Cara Baca Pesan Masuk di Instagram Tanpa Ketahuan

Cara Baca Pesan Masuk di Instagram Tanpa Ketahuan - Seiring dengan berbagi Foto dan Video di Instagram, Anda juga dapat melakukan percakapan pribadi dengan siapa saja yang menggunakan fitur Direct Message Instagram (DM). Lebih jauh, Instagram juga membantu Anda mengetahui status pesan terkirim Anda, apakah pesan terkirim telah dibaca oleh penerima atau tidak. Jadi, apakah ada cara untuk Baca Pesan Instagram secara diam-diam tanpa diketahui pengirimnya?

Mirip dengan Aplikasi Media Sosial lainnya (Whatsapp, Facebook, dll.) Tidak ada cara langsung untuk mematikan tanda Baca / baca pesan. Tetapi ada cara lain untuk ini, di mana Anda dapat membaca pesan-pesan Instagram secara diam-diam tanpa memperbarui status yang terlihat / dibaca dan pengirim tidak akan pernah tahu jika Anda telah membacanya. Mari kita coba satu-satunya trik secara detail.

Cara Baca Pesan Masuk di Instagram Tanpa Ketahuan

Cara Membaca Pesan Instagram tanpa si Pengirim Tahu

Instagram memiliki fungsi standar untuk menampilkan status baca pesan.

Anda tidak dapat mematikan tanda terima yang terlihat / dibaca dari pengaturan Instagram, seperti yang dapat kita lakukan di Facebook dan Whatsapp dll. Tetapi Anda dapat melakukannya dengan membaca pesan setelah memutuskan perangkat Anda dari Internet. Ikuti saja panduan langkah demi langkah seperti yang dijabarkan di bawah ini:

  1. Setelah Anda menerima pesan langsung dari siapa pun, Anda akan mendapatkan Pemberitahuan Push. Jangan pernah langsung dibuka jika Anda ingin membacanya secara diam-diam.

  2. Buka Aplikasi Instagram Anda -> Ketuk ikon ‘DM’ di sudut kanan atas layar Beranda. Di sini Anda dapat melihat semua percakapan. 
    Cara Baca Pesan Masuk di Instagram Tanpa Ketahuan
     
  3. Sekarang Anda harus memutuskan koneksi perangkat Anda dari koneksi Internet. Matikan WiFi maupun Data Seluler ATAU langsung masuk ke ‘Mode Pesawat’.
    Cara Baca Pesan Masuk di Instagram Tanpa Ketahuan
     
  4. Sekarang Anda dapat membaca semua pesan terbaru yang diterima dari layar obrolan. Setelah Anda melihat semua pesan, cukup logout dari akun Instagram Anda saat ini. Tapi ingat, perangkat Anda harus tetap terputus dari Internet bahkan ketika Anda keluar dari akun IG Anda.

  5. Untuk melakukanya silahkan Buka profil IG Anda -> Ketuk ikon Menu "3 Garis" dari sudut kanan atas -> Pengaturan -> Gulir ke bawah dan ketuk pada "Keluar".

  6. Sekarang, Anda dapat menghidupkan kembali Data Seluler atau terhubung dengan Koneksi WiFi dan login ke akun Instagram Anda.

Untuk memeriksa apakah status baca berubah atau tidak, Anda dapat membuka layar Obrolan dan Anda masih dapat melihatnya sebagai belum dibaca.

Ini adalah cara terbaik untuk membaca pesan Instagram tanpa membiarkan pengirim tahu atau tanpa memperbarui status terbaca.

Demikianlah cara baca pesan instagram tanpa ketahuan. Cara diatas memang bisa dibilang unik tapi memang benar-benar bekerja. Jadi langsung saja dicoba !

Atas

Iklan Bawah Artikel