10 Aplikasi Download Video Paling Popular dan Tercepat

YouTube adalah Aplikasi streaming video paling populer di dunia dengan lebih dari 1,5+ Milyar unduhan di Android. YouTube adalah sumber pengetahuan dan hiburan yang melayani jutaan video yang bermanfaat. YT juga memperkenalkan fitur offline populer yang memungkinkan Anda download video di Aplikasi Anda sendiri. Fitur ini sangat populer dan membantu untuk menyimpan video secara lokal di aplikasi.

Google tidak mendukung pengunduhan video di YouTube langsung ke galeri. Juga tidak ada aplikasi seperti itu yang mempromosikan download Video YouTube tersedia di Google Play Store karena melanggar kebijakan inti YT. Tetapi ada banyak aplikasi pihak ke-3 yang membantu Anda download video / audio (mp3) dari YouTube langsung ke penyimpanan internal ponsel Android Anda. Dalam artikel ini, serbaCARA.com mengulas tentang beberapa Aplikasi Download video di Android terbaik untuk Download Video / Audio YouTube yang dapat membuat pekerjaan Anda lebih mudah.

Download YouTube adalah Aplikasi utilitas terbaik untuk Android untuk menyimpan file video dan audio di memori perangkat Anda. Aplikasi memungkinkan Anda menyimpan file secara gratis pada resolusi yang berbeda. Downloader YT adalah salah satu aplikasi yang paling dicari untuk perangkat Android karena kemampuannya yang canggih.

Bagaimana Mendapatkan Aplikasi Download Video YouTube di Android?
Catatan: Kami tidak mendukung salah satu Aplikasi berikut dan kami juga tidak berafiliasi dengannya dalam bentuk apa pun. Gunakan Aplikasi untuk tujuan pribadi Anda.

10 Aplikasi Download Video Paling Popular dan Tercepat

10 Aplikasi Download Video Wajib Dicoba

1. OGYouTube
Bayangkan Aplikasi YouTube tanpa Iklan, Tombol Download Langsung, Opsi untuk Memutar Video di Latar Belakang, Mode Gelap, Opsi Minimisasi Layar, Pemblokir Iklan, dan lain-lain. Bukankah itu hebat? OGYoutube adalah Aplikasi YouTube Mod yang memiliki fungsi inti dan UI yang sama dengan Aplikasi YouTube default bersama dengan manfaat download video secara langsung, tombol putar di latar belakang dan lain-lain.

Anda tidak memerlukan akses root apa pun untuk menggunakan Aplikasi YouTube Mod ini. Selain itu, aplikasi ini memiliki banyak pengaturan bawaan yang berguna yang memungkinkan Anda mengatur batas kecepatan, batas download, dan jalur untuk mengunduh video. Cukup download & instal Aplikasi Mod dan buka. Maka itu akan meminta Anda untuk mengunduh file aplikasi apk microG apk, dan tinggal Nikmati Aplikasi YouTube Mod.


2. InsTube
InsTube adalah salah satu aplikasi download video populer yang mendukung download video dan musik lebih dari 100 situs web. Anda dapat menyimpan file video dan audio secara langsung di penyimpanan perangkat Anda dengan opsi untuk memilih resolusi dan format file. Aplikasi ini menggunakan Advanced Downloader Engine untuk menyimpan file dengan kecepatan tinggi. Dan tidak ada masalah dalam langkah bahkan ketika Anda sedang download file secara bersamaan. InsTube adalah aplikasi download sekaligus peramban sehingga Anda dapat dengan cepat mengambil video saat menjelajahi web. Antarmuka aplikasi sangat sederhana dan intuitif dengan sejumlah opsi pengaturan yang dapat disesuaikan.


3. TubeMate
Daftar aplikasi download video ini tidak akan lengkap tanpa menyebutkan TubeMate, aplikasi download video YouTube paling populer untuk Android. Aplikasi TubeMate memiliki banyak fitur canggih termasuk jeda / melanjutkan download, download di latar belakang, banyak download, pemutar bawaan dan jauh lebih menarik. TubeMate tidak hanya memungkinkan Anda untuk download video dari YT tetapi juga dari aplikasi streaming video populer lainnya seperti Vimeo, Dailymotion dan lainya.


4. NewPipe
NewPipe adalah Aplikasi untuk video YouTube yang ringan Freeware Open Source. Ini memiliki antarmuka youtube frontend. Hal terbaik tentang Aplikasi ini adalah Anda dapat menjalankannya tanpa Google API atau Layanan Google Play yang menjengkelkan.

Pada dasarnya, Aplikasi NewPipe hanya mengumpulkan sumber URL situs web YT dan menampilkannya dalam bentuk Aplikasi. Tetapi Aplikasi ini dapat terbukti sangat kuat jika Anda memiliki ponsel Android low-end dengan daya terbatas.

NewPipe adalah YouTube client yang luar biasa yang memungkinkan Anda mengunduh video Youtube dengan privasi total. Bagian terbaiknya adalah memungkinkan Anda stream musik di latar belakang dan melakukan apa saja yang dapat Anda lakukan dengan klien resmi.


5. Videoder
Videoder adalah aplikasi download video populer untuk Android. Aplikasi ini memiliki UI yang sangat halus dan fitur yang mudah dinavigasi. Aplikasi ini mendukung download video dari sejumlah besar situs web dan Aplikasi termasuk Situs Media Sosial seperti FB, Twitter, Instagram dan lain-lain.

Bagian terbaik dari Aplikasi ini adalah menciptakan tautan download secara langsung tanpa membuka Aplikasi Videoder sehingga mengurangi upaya untuk beralih di antara Aplikasi. Aplikasi ini berisi iklan yang dapat Anda hapus dengan cara membeli plugin Videoder Premium dari Play Store.

Yang perlu Anda lakukan adalah menginstal Aplikasi, buka video favorit Anda dan ketuk tombol bagikan lalu klik ikon Videoder untuk menghasilkan tautan.


6. SnapTube
Aplikasi Download Video populer lainnya yang serupa untuk Android. Anda dapat download video dan MP3 dari YT, Instagram, Facebook, Vine, Vimeo dan lainya. Ini adalah solusi terbaik untuk download video yang tertanam di halaman website. Antarmuka pada aplikasi ini sangat mudah dan Anda juga dapat mencari video Anda dengan bantuan kata kunci di kotak pencarian/URL. Aplikasi ini mendukung banyak download dengan berbagai resolusi.


7. TubeX
TubeX (juga dikenal sebagai TubeGod) mencantumkan semua tingkat kualitas yang tersedia. Anda dapat download video dengan mudah dan jika Anda hanya ingin mendapatkan musik Audio, ada opsi sederhana untuk melakukanya. Salah satu kelemahan dari aplikasi ini adalah memiliki beberapa banner iklan yang mengganggu dan iklan tampilan pop-up. Tetapi jika Anda merasa nyaman dengan itu maka Anda pasti dapat menginstal Aplikasi pada perangkat Anda. Aplikasi ini memiliki mesin download yang layak untuk penyimpanan media yang cepat ke penyimpanan.


8. VidMate
VidMate merupakan kombinasi improvisasi dari SnapTube & TubeMate. Aplikasi ini memiliki browser bawaan dan memiliki semua fitur utama yang diperlukan oleh aplikasi download video. Teknologi UI-nya sangat intuitif dan mudah. Anda dapat memutar video online atau mengunduhnya dengan mudah. Anda dapat download video dalam berbagai resolusi. Ada juga banyak fitur lain dari aplikasi seperti Movie & TV Show Download dengan satu klik.

Vidmate adalah salah satu aplikasi paling terkenal yang saat ini tersedia untuk download video dan lagu dari layanan online seperti Vimeo, Dailymotion, YouTube, Instagram, FunnyorDie, Vine, Tumblr, Soundcloud, Metacafe, dan banyak portal multimedia lainnya.


9. YouTube Downloader
Dentex YouTube Downloader adalah aplikasi yang memungkinkan Anda download video YouTube dengan cara yang mudah, cepat, dan lancar. Telusuri basis data YouTube, pilih video, lalu pilih format dan kualitas video. Anda dapat memilih format dan kualitas video. Aplikasi Download Video YouTube ini merupakan alat yang luar biasa untuk mengunduh film.


10. GetTube
GetTube adalah aplikasi download yang memungkinkan Anda download video dari YT dengan kualitas mulai dari 144p hingga 4K. Ini mendukung unduhan paralel dari banyak file dengan kecepatan yang lebih baik. Aplikasi GTTube juga memungkinkan Anda untuk menjeda atau melanjutkan download sesuka Anda. Browser bawaan memungkinkan Anda untuk langsung mendapatkan video dari YT. Sekarang, pilih format dan kualitas video yang diinginkan. Anda juga dapat download hanya trek audio video.

Itu merupakan 10 dari aplikasi download video di berbagai website, sebenarnya masih banyak sekali aplikasi download video di luar sana tetapi 10 diatas adalah yang paling popular saat ini, jadi buruan instal aplikasi diatas dan nikmati fiturnya.

Atas

Tengah 2

Bawah

Loading...