mengapa Membuat Website?
Ini adalah salah satu pertanyaan paling penting untuk ditanyakan kepada diri Anda sendiri sebelum Anda berpikir untuk membuat kehadiran online menggunakan situs web. Dengan kata lain, sebelum membuat situs web, sangat penting untuk memastikan bahwa Anda memiliki tujuan dan rencana yang jelas.

Selain itu, Anda juga harus memiliki target audiens dalam pikiran. Dan tunggu, ada dua pertanyaan penting lain yang mungkin ingin Anda jawab. Bagaimana pengaruhnya terhadap bisnis atau karier Anda sebagai pengusaha online? Dan pertanyaan terbesar dari semua, berapa biaya untuk membuat situs web?

Baik itu untuk bisnis Anda atau karier Anda, membuat situs web akan memberi Anda audiens yang lebih besar karena orang-orang di seluruh dunia dapat melihatnya. Adapun biaya yang sangat bervariasi tergantung pada pembuat situs web yang Anda pilih.

Ada berbagai tempat pembuat situs web online, beberapa di antaranya gratis, sedangkan yang lain akan meminta Anda membayar sejumlah uang setelah percobaan gratis 14 hari atau 30 hari berakhir. Pembuat website online yang semakin populer saat ini, memberi Anda masa uji coba 14 hari sehingga Anda dapat menguji dan mengetahui cara kerjanya sebelum menggantinya ke premium.

Tempat Terbaik untuk Membuat Website

Alat ini juga memungkinkan Anda 14 hari lagi dengan harga $ 1, sehingga Anda dapat menguji semuanya sebelum membuat keputusan akhir. Selain memungkinkan Anda untuk membangun halaman arahan konversi tinggi, alat ini dilengkapi dengan beberapa fitur yang dapat membantu mendorong bisnis online Anda ke tingkat berikutnya, termasuk surat penjualan, aplikasi penjadwalan, kampanye pemasaran email, dan platform keanggotaan produk digital.

Pilihan lain yang biasa digunakan orang untuk meningkatkan profesional desain situs web, yang biayanya lebih tinggi.


6 Pembangun Website Online Terbaik di 2019

Dengan mengingat hal itu, mari kita lihat 6 pembuat situs web online terbaik di tahun 2019.

1. Wordpress
Sekarang, ini adalah apa yang dapat Anda sebut pembangun situs web OG, dan sebagian besar situs web yang Anda lihat di internet dibuat dari alat kecil ini. Mereka memulai sebagai pembuat situs web sederhana, kemudian permintaan untuk gambar berkualitas tinggi sangat meningkat selama bertahun-tahun. Saat ini, hampir semua aspek sangat dapat diedit dan sangat dapat disesuaikan.

2. Wix
Wix adalah pembuat website online berbasis web hebat lainnya yang hadir dengan editor drag-and-drop yang mudah digunakan yang membuatnya mudah bagi siapa pun untuk membuat situs web profesional yang memukau. Anda tidak perlu memahami bahasa pemrograman untuk membangun situs web dengan Wix. Baik Anda ingin membuat portofolio online pribadi atau membuat situs web untuk bisnis kecil Anda, Wix dapat melakukan trik untuk Anda.

3. Site123
Pembuat website utama dengan uji coba utama gratis serta hosting dan Alat SEO gratis. Ini bagus untuk pemula karena memiliki antarmuka dasar dan interaktif yang pasti bisa dipahami oleh pembuat situs web pada pandangan pertama.

4. Web.com
Ini adalah salah satu pembuat situs web yang menyediakan domain gratis, beragam template, dan hosting tak terbatas. Bagi mereka yang ingin memulai membuat website tetapi tidak punya uang untuk membayar domain, maka ini bisa menjadi pilihan terbaik untuk Anda. Namun, tangkapan utamanya adalah bahwa itu mungkin tidak dapat dikustomisasi seperti yang lain, meskipun melakukan pekerjaan.

5. Weebly
Ini adalah pembuat website eCommerce. Ini sangat ideal bagi mereka yang ingin masuk ke drop shipping business. Berkat fitur-fiturnya yang mengesankan seperti fungsi build-and-drop builder, alat SEO yang kuat, dan analisis waktu nyata, Anda dapat dengan mudah membuat dan memonitor situs web Anda tanpa banyak tekanan.

6. GoDaddy
Ini adalah salah satu pembuat website dengan uji coba 30 hari gratis. Ini berarti bahwa Anda dapat mencobanya dan kemudian, membayar atau menuju ke pembuat situs web yang berbeda.

Di antara banyak fitur lainnya, itu hadir dengan alat pengeditan foto yang sangat baik bersama dengan dukungan 24/7, yang merupakan bukti cukup bahwa Anda tidak akan hilang ketika membuat situs web pertama Anda.

Semua tempat membuat website online di atas benar-benar luar biasa jika digunakan dengan benar. Anda hanya perlu memastikan bahwa Anda memilih yang sesuai dengan gaya, budget, dan desain situs web pilihan Anda.

Meskipun demikian, yang terbaik adalah memulai dengan uji coba gratis atau domain gratis terlebih dahulu sehingga Anda menjadi terbiasa dengan cara kerja pembuat website tertentu dan apakah itu sesuai dengan kebutuhan Anda atau tidak sebelum Anda melanjutkan semuanya.

Atas

Tengah 1

Bawah