5 Rahasia Instagram Yang Mungkin Tidak Anda Ketahui

Instagram bukan lagi sekadar aplikasi berbagi foto sederhana. Ini telah mengalami berbagai perubahan dinamis yang sesuai dengan kebutuhan penggunanya. Ini telah berkembang secara substansial dalam popularitas sebagai platform media sosial yang dapat digunakan untuk keperluan pribadi atau bisnis.

Beragam tool dan tips akan menjadikan pengalaman Instagram Anda lebih menyenangkan, mengasyikkan, dan lancar. Baca terus untuk mengetahui lima rahasia Instagram yang mungkin tidak Anda ketahui:

5 Rahasia Instagram Yang Mungkin Tidak Anda Ketahui

1. Like Posting Instagram Dapat Menumbuhkan Brand Anda
Peredaran pos di seluruh umpan berita Instagram orang lain didasarkan pada algoritme peringkat yang kompleks. Instagram mengembangkannya untuk meningkatkan kualitas konten yang diterima orang, sehingga meningkatkan pengalaman pengguna. Posting yang tampaknya mengumpulkan lebih banyak suka dan komentar didorong untuk muncul lebih banyak di feed berita orang.

Jika Anda menjalankan bisnis atau Anda adalah figur publik, Anda dapat memanfaatkan kriteria peringkat ini untuk menumbuhkan brand Anda. Cari platform yang kredibel di mana Anda akan mendapatkan suka di Instagram yang ditargetkan pada posting Anda yang baru dibuat untuk meningkatkan relevansinya. Baca Juga:  6 Cara Memperbanyak Followers di Instagram Dengan Baik dan Benar


2. Nyalakan dan Matikan Notifikasi
Ada kemungkinan bahwa tujuan utama Anda di Instagram adalah untuk mendapatkan wawasan yang akan membantu Anda membangun bisnis Anda. Karena itu, ada berbagai akun atau orang yang ingin Anda ikuti dan menerapkan setiap tips baru yang mereka rilis.

Itu sudah disediakan dan Anda dapat menuju ke 'opsi' dan memilih untuk mengaktifkan notifikasi saat berada di halaman itu. Jika pemberitahuan terlalu banyak di masa mendatang, Anda juga dapat mematikannya. Menyesuaikan umpan memungkinkan Anda untuk mendapatkan yang terbaik dari Instagram Anda.


3. Untag Anda Sendiri
Sebagian besar dari kita memiliki teman-teman yang dapat mengganggu. Mereka akan memberi tag kita pada foto-foto canggung yang tidak nyaman bagi kita. Sekarang, ada opsi untuk menghadapinya. Anda dapat menghapus tanda pada diri sendiri dan menghapus nama Anda dari foto itu. Ini dapat menyinggung teman Anda.

Jika Anda setuju, Anda dapat melanjutkan. Namun, jika Anda tidak ingin menyinggung siapa pun, maka pilih opsi untuk menyembunyikan gambar yang ditandai dari profil Anda. Ini memastikan bahwa Anda memiliki kebebasan untuk memilih apa yang Anda izinkan dilihat oleh follower Anda.


4. Simpan Foto untuk Penggunaan Nanti
Mungkin ada gambar yang perlu Anda lihat nanti, mungkin saat offline. Ini telah disederhanakan. Anda sekarang dapat mengumpulkan semua gambar yang Anda inginkan dan melihatnya nanti. Anda juga dapat menyimpan beberapa video dan menontonnya nanti. Terkait dengan aspek menyimpan foto ini adalah kenyataan bahwa Anda dapat meminimalkan penggunaan data saat menggunakan data seluler. Cukup pilih opsi data seluler dan pilih lebih sedikit penggunaan data. Baca juga: Cara download foto di Instagram.


5. Kirim Video dan Foto yang Menghilang
Opsi luar biasa ini awalnya tidak tersedia di Instagram, tetapi sekarang sudah ada. Anda dapat mengambil beberapa gambar atau merekam beberapa video dan mengirimkannya ke orang-orang yang nge-follow Anda. Begitu mereka melihat dan mungkin berkomentar atau suka, gambar atau video akan menghilang sendiri. Opsi ini memungkinkan Anda untuk mengirim gambar sementara di platform pesan pribadi dan bukan mempostingnya di feed berita Anda.

Atas

Iklan Bawah Artikel