Aplikasi untuk Membuat Foto Bergerak dengan Efek Animasi

Efek animasi sangat menyenangkan untuk digunakan terutama jika Anda mendapatkan ruang untuk membuatnya untuk konten visual Anda sendiri. Bahkan Anda tidak perlu menikmati proses pembuatan animasi yang menghabiskan waktu di perangkat komputer Anda. Dengan aplikasi ini Anda bisa membuat foto bergerak dengan efek animasi yang diatur melalui aplikasi-aplikasi yang serbaCARA.com ulas di artikel ini.

Berkat evolusi industri Android yang telah membuka kita pada kemungkinan yang tak terbatas. Sekarang, yang Anda butuhkan adalah aplikasi Android sederhana untuk membuat efek animasi sebanyak yang Anda inginkan. Inilah yang terbaik yang dapat Anda gunakan untuk mencerminkan kreativitas Anda.

Contoh foto animasi

1. XEFX - Foto Animator & Wallpaper Animasi
Dengan XEFX di pihak Anda, Anda tidak akan membutuhkan aplikasi komputer untuk menambahkan efek khusus yang realistis ke pos media sosial Anda. Aplikasi luar biasa ini memungkinkan Anda untuk mengubah gambar Anda menjadi GIF, memutar video dan bahkan membuat wallpaper hidup Anda sendiri dalam hitungan detik.

Aplikasi ini menawarkan lebih dari 200 efek untuk menutupi gaya yang mungkin Anda butuhkan untuk gambar Anda. Aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk mengedit foto dan menggabungkannya dengan efek dinamis untuk membuat story Instagram yang menarik.


2. PixaMotion
PixaMotion adalah pilihan lain yang cocok untuk membuat konten visual yang menarik. Aplikasi ini menawarkan berbagai fitur termasuk gerakan diam, loop video, dan efek animasi untuk membantu  Anda membuat posting media sosial yang menarik.

Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk membuat wallpaper hidup, tema, dan latar belakang bergerak yang dipersonalisasi untuk layar kunci Anda. Anda bahkan dapat membuat video pendek dengan gambar foto Anda dengan sentuhan filter yang sesuai.


3. StoryZ Photo Motion & Video Maker
Aplikasi StoryZ memegang tempat yang jelas dalam daftar aplikasi animasi foto dan video terbaik. Dengan aplikasi ini, Anda dapat mengungkap potensi gambar foto dan mengubahnya menjadi karya seni digital yang menarik.

Selain membuat gambar animasi, StoryZ juga memungkinkan Anda membuat cerita video, animasi GIF dan gerakan video untuk videografi yang menakjubkan langsung dari ponsel Anda. Fitur paling inovatif yang ditawarkan oleh aplikasi ini adalah ripple yang memunculkan kehidupan pada gambar Anda.


4. Scribbl - Efek Animasi Scribble
Scribbl adalah aplikasi super keren yang ideal untuk membumbui posting atau story media sosial Anda dengan beberapa efek animasi yang menawan. Ada berbagai efek animasi yang dapat Anda coba dan buat karya animasi.

Ada dua versi aplikasi yaitu versi reguler (gratis) dan pro (berbayar). Versi gratisnya memungkinkan Anda membuat pola dan gaya animasi yang mengesankan untuk gambar. Namun, jika Anda ingin memasukkan efek animasi dalam video Anda, maka Anda harus mendapatkan versi pro yang sedang menjalani uji Video Beta.


5. PicsArt Animator: GIF & Video
PicsArt Animator adalah salah satu aplikasi terbaik di Play Store yang memungkinkan Anda untuk mengembangkan kreativitas Anda ke tingkat yang sama sekali baru. Dengan aplikasi ini, Anda dapat membuat animasi dan membuat kartun dengan antarmuka yang mudah digunakan.

Aplikasi ini memberi Anda akses ke paket fitur animasi pro tanpa mengeluarkan uang sepeser pun dari saku Anda. Anda dapat menggambar animasi bingkai demi bingkai, menggunakan beberapa layer untuk animasi terperinci atau hanya membuat GIF lucu dalam beberapa detik.

Jadi beri tahu kami aplikasi mana yang menjadi favorit Anda untuk menambahkan efek animasi pada foto Anda.

Atas

Tengah 1

Bawah