5 Software Terbaik untuk Membuat Musik Profesional di Windows 10

Jika Anda adalah pengguna setia sistem operasi Windows, maka Anda harus mengetahui berbagai tool yang ditawarkan oleh sistem operasi Windows untuk memproduksi musik, video, dll. Namun, alat tersebut yang disediakan oleh sistem operasi Windows, umumnya bebas biaya untuk semua pengguna tidak cukup atau hingga tanda yang diperlukan untuk produksi musik berkualitas baik. Oleh karena itu timbul kebutuhan untuk software pembuatan musik terbaik yang dapat digunakan pada sistem operasi Anda yang ada untuk meningkatkan kualitas produksi musik.

5 Software Untuk Membuat Musik Top di 2019

Pada artikel ini, kita akan membahas beberapa software pembuatan musik terbaik yang dapat dengan mudah digunakan pada sistem operasi Windows. Oleh karena itu pengguna dapat menggunakannya sebagai alternatif untuk alat-alat default yang disediakan oleh sistem operasi Windows. Daftar software pembuat musik terbaik adalah sebagai berikut:

5 Software Terbaik untuk Membuat Musik Profesional di Windows 10

1. Audacity
Audacity adalah salah satu perangkat lunak pembuatan musik terbaik untuk platform Windows. Ini digunakan oleh jutaan orang di seluruh dunia dan dibangun untuk berbagai platform selain Windows. Anda dapat menggunakan software ini bahkan jika Anda adalah pengguna Linux atau Mac OS.

Audacity menemukan dirinya dalam daftar software pembuatan musik terbaik karena mendukung hampir semua jenis format audio dan dapat diedit sesuai kebutuhan dan persyaratan untuk berbagai kesempatan oleh pengguna tanpa bimbingan teknis yang keras. Namun, untuk pekerjaan yang paling efisien disarankan untuk menggunakan 49 Key MIDI Controller & Anda dapat menemukan perbandingan mendalam dari beberapa yang terbaik di halaman ini. Software ini menyediakan untuk merekam suara dan musik dari berbagai sumber dan kemudian juga memfasilitasi pemotongan atau penyalinan audio seperti yang ditampilkan dalam bentuk gelombang yang membuatnya mudah untuk memotong suara dan musik. Mungkin bisa Baca Juga: Cara Menghilangkan Vokal Pada Lagu Menggunakan Audacity

Juga, fitur-fitur seperti fine-tuning treble dan bass atau aplikasi efek pada musik sudah tersedia untuk digunakan. Perangkat lunak ini sepenuhnya gratis untuk digunakan bagi para pengguna yang membuatnya sangat terjangkau.


2. Mixcraft 8 Pro Studio
Karya besar dari para pengembang ini membuatnya dikenal sebagai software yang paling menuntut untuk produksi musik dan sangat dianggap sebagai software pembuatan musik terbaik untuk windows. Mixcraft Pro memiliki efek suara yang sangat beragam dari 21 tool musik dan juga efek virtual lebih dari 50 jenis yang tersedia untuk digunakan oleh semua pengguna.

Software ini telah dibangun untuk sistem operasi Windows dan memungkinkan berbagai fitur besar seperti koreksi pitch, pembuatan loop, dll. Ini juga memungkinkan pengguna untuk membuat dan upload file di situs media sosial populer.


3. FL Studio
Jika ada tool yang bisa dikatakan paling konsisten disebut sebagai software penghasil musik terbaik, itu juga ada pada FL Studio. Satu-satunya alasan untuk konsistensi tool khusus ini adalah fitur yang ditawarkan oleh FL Studio yang selalu mampu menarik pengguna yang memiliki waktu dan lagi-lagi memilih untuk tetap dengan merek ini. Saat menggunakan software ini, satu-satunya hal yang Anda perlukan untuk menghasilkan karya musik berkualitas tinggi adalah waktu dan upaya.

Selain itu, FL Studio adalah tool yang memungkinkan semua penggunanya untuk merekam, mengedit, dan menambahkan efek ke musik mereka kapan saja atau di mana saja sesuka mereka. Perekaman suara dan teknik pencampuran suara tidak pernah semudah ini tanpa alat khusus ini. Juga, apa yang menarik dari pelanggan FL Studio adalah dukungannya yang fantastis pada sistem operasi Windows , Anda tidak perlu membayar lagi selama bertahun-tahun untuk software yang sama atas nama pembelian update.

Perusahaan memperbarui software Anda dengan versi terbaru setiap kali pembaruan dirilis tanpa membebankan biaya sepeser pun kepada Anda. Fitur luar biasa seperti itu adalah alasan utama mengapa FL Studio begitu baik dalam daftar software penghasil musik terbaik.


4. Avid Pro Tools
Jika Anda seorang pelajar atau guru musik, maka software musik ini adalah alat terbaik yang dapat Anda temukan di pasaran saat ini. Software ini bebas digunakan dan baik siswa maupun guru dapat menggunakannya. Pengguna akan dikirim kode verifikasi dan setelah memasukkan kode tersebut, pengguna dapat mulai menggunakan alat secara gratis. Avid Pro memungkinkan pengguna untuk mempelajari teknik-teknik dasar dan lanjutan pembuatan musik secara sederhana.

Software ini mendukung hampir semua format audio dan video yang populer saat ini. Pengeditan serta pencampuran suara dengan perangkat lunak seperti itu yang setara dengan standar industri memang layak berada dalam daftar software penghasil musik terbaik.


5. Acid Pro
Acid Pro juga merupakan salah satu software terbaik yang dapat digunakan untuk produksi musik profesional. Ini tersedia untuk Sistem Operasi Windows dan mendukung hampir semua format audio dan video. Namun, software ini hanya akan menjadi permata bagi mereka yang ingin memasukkan kreativitas mereka untuk produksi musik.

Software ini telah dirancang untuk mengubah ide-ide virtual dan kreatif dari orang-orang menjadi kenyataan. Teknologi pitch real-time yang digunakan dalam perangkat lunak ini sangat berguna dalam membuat musik berbasis loop dengan kualitas tinggi.

Itulah beberapa software untuk membuat musik di sistem operasi Windows. Namun, daftar ini sama sekali tidak lengkap dan banyak alat lainnya juga tersedia di luar sana.

Atas

Tengah 2

Bawah

Loading...