Cara Menghubungkan Instagram ke Akun Facebook

Ingin cara menautkan akun Instagram Anda ke Fans Page Facebook? Ya, Anda mungkin memerlukannya, jika Anda memiliki halaman Facebook yang populer dengan banyak suka di dalamnya, maka Anda juga ingin membagikan konten Instagram Anda langsung dengan pengikut Facebook Anda. Jadi, pertanyaannya sekarang adalah, Bagaimana kita bisa menghubungkan Instagram ke Fans Page Facebook atau Bagaimana menghubungkan Halaman Facebook dengan Instagram?

Untuk menautkan kedua Platform Media Sosial ini, Anda tidak perlu menggunakan alat pihak ketiga apa pun. Anda dapat dengan mudah Menautkan Instagram ke Facebook atau Halaman Facebook ATAU Menautkan Halaman Facebook ke Instagram dengan bantuan fungsi penautan inbuilt. Mari kita lihat secara detail bagaimana menghubungkan atau menghubungkan Instagram ke Facebook?


Cara Menghubungkan Instagram ke Fanspage/ Halaman Facebook

Di sini kita akan menjelaskan metode untuk Menghubungkan Instagram ke Facebook atau Facebook ke Instagram menggunakan Android.

Cara Menghubungkan Instagram ke Fanspage Facebook via Android
Di kedua perangkat Android & iOS, kami menggunakan Aplikasi Instagram dan aplikasi ini memiliki fungsi serupa untuk kedua platform. Karenanya, langkah-langkahnya hampir serupa di perangkat Android & iOS.

Ikuti langkah-langkah yang diberikan serbaCARA.com di bawah ini:

  1. Pertama, buka aplikasi Instagram dan masuk ke akun Anda.

  2. Sekarang buka profil Instagram Anda dan tekan ikon tiga baris dari sudut kanan atas.

  3. Sekarang, Klik pada ikon Buka Facebook dari bilah bawah.
    Cara Menghubungkan Instagram ke akun Facebook
  4. Kemudian login atau masuk menggunakan Akun Facebook Anda, dan menautkan Halaman Facebook.

  5. Pertama, akun Instagram Anda akan terhubung secara default dengan akun Facebook pribadi Anda. Jadi, untuk menautkan dengan Halaman Facebook Anda, klik lagi di Facebook dan sesudahnya, tekan pada opsi Bagikan.

  6. Sekarang Anda akan mendapatkan daftar Semua Halaman Facebook yang ditautkan dengan akun Facebook ini, di mana Anda memiliki akses Admin. Cukup, pilih salah satu Halaman Facebook yang ingin Anda Tautkan dengan Akun Instagram Anda.

Kiat tambahan: Setelah menautkan akun Anda dan admin halaman dapat mengedit detail akun Instagram di Facebook, dapat membuat iklan Insta dari Facebook, dan juga dapat membaca dan membalas komentar Instagram.


Cara Menghubungkan Akun Facebook ke Instagram
Sebaliknya Anda juga bisa menautkan Halaman Facebook ke akun Instagram dari Akun Facebook Anda. Oh, Ya, ini dua arah. Jadi, mari kita juga belajar cara menautkan Halaman Facebook ke Instagram:

  1. Masuk ke akun Facebook Anda di perangkat Mobile atau Komputer Desktop Anda.
  2. Sekarang, Pilih dan Buka Halaman FansPage Facebook Anda yang ingin Anda hubungkan atau tautkan dengan Akun Instagram. Anda dapat langsung Buka lewat sini: Halaman Semua Facebook Anda.
  3. Klik pada ‘Pengaturan’ dari bilah atas Halaman Facebook Anda -> Klik pada ‘Instagram’ dari pan kiri pengaturan Halaman Facebook Anda.
  4. Di Pan kanan, cukup klik tombol ‘Masuk’ dan masukkan kredensial masuk akun Instagram Anda.

Setelah selesai, Anda dapat melihat detail akun Instagram Anda di pan Kanan.

Sekarang Anda dapat dengan mudah berbagi konten Halaman Instagram dan Facebook Anda atau Posting di lintas platform.

Cara Menautkan Akun Instagram ke Facebook atau akun Facebook ke Instagram adalah ide bagus untuk mendapatkan perhatian maksimal pada kedua platform secara bersamaan. Jika Anda memiliki Halaman Facebook dengan banyak follower, maka Anda juga dapat membagikan konten Instagram Anda dengan followers Anda secara instan. Kami telah menjelaskan prosedur langkah demi langkah, jika Anda memiliki pertanyaan atau saran, silakan berbagi dengan kita melalui Komentar. Terima kasih.

Atas

Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel