Cara Keluar Group Obrolan di Facebook Messenger

Facebook Messenger adalah salah satu aplikasi terbaik untuk mengobrol dengan teman-teman Facebook Anda. Dan Anda dapat melakukan percakapan satu lawan satu atau mengobrol dengan grup. Tapi mungkin ada saatnya percakapan itu selesai. Meskipun saat ini Anda tidak dapat meninggalkan percakapan satu-satu, Anda dapat meninggalkan obrolan grup dengan mengikuti panduan tentang cara keluar group obrolan di Facebook Messenger ini.

Berikut cara keluar dari grup obrolan di Facebook Messenger.

Keluar obrolan grup di aplikasi Messenger
Buka Facebook Messenger di iPhone atau iPad Anda dan kemudian ikuti langkah-langkah ini untuk keluar dari obrolan grup.

  1. Masuk ke Obrolan group di bagian atas kanan klik ikon huruf kecil "i" dan pilih percakapan yang ingin Anda tinggalkan.
    Cara Keluar Group Obrolan di Facebook Messenger
  2. Gulir ke bawah dan klik Keluar dari Group.

Ingatlah bahwa jika Anda benar-benar tidak ingin keluar dari percakapan group, Anda dapat menggunakan dua opsi lainnya. Anda dapat mematikan Terima Notifikasi atau ketuk untuk Senyapkan.


Keluar obrolan grup di Messenger online
Jika Anda menggunakan situs web Messenger atau Facebook untuk berkirim pesan, Anda dapat meninggalkan percakapan grup dengan cara yang sama di keduanya.

  1. Navigasikan ke percakapan grup yang ingin Anda tinggalkan di kedua situs.

  2. Klik tombol Informasi Percakapan (huruf kecil "i") di kanan atas untuk membuka bilah sisi.

  3. Klik ikon Roda Gigi di bilah samping di bawah tombol Informasi Percakapan dan pilih Keluar Grup.

Atau, jika Anda meletakkan mouse di atas obrolan grup dalam daftar percakapan, Anda akan melihat bahwa ikon Gear muncul. Anda dapat mengkliknya dari sana dan memilih Keluar dari Grup.

Beberapa percakapan grup tidak bertahan selamanya. Mungkin itu obrolan dengan tim proyek teman-teman di Facebook dari kantor dan proyek sudah selesai. Atau mungkin itu kelompok yang merencanakan acara yang sudah berakhir. Apa pun alasanya, Anda dapat keluar dari percakapan grup Facebook Messenger dengan mengikut cara keluar dari group Facebook Messenger.

Atas

Tengah 1

Bawah