3 Cara Menghapus Data di Android Secara Permanen

Menghapus data yang tidak diinginkan dari smartphone High-Tech adalah pekerjaan yang sulit dan menantang tetapi semakin penting, Jadi dapatkan ide cara menghapus data di Android secara permanen dengan aplikasi-aplikasi yang sangat direkomendasikan ini dan nikmati berselancar di telepon dengan mudah.

Pembersihan data dari ponsel Android adalah pekerjaan yang lebih menantang bagi sebagian besar orang. Masalah ini telah terjadi karena banyak orang tidak tahu tentang alat pemulihan yang mudah. Jadi kadang sering untuk proses penghapusan secara manual. Dengan alat ini, Anda dapat dengan mudah memulihkan data dari telepon Anda. Ada banyak aplikasi berguna yang tersedia di dunia internet untuk memberi Anda peluang membersihkan data dari Android. Jenis aplikasi ini datang dengan jaminan izin data 100% secara permanen.
3 Cara Menghapus Data di Android Secara Permanen

Cara Menghapus Data Secara Massal di Android

1. iSkysoft Data Eraser untuk Ponsel Android
iSkysoft Data Eraser adalah aplikasi penghapus data terbaik untuk ponsel Android Anda untuk menghapus seluruh data dari Android Anda. Aplikasi ini telah hadir dengan keamanan bukti penuh. Ini dapat menghapus pesan Anda, riwayat penelusuran, atau bahkan riwayat log Anda. Jadi simpan data penting Anda sebelum memulai proses karena setelah proses penghapusan data dimulai, data tersebut tidak akan dapat dipulihkan untuk digunakan lebih lanjut.

Fitur-Fitur Utama dari iSkysoft
Jika Anda pengguna iPhone, metode penghapusan file sampah sangat eksklusif dan pada akhir prosesnya, ini dapat membuat ponsel sangat mengagumkan. Ini dapat memberi Anda fasilitas untuk menghapus file tidak penting lainnya sebagai tambahan dengan file sampah. Ini adalah langkah yang sangat mendasar dari proses lengkap.

Ini adalah aplikasi paling menentukan untuk menghapus semua data dari android Anda. Dapat menghapus riwayat log Anda, mencari riwayat peramban Anda dan semua informasi bank dari ponsel android Anda dan itu adalah proses penghapusan permanen.

Itu dapat menimpa semua file yang terhapus dari ponsel Anda. Aplikasi ini dapat memberi Anda keamanan lengkap dari seluruh data Anda karena dapat menghapus semua data dari ponsel android Anda secara permanen.

Pedoman Langkah-langkah Cara menghapus Data dengan iSkysoft

  1. Install dan Jalankan Program
  2. Mulai proses penghapusan data Anda dengan menginstal aplikasi dan juga dengan meluncurkan aplikasi. Unduh aplikasi dan segera dapatkan keunggulan aplikasi.

  3. Hubungkan Ponsel Android Anda ke Komputer
  4. Setelah mengunduh aplikasi, pastikan Anda memiliki kabel USB yang tepat terhubung ke ponsel Android Anda. Jika Anda memilikinya, hubungkan android Anda ke PC Anda.
    3 Cara Menghapus Data di Android Secara Permanen
  5. Memperkuat Untuk Opsi Bersihkan Data
  6. Pilih tombol "Erase All Data". Anda akan menemukan jendela sembul untuk mengetik "delete" dan mengkonfirmasi proses untuk menghapus data dari Android. Kemudian klik "Erase Now" dan kemudian mulai membersihkan data.



2. Clear App Koalcat
Clear App Koalcat adalah aplikasi terbaik lainnya untuk smartphone Anda untuk menghapus semua data. Aplikasi ini tidak terlalu rumit untuk digunakan. Ini adalah aplikasi paling sederhana untuk layanan tanpa cacat. Seperti aplikasi yang dijelaskan pertama kali, itu juga dilengkapi dengan keamanan 100% dan dapat Membersihkan Data Android sepenuhnya secara permanen. Jadi simpan semua informasi yang diperlukan sebelum memulai proses penghapusan kecuali sangat sulit bagi Anda untuk memulihkan data yang hilang. Ikuti beberapa langkah mudah untuk melanjutkan proses penghapusan Anda dengan aplikasi. Sebelumnya unduh aplikasinya disini.

Cara Menghapus Data Guna Clear App Kolcat
Langkah 1:
Untuk melanjutkan proses menghapus data, gerakkan array kanan dan untuk menyelesaikan opsi pengaturan pengingat maka Anda perlu memindahkannya lebih jauh ke array kanan.
3 Cara Menghapus Data di Android Secara Permanen
Langkah 2:
Untuk menghapus data, pindahkan array kiri.

Langkah 3:
Tarik ke bawah dan lanjutkan ke proses menjepit dan menjadikan untuk beralih.



3. Clean Master
Ini adalah aplikasi luar biasa dan klasik untuk menghapus semua data dari Android Anda. Keistimewaan paling efektif dari Clean Master adalah, sangat kompatibel dengan banyak perangkat, dan sangat rumit. Aplikasi ini sangat efektif untuk meningkatkan kinerja ponsel Anda dan menghapus semua data yang tidak perlu dari ruang penyimpanan ponsel Anda. Anda bisa unduh aplikasinya di Play Store.

3 Cara Menghapus Data di Android Secara Permanen

Cara Menghapus Data di Android dengan Clean Master
Langkah 1:
Untuk melanjutkan prosesnya, buka aplikasi Clean Master di ponsel Anda. Buat pintasan aplikasi di layar beranda untuk memudahkan prosesnya.

Langkah 2:
Pilih data dan file yang tidak diperlukan pada ponsel android Anda atau file yang ingin Anda hapus.

Langkah 3:
Proses pemindaian akan dimulai pada langkah ini, Anda harus menunggu sampai proses pemindaian selesai. Cache sistem akan diperiksa selama proses pemindaian bersama dengan APK yang sudah usang dan sisa file sampah.

Setelah memilih file, proses pemindaian akan dimulai. Tunggu untuk menyelesaikan proses pemindaian. Proses ini akan memverifikasi cache sistem Anda, file yang tertinggal dari aplikasi yang dihapus dan APKS yang sudah usang.

Langkah 4:
Ini adalah langkah terakhir namun paling penting dari proses ini. Di sini Anda dapat meninjau ringkasan pemindaian dan setelah melihat bahwa Anda dapat memastikan bahwa semua data Anda dihapus, yang perlu Anda hapus.

Mungkin itu saja yang bisa kami sajikan mengenai cara menghapus data di Android secara permanen. Moga bisa membantu meskipun sedikit.

Atas

Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel