5 Keuntungan Punya Pacar Seorang Gamer

Punya cowok gamer itu tak melulu menyebalkan karena ada keuntungan yang bisa kamu rasakan kalau pacaran dengan seorang gamer.

Mungkіn ѕеbаgіаn dari kаmu mеmbауаngkаn kаlаu соwоk gamer іtu mеmbоѕаnkаn, ѕеdаngkаn ѕеbаgіаn lagi mеngаnggар bаhwа cowok gamer itu menyebalkan. Pokoknya cuma ada pandangan negatif yang dipikirkan oleh sebagian besar perempuan tentang cowok gamer. Hal Ini dikarenakan cowok gamer itu pasti akan sibuk sendiri dengan game-nya. Namun sebenarnya cowok gamer itu tidak selalu seperti itu, lho. Bеrіkut kеuntungаn уаng аkаn kamu rаѕаkаn kаlаu pacarmu seorang gаmеr.

5 Keuntungan Punya Pacar Seorang Gamer

1. Belajar dan tahu hal baru
Kalau kamu belum pernah sama sekali main aneka jenis game, saat kamu menjadi pacar seorang gamer pasti kamu jadi tahu tentang semua hal tentang game. Mulai dari tata cara beli voucher game sampai seluk-beluk tentang game yang sering dimainkan oleh pacarmu. Kamu pasti akan penasaran dengan game yang bisa membuatnya menghabiskan waktu hingga berjam-jam.

Dari yang tidak tahu apa-apa, kamu jadi bisa tahu atau bahkan jadi lebih jago dalam bermain game. Siapa tahu hal baru ini nantinya bisa semakin merekatkan hubungan kamu dengan si dia. Selain itu, kamu juga memintanya untuk mengajarkanmu bermain game. Dengan begini, kamu dan pasangan jadi bisa menghabiskan waktu bersama dengan orang yang kamu sayangi. Pasti sangat mengasyikkan, deh!

2. Punya me time yang lebih banyak
Terus-terusan menghabiskan waktu dengan pasangan juga tak selamanya baik, loh. Dengan bertemu setiap waktu, justru akan menimbulkan pertengkaran dalam hubunganmu. Tak sedikit juga pasangan yang sangat susah mendapatkan waktu me time karena pasangannya selalu menuntut waktu untuk bertemu. Nah, dengan punya pacar gamer, itu artinya kamu jadi punya banyak waktu me time karena si dia pasti akan sibuk dengan game-nya.

Jadi, kamu bisa menghabiskan waktumu sendiri, baik itu hanya untuk sekadar ke salon, bersantai bersama teman, atau pun keluarga. Si dia pasti tidak keberatan sebab dia punya stock game yang akan menunggunya untuk segera ditamatkan. Dengan punya waktu me time masing-masing, kamu dan pasangan tidak akan saling menuntut. Sangat menyenangkan, kan?

3. Saat bertemu jadi lebih intens
Setelah puas menghabiskan waktu sendiri, kamu jadi bisa bertemu dengan si dia dengan suasana yang lebih dekat. Ya, kamu justru akan mendapatkan lebih banyak waktu bertemu yang lebih intens sebab perhatian si dia akan terfokus hanya kepadamu setelah seharian tidak bertemu. Suasana yang seperti ini tentu adalah suasana yang diharapkan oleh semua pasangan.

Waktu bertemu yang seakan-akan jarang terjadi ini bisa kalian manfaatkan untuk menghabiskan waktu bersama. Dengan pertemuan yang berkualitas ini, hubungan kalian bisa menjadi semakin ikan dan pastinya membuatmu benar-benar jatuh hati dengannya.

4. Mudah mencarikannya hadiah
Bagi sebagian pasangan mungkin akan kebingungan dalam mencarikan hadiah untuk pasangan. Namun, tidak untuk kamu. Saat si dia ulang tahun, kamu tak akan bingung mencarikannya hadiah sebab ada berbagai macam hadiah terkait game yang bisa kamu berikan untuknya. Mulai dari game terbaru, game yang sedang hits, hingga perlengkapan bermain game yang seru.

5. Bisa jadi tukang servis andalan
Selain keuntungan-keuntungan yang telah disebutkan di atas, keuntungan lain punya pacar seorang gamer yang patut kamu syukuri adalah bisa diandalkan sebagai tukang servis andalan. Biasanya, seorang gamer itu pasti tahu segala hal tentang laptop, ponsel, atau berbagai perangkat gadget lainnya yang mendukung kegiatan bermain game.

Itu dia keuntungan punya pacar seorang gamer. Dijamin, pacar gamer itu tak melulu membosankan apalagi menyebalkan karena kamu bisa mengambil sisi positifnya.

Atas

Tengah 1

Bawah