Cara Melihat Nomor XL Sendiri di HP Terbaru 2020

Karena kehilangan akses nomor sendiri maka mengharuskan Anda mencari cara melihat nomor XL untuk keperluan mengisi pulsa atau mengisi paket internet di kartu SIM XL Anda. Kartu SIM memang sangat penting bagi ponsel yang kita gunakan karena tanpa kartu SIM ponsel kita tidak bisa digunakan untuk berkomunikasi yang dimana ponsel Adalah sarana untuk berkomunikasi.

Sebelum mengisi pulsa atau paket internet pada kartu SIM yang kita gunakan kita harus mengetahui nomor telepon yang digunakan. Atau Anda masih bingung untuk mengetahui nomor telepon sendiri sehingga memerlukan cara melihat nomor XL ini.

Terkadang untuk menghafal nomor sendiri sebagian orang membutuhkan waktu apalagi nomor yang digunakan tidak teratur atau jauh dari nomor cantik. Biasanya pengguna akan menyimpan nomor telepon mereka di kontak dan mungkin Anda memiliki masalah seperti daftar kontak terhapus atau lupa untuk menyimpanya, apapun alasanya yang pasti Anda ingin melihat nomor telepon Anda sendiri secara mudah dan cepat. Untuk melakukan hal itu bisa gunakan cara cek nomor XL yang telah serbaCARA.com bagikan dibawah ini secara jelas:

Cara Melihat Nomor XL Sendiri

1. Cara Cek Nomor XL Menggunakan Dial Up
Ini bisa disebut cara yang paling simpel dan mudah karena untuk melihat nomor sendiri tinggal melakukan Dial Up saja seperti halnya cek pulsa. Untuk melakukanya bisa simak yang dijabarkan dibawah ini.

  1. Buka aplikasi telephone yang ber-ikon telepon
  2. Ketik *123*7*3# lalu Dial atau panggil seperti halnya cek pulsa Anda.
    Cara Melihat Nomor XL Sendiri di HP Terbaru 2020
  3. Secara cepat maka akan terlihat langsung nomor telepon Anda saat itu.
  4. Jika tidak muncul bisa dengan cara *123# lalu pilih yang berhubungan dengan cek nomor atau cek kuota.

Pastikan sinyal bagus ketika melakukan cara Dial Up ini.

2. Cara Melihat Nomor XL Pakai Aplikasi My XL
Bagi Anda yang menggunakan smartphone Android maupun iPhone bisa menggunakan cara kedua ini. Cara ini Anda harus memiliki akses internet di ponsel, bisa menggunakan wifi atau pun data selular di nomor itu sendiri. Aplikasi My XL adalah aplikasi yang dibuat oleh XL agar para penggunanya lebih mudah mengatur kartu SIM yang digunakan, seperti cek kuota, cek nomor sendiri, cek pulsa, beli data paket, melihat promo yang ditawarkan dari XL, dan masih banyak lagi yang bisa Anda gunakan dengan aplikasi My XL. Untuk melakukanya bisa simak berikut ini:

  1. Download aplikasi My XL di PlayStore untuk pengguna Android dan download di AppStore untuk pengguna iPhone/iPad.
  2. Jika sudah memiliki aplikasinya tinggal buka saja aplikasi My XL
  3. Selanjutnya daftarkan diri Anda di aplikasi tersebut, tetapi jika Anda mengakses menggunakan internet dari kartu SIM XL maka secara otomatis sudah terdaftar sendiri dengan nama nomor telepone Anda. 
    Cara Melihat Nomor XL Sendiri di HP Terbaru 2020
  4. Disitu akan terlihat sangat jelas nomor telepone yang Anda gunakan, selanjutnya tinggal terserah Anda mau di apain nomor telepon tersebut, mungkin isi pulsa, untuk daftar Whatsapp, atau untuk dibagikan ke teman Anda.

3. Cara Mengetahui Nomor XL Sendiri dengan Menghubungi call center
Tidak semua orang juga suka dengan kedua cara diatas dan tentu saja akan lebih suka dengan menghubungi call center dari XL. Layanan CS dari XL ini bisa di hubungi kapan saja dan dimana saja. Anda bisa menghubungi call center XL dengan nomor 817 dan 818. Ini tidak dipungut biasa sama sekali, alias gratis. Cara ini terbilang lumayan cepat karena tinggal menelepon saja

Itu merupakan beberapa cara melihat nomor XL sendiri. Selain ketiga diatas Anda juga bisa menghubungi pihak XL melalui email: customerservice@xl.co.id atau via PSTN dan faximile dengan menghubungi nomor +622157959808.

Atas

Tengah 2

Bawah

Loading...